Minggu, 28 Januari 2018

WePower - Jaringan Energi Hijau Baru



TENTANG WEPOWER
WEPOWER adalah platform perdagangan energi hijau berbasis blockchain. Biarkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan disampaikan. Standarisasi energi tokenisasi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini.

Akibatnya, produsen energi dapat melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar Enkripsi energi bertepatan dengan platform yang dibangun di atas basis data desentralisasi yang terbuka, membuka pasar energi hijau secara global investor luas kolam. Dalam platform terbuka, proyek energi baru tidak hanya bergantung pada investor lokal, likuiditas aset memungkinkan rasio capi-tal-to-debt yang lebih baik tanpa menggunakan subsidi Pemerintah. Kami memperkirakan bahwa menyederhanakan proses investasi melalui WePower secara signifikan akan mengurangi biaya pendanaan, yang pada akhirnya terbagi antara produsen energi terbarukan dan konsumen / investor.

Perkembangan WePower dibagi menjadi 3 fase yang berbeda:
1.WePower Breeze - Masuk pasar - menantang bagaimana investasi dan pembelian energi dilakukan dengan menciptakan lapisan teknologi yang diperlukan
2.WePower Storm - Layanan dan kegunaan yang berkembang - menggabungkan dan mengelola arus energi melalui kontrak cerdas.
3.WePower Hurricane - Menentukan era baru utilitas energi desentralisasi.

TOKEN PENJUALAN.

Ketentuan utama penjualan WePower token: Generasi Token akan berakhir jika jumlah maksimum WPR dikeluarkan atau periode iuran telah berakhir. Jika kurang dari batas minimum token minimum dikeluarkan, token kontribusi penjualan dapat diambil.
Simbol: WPR
Total Token: Total nilai akan menjadi 35 juta USD
Total Token yang dijual: 55%
SoftCap: 5 juta
Harga tepat waktu SofCap: 1 ETH = 1.250 WPR
Harga setelah SoftCap: 1 ETH = 1000 WPR
Periode Pra Penjualan: 1 Februari 2018
Dijual Lama: 14 Hari.

PETUNJUK PERJALANAN PROYEK.



Sekilas proyek yang dijalankan oleh industri WEPOWER dengan platform konsep perdagangan menggunakan energi ramah lingkungan, untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs berikut:



Informasi Detail

Website: https://wepower.network/

Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B_OW_EddXO5RWWFVQjJGZXpQT3c/view

Facebook: https://www.facebook.com/WePowerNetwork

Twitter: https://twitter.com/WePowerN

Telegram: https://t.me/WePowerNetwork

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar