Minggu, 04 Februari 2018

Biometrids_Project sangat bagus dan mendukung Ethereal Blockchain

Biometrids Using Blockchain technology



apa itu biometrids

Biometrida memungkinkan pengecekan silang identitas setelah mengirimkan paket. Sebelum pengiriman bisa dilakukan, orang yang merupakan orang yang menerima paket tersebut. Penyimpangan apapun bisa berarti paket tidak akan terkirim. Pengirim harus dipaksa untuk memindai wajah individu yang menerima paket tersebut telah dikirimkan ke pemilik tertentu.

Dengan mengeksploitasi API yang terhubung ke Biometridsplatform, layanan apa pun akan menerapkan protokol ID kami ke dalam sistem mereka, dan memaksa orang untuk menggunakan ID Biometrids untuk meningkatkan perlindungan mengetahui ukuran kuukur pelanggan mereka yang bertransaksi dengan orang sungguhan.

Kemajuan teknologi telah menyebabkan smartphone dengan identifikasi biometrik melalui kamera tak terpisahkan. eksploitasi kemampuan identifikasi biometrik perangkat yang baik, setiap individu diakui secara wajah pada blockchain. Biometrids adalah strain dalam membuat pengembangan "One Face, One ID". Yang dibutuhkan hanyalah satu pengakuan dan tidak akan ada cara untuk mengendalikan identitas pada Blockchain. Dengan in situ ini, ada Associate in Nursing yang mengharapkan pengurangan kecurangan yang kuat.


Dengan platform Biometrids, adalah mungkin untuk mencapai hal berikut:
Pastikan bahwa orang-orang yang mereka katakan mereka.
Berurusan dengan penipu dan mencegah penipuan identitas.
Kesempatan untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri, bahkan di negara-negara di mana hal ini tidak mungkin dilakukan pada saat ini.
Berikan orang kepemilikan ID mereka sendiri.
Bantu layanan blockchain yang menghadapi masalah identitas.
Lakukan pembayaran lebih aman dan terpercaya.
Lepaskan perantara untuk identifikasi.
Dengan Biometrids, identitasnya tetap anonim namun tetap yakin. Sistem ini dapat menawarkan orang-orang yang tidak memiliki akses ke Associate in Nursing ID kesempatan untuk menemukannya. Ada ukuran persegi beberapa negara dimanapun ini bisa menjadi kelemahan serius. Platform Biometrids dapat memecahkan masalah identitas dan memudahkan penipuan identitas kehutanan, semua ini dengan mengorbankan identifikasi biometrik.

API kami memungkinkan orang lain mengintegrasikan sistem. Hal ini dapat membangun lebih mudah bagi individu untuk masuk ke dompet mereka atau menentukan diri mereka kepada orang lain, sementara tidak harus menunjukkan identitas sebenarnya mereka. Dengan sistem pemilihan inbuilt kami, individu akan melaporkan orang lain sebagai scammers. Jika seseorang membuat akun korban keliru, ID mereka ditandai sebagai chiseller, yang memungkinkan orang lain untuk tidak memengaruhi orang tersebut. Begitu sistem ini didirikan di seluruh dunia, banyak dan banyak perusahaan dan orang lain dapat mengadopsi sistem ini. Ini menyiratkan bahwa spammer dikecualikan dari viktimisasi beberapa cara layanan kehidupan, berkat tanda penipuan sebelumnya. Hal ini dapat menghasilkan insentif untuk mengikuti sistem, karena ID pengganti tidak dapat diciptakan berkat kekhasan di wajah setiap orang.

Gunakan Kasus


ID statis

Aplikasi utama Biometrids adalah penciptaan alat identifikasi statis yang tidak dapat dimanipulasi. Dengan Biometrids di tempat, ID pengguna akan masuk daftar hitam jika ID tersebut digunakan untuk melakukan penipuan dalam transaksi apa pun. Anda dapat memverifikasi identitas seseorang sebelum melakukan sumber daya Anda ke bisnis. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda terhadap pihak lain karena 99,9% Anda yakin dengan identitas pihak lain. Dengan ID statis di tempat, ID tidak akan pernah bisa bertransaksi bisnis saat daftar hitam.

Penyewaan mobil

Tidak akan pernah ada penyewaan mobil yang takut memberikan mobil kepada klien lagi. Biometrids memungkinkan verifikasi cepat pelanggan untuk layanan penyewaan mobil. Ini akan memungkinkan untuk memeriksa catatan pelanggan masa lalu untuk menentukan probabilitas mendapatkan mobil sewaan kembali. Semua kebutuhan layanan sewa dengan Biometrids adalah memindai wajah pelanggan untuk memastikan identitas dan catatan, lalu meminta semua dokumen yang dibutuhkan. Bila ini dimanfaatkan dengan solusi penguncian Slock.it, akan terjadi perubahan mendasar dalam industri penyewaan mobil.

Paket Pengiriman dan Kurir

Biometrida memungkinkan pengecekan silang identitas saat mengirim paket. Sebelum pengiriman bisa dilakukan, petugas kurir perlu memeriksa ulang identitas yang digunakan saat melakukan pembelian terhadap individu yang menerima paket tersebut. Penyimpangan apapun berarti paket tidak akan terkirim. Tukang pos harus memindai wajah individu yang menerima paket untuk menentukannya telah dikirim ke pemilik sebenarnya.

Kriptofer yang Aman dan Aman

Dengan meningkatnya jumlah ICO setiap hari. Ada kebutuhan untuk menerapkan mekanisme yang akan digunakan untuk referensi silang identitas para peserta. Ini benar-benar akan menghasilkan penawaran koin yang bertanggung jawab dan interaktif seperti yang diusulkan oleh Vitalik Buterin dan Jason Teutsch. Dengan Biometrids di tempat, akan terjadi penurunan dalam penciptaan ekonomi bayangan yang tumbuh dalam nilai dan nilai. Tim dan penasehat ICO harus mengidentifikasi diri mereka dan bertanggung jawab jika ICO gagal.


Platform dan deskripsi

Dengan kemajuan dalam pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, pengenalan wajah dapat dimanfaatkan untuk mengidentifikasi individu. Dari masa kanak-kanak sampai tua, kontur wajah tidak bisa berubah.
Setelah terdaftar di blockchain, atribut wajah tetap statis meski dengan perubahan usia. Kapan pun seorang pedagang, individu atau pemerintah mencoba untuk mengidentifikasi Anda, sebuah permintaan akan dikirim ke smartphone Anda untuk identifikasi.

Kecurangan identitas dalam jumlah

Serentetan pencurian identitas di seluruh dunia telah mencapai tingkat epidemi. Ada kebutuhan untuk mengadopsi pendekatan di luar kotak seperti Biometrids dalam memberikan solusi jangka panjang untuk cacing cankerworm ini. Antara 2015 dan 2016, terjadi peningkatan kecurangan identitas baik dalam nilai moneter maupun jumlah korban. Pada tahun 2015, 13,1 juta korban mengidentifikasi penipuan, angka ini tumbuh menjadi 15,4 juta orang Amerika. Ini berarti peningkatan nilai dari $ 15,3 Miliar menjadi $ 16 Miliar. Pada tahun 2016, catatan 421 miliar data telah dicuri. Ini setara dengan 35 data yang dicuri setiap detiknya.

Serentetan pencurian identitas di seluruh dunia telah mencapai tingkat epidemi. Ada kebutuhan untuk mengadopsi pendekatan di luar kotak seperti Biometrids dalam memberikan solusi jangka panjang untuk cacing cankerworm ini. Antara 2015 dan 2016, terjadi peningkatan kecurangan identitas baik dalam nilai moneter maupun jumlah korban. Pada tahun 2015, 13,1 juta korban mengidentifikasi penipuan, angka ini tumbuh menjadi 15,4 juta orang Amerika. Ini berarti peningkatan nilai dari $ 15,3 Miliar menjadi $ 16 Miliar.




Penipuan identitas Inggris
Investor akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bagian dari semua transaksi ini yang akan melalui Platform Biometrids. Investor dapat menjalankan simpul mereka sendiri pada rantai tersebut, dengan hanya 10.000IDS.

Bila sistem akan diimplementasikan sepenuhnya di seluruh dunia, kita akan memiliki 100.000.000 transaksi di atas setiap hari dengan biaya 10-40cents dan pembayaran dari 90% untuk investor yang memegang node.

Dalam PRA-ICO kami menawarkan 1330IDS untuk harga 1 eter dan di ICO harganya berkisar antara 600-1000ID untuk 1 eter.

Bantu kami membangun masa depan identifikasi dan bergabunglah dengan perjalanan kami hari ini!


Token Sale
Biometrids token akan diketahui dan disebut IDS.

Akan ada total 100.000.000 yang ada dan akan ditawarkan sebagai berikut:

Pra-ICO: 5%
Bounties dan Advisors: 5%
Crowdsale: 70%
Alokasi tim: 10%
Yayasan: 10%
Pre-ICO IDS akan berjalan selama seminggu dengan harga 1ETH / 1330IDS, sedangkan crowdsale akan berlangsung selama 4 minggu dengan harga berikut:

Minggu 1: 1000 IDS / 1eth
Minggu 2: 850 IDS / 1eth
Minggu 3: 700 IDS / 1eth
Minggu 4: 600 IDS / 1eth
Pra-Ico dan crowdsale akan berjalan sampai tanggal akhir, atau sampai semua koin terjual.

Jumlah 10% tim yang dialokasikan dan 10% untuk yayasan akan dikurung selama tiga tahun.

Setiap koin yang tidak terjual selama ICO akan dikunci selama lima tahun. Setelah lima tahun, mereka akan dijual kembali ke investor awal dalam kampanye penggalangan dana pribadi. Mereka tidak akan dijual di bursa.

API dan Sistem
Platform Biometrids diharapkan dapat menguntungkan proyek Blockchain dan Cryptocurrency lainnya.
Selain itu, sektor keuangan, pos, dompet, dan sektor publik juga akan mendapatkan keuntungan dari proyek Biometrids. Pengembang dompet harus mengintegrasikan API Biometrids dengan dompet mereka dan ini akan menggantikan proses masuk. Ini akan diterjemahkan ke dalam login pengakuan wajah ke dompet.



Pencitraan merek yang sedang berlangsung dan meningkatkan kesadaran Biometrids untuk mengembangkan proses bisnis bagi para pelaku bisnis. Pengembangan produk lebih lanjut dengan perbaikan bug, inisiatif baru, dan perbaikan pengalaman pengguna.

Tim
Morten Nielsen
CEO dan pemimpin harian.

Morten adalah penggemar kripto dengan wawasan mendalam tentang teknologi blockchain. Dia sangat menyukai teknologi dan kasus penggunaan baru, dan merupakan wirausahawan yang telah membangun dan menjual berbagai toko online.

Dia memiliki pengalaman hebat dalam penjualan, teknologi, dan kepemimpinan. Morten adalah pemecah masalah, belajar ekonomi di waktu senggangnya.

Daniel bip
Pengembang Bisnis dan Kemitraan
Daniel memimpin pengembangan bisnis. Dia bergairah tentang blockchain dan pengembangan bisnis dan merupakan wirausahawan.

Saat ini dia bekerja sebagai konsultan Senior IT and Finance. Daniel sebelumnya adalah salah satu pendiri analisis olahraga anak perusahaan Norwegia dan Kepala Departemen di Denmark.

jalone sapworth
Manajer Pemasaran
Jolene memimpin departemen pemasaran.

Dia telah bekerja dengan pemasaran dan komunikasi di sebuah perusahaan besar Denmark. Dia memiliki PBA dalam Pemasaran dan Komunikasi Internasional dan juga dididik dalam Manajemen Pemasaran.

kirill Beresnev
Pengembang Ethereal
Kirill adalah pengembang Ethleton terkemuka dan merupakan insinyur blockchain yang antusias dengan pengalaman lima tahun.

Kirill memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan Ethereal dan Blockchain. Kirill sebelumnya pernah bekerja dengan Smartum Pro dan Hyerledger Fabric.

jana atonova
Desainer grafis
Jana adalah seorang desainer grafis dan fotografer berpengalaman, mengelola dan mengkoordinasikan proyek desain grafis mulai dari konsep hingga selesai.

Jana pandai menyusun desain, sekaligus membangun, memotivasi, dan mengarahkan disain dan produksi secara efektif.

Kiril ganchev
Algorithme dan pengembang full stack
Kiril memimpin Algoritma. Kiril Ganchev memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun dalam pemrosesan gambar, algoritma penglihatan komputer, embedded system, dan pinggiran. Dia telah bekerja bertahun-tahun untuk proyek Nokia dan Microsoft, yang telah berhasil dan mendapat nilai tinggi. Dia juga memimpin tim profesional kecil namun sangat terampil.

Kiril belajar Fisika di Universitas Sofia "St. Kliment Ohridski "dan telah berpartisipasi dalam kontes informatika, matematika, fisika, dan astronomi.

lgor Nokavic
Ethereal dan pengembang web
Igor adalah pengembang web berpengalaman dan pengembang Ethereal. Sangat antusias dengan teknologi baru.

Memiliki gelar Bachelor di Sistem Informasi Bisnis. Lulus pada "Agile Software Development - SCRUM methodology".

Adivisors
michael moller Nielsen
Penasihat keuangan
Michael telah bekerja dengan audit dan pajak, serta konsultasi khusus, untuk perusahaan dan individu sejak tahun 2009. Ini mencakup pengembangan bisnis untuk optimalisasi proses bisnis dan rencana strategi.

Michael memiliki Master of Science (MSc) dalam Ekonomi Bisnis dan Audit dan PBA dalam Pemasaran dan Komunikasi Internasional, dan juga dididik dalam Manajemen Pemasaran.

sabina kethelz
Penasihat Teknis dan Produk
Sabina adalah sutradara dan pendiri di C.I.P. Grup Konsultasi.

Anggota dewan penasehat di Shape Robotics dan mantan CEO CP Robotics, Sabina memiliki Master of Arts dalam Komunikasi Bisnis Internasional dan Kewirausahaan Strategis



Untuk menemukan rincian yang relevan tentang Proyek Biometrida saat ini, ikuti beberapa tautan berikut:



penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119




Tidak ada komentar:

Posting Komentar