Sabtu, 17 Februari 2018

AdMine "Jaringan merek sosial pertama di dunia, Pre-ICO LIVE.



Apa kabar semua selamat berjumpa lagi dengan saya  salam gabung
Selamat sore untuk semua pelanggan dan tamu saya. Artikel ini adalah tentang ICO AdMine yang akan datang, situs resminya https://www.admine.io/

Di dunia modern, internet menempati tempat terdepan dalam kehidupan dan akal manusia. Peluang besar yang dibawa dunia online ke setiap produsen, pengecer atau pemasok produk / layanan untuk mewakili perusahaan mereka, menyajikan aplikasi baru dan mendeskripsikan berbagai kampanye iklan online. Jumlah konten media yang berlebihan, serta kualitas dan format iklan dalam banyak kasus tidak memiliki batas target pemirsa. Pengguna melihat iklan yang tidak mereka butuhkan atau identik, yang berkontribusi terhadap inefisiensi iklan. Kami terbiasa mengubah pendekatan saat ini, menciptakan platform inovatif berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor,

Saat ini, industri periklanan adalah salah satu sektor ekonomi dunia terbesar. Menurut analis, periklanan telah menjadi salah satu faktor perkembangan Internet. Periklanan internet pertama kali muncul pada tahun 1994, dan sejak saat itu volume pasar periklanan online meningkat secara eksponensial: dari $ 37 juta sampai $ 5 miliar pada tahun 2000 dan menjadi $ 158 miliar pada tahun 2016. Menurut hasil analisis pasar periklanan Di lebih dari 50 negara, periklanan internet akan mencapai sekitar 556 miliar dolar pada tahun 2017.

Platform periklanan baru di bidang periklanan internet, yang bisa meningkatkan efektivitasnya. Seperti diketahui, periklanan Internet muncul hampir bersamaan dengan kemunculan Internet itu sendiri, karena tahun-tahun yang termasuk di Internet telah menjadi lebih populer dan meningkat secara signifikan, jadi AdMine diciptakan sebagai revolusi baru di bidang periklanan Internet.
Pemasaran internet berkembang sangat pesat, seperti platform periklanan, semua perusahaan internet bersaing untuk menemukan platform periklanan terbaik, adakah posisi AdMine sendiri sebagai salah satu penyedia platform platform, kami memberikan layanan yang lebih menarik yang memungkinkan pengiklan untuk tidak merasakannya di bebani. , mempersempit penargetan iklan dan hanya berfokus pada kepentingan pengguna akhir.

Proyek kami dirancang untuk membantu pengiklan dengan tingkat pengetahuan apapun.
Bahkan pemilik merek pun bisa dengan mudah dan bebas untuk dibuat
kampanye iklan menggunakan skenario yang telah disesuaikan sebelumnya atau
ciptakan sendiri

Keunikan sistem AdMine adalah penggunaan kontrak intelektual yang dikembangkan
untuk memastikan toleransi dan kesalahan sistem secara keseluruhan.
Semua mekanisme di dalam platform, mulai dari pembuatan kampanye periklanan hingga
menggunakan kontrak intelektual sebagai arbiter independen dalam eksekusi
kewajiban semua pihak Jaminan keamanan dijamin tidak ada kemungkinan bagi pelaku
menempatkan kode berbahaya mereka di halaman pasar iklan.

AdMine memiliki semua alat teknis yang memberikan ketrampilan keunikan pengguna
dan memungkinkan pasar iklan untuk menggambarkan kampanye iklan yang dibuat berdasarkan
data pribadi masing-masing pengguna Salah satu alat untuk mencapai tujuan ini adalah distribusi isi iklan dalam sumber daya sistem file IPFS. Karena isinya
statis dan tidak memerlukan pengoperasian program klien tambahan. Semua itu
Hal ini diperlukan untuk menggambarkan isinya dan untuk memastikan pengguna
melihat ini

AdMine adalah sejenis pengembangan mata uang kripto baru, yang tidak memerlukan penggunaan daya pemrosesan. Pengguna menerima koin untuk melihat iklan online, mengevaluasi kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, melewati pemasaran penelusuran dan pengujian game. Mereka menciptakan jejaring sosial yang sama sekali baru berdasarkan teknologi Blockchain. Mereka ingin menarik perhatian pengguna terhadap periklanan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang memungkinkan semua peserta mendapatkan keuntungan dari kerja sama. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna bisa memilih arah iklan yang ingin mereka lihat dan cari uang. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna bisa memilih arah iklan yang ingin mereka lihat dan cari uang.

Teknologi pengguna penghubung memungkinkan anonimitas penghematan di jaringan saat menerima saran periklanan pribadi dan pada saat yang sama memberikan informasi pribadi kepada program yang berjalan dalam mode offline tanpa kemampuan operator untuk mengganggu proses kerja mereka. Selain menghasilkan uang, pengguna bebas memberi pengiklan informasi pribadi tambahan dalam rangka kerja sama dengan filter berbayar. Dengan menggunakan platformnya, administrasi restoran dapat mengatur kampanye iklan secara independen.








untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat Wabsite

Website: https://www.admine.io/
Facebook: https://www.facebook.com/admine.io/
Twitter: https://twitter.com/admine_io
Whitepaper: https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf
Telegram: https://t.me/ad_mine_io

Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH :0xBee4742f7D7c70EB8A92eD0759eaE59f79956781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar