Rabu, 14 Februari 2018

BLOOMZED; Wallet Sakti Multifungsi.

Фото Bloomzed - мобильный финансовый помощник.

Salam Komunitas, perkenalkan nama saya {essella} baru ini saya akan membahas Proyek BloomZed dan untuk lebih jelas tentang BloomZed berikut ini adalah ulasannya:

BLOOMZED dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para para. Banyak fitur yang disematkan dalam platform ini. Ini adalah platform yang mendukung semua sistem operasi; Platform Android Smartphone, Windows Phone, IOS, dan versi web.

BLOOMZED adalah instrumen pembayaran global. Ini bekerja dengan semua instrumen keuangan yang ada (seperti rekening bank, nilai tukar, kartu kredit dan kartu debit, kriptografi).

Dalam kegunaannya, platform BLOOMZED ini tidak hanya berfungsi sebagai dompet digital. Selain itu, platform ini dapat digunakan untuk membayar tagihan, menerima faktur, pembelian online, baik secara tunai maupun dengan cara mencicil, meminjamkan atau meminjam uang kepada pengguna, melakukan pembayaran untuk program loyalitas, investasi, dll. D. Hal menarik lainnya dari BLOOMZED, Yang satu ini Platform siap untuk semua mata uang di semua negara di dunia, bahkan untuk uang digital (mata uang kripto).

Mobile APP adalah produk utama dari proyek pikiran ini, berkat API terbuka. APP adalah alat pembayaran multifungsi dari era baru yang bekerja dengan smartphone dan merupakan dompet elektronik

Dalam sistem Bloomzed, ada teknologi siap pakai. Ini termasuk:

Bloomed Mobile Payments

> Ini adalah modul pembayaran mobile yang mendukung Sistem Universal Cloud dari Wallet / Cloud Management, yang memungkinkan pelanggan mengelola kartu.
Perlu dicatat bahwa modul ini dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi yang ada yang menjalankan Android.

Bloomed Universal Cloud Payment System
> Komponen sistem Bloomzed adalah sistem pembayaran berbasis awan yang terutama berfungsi untuk mengelola dan menyimpan akun data pengguna aktif, kartu data historis dan penggantian tombol pada perangkat mobile yang tepat waktu.
> Teknologi ini tahan terhadap pemutusan sistem manajemen dompet.
Modul Konversi Bloom

> Modul ini berfungsi sebagai otentikasi utama untuk pembayaran awan yang harus dilakukan di seluruh sistem, dan dapat beroperasi secara terpisah dalam sistem Pembayaran Universal Cloud.

Bloomed e-Money
> Ini dirancang khusus untuk memproses uang elektronik.
Mengenai keamanan, pengembang BLOOMZED hari ini mengembangkan sejumlah teknologi modern untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. BLOOMZED bekerja dengan beberapa perusahaan terkenal dan tua di bidang pengembangan teknologi keamanan. Selain itu, BLOOMZED dilengkapi dengan fungsi QR Code, biasa digunakan di dompet secara keseluruhan.


Beberapa pengembang ini meliputi;
Produk dari Rumah Software mReward. Platform mReward otomatis memungkinkan Anda mengelola loyalitas perangkat lunak dari semua tingkat kompleksitas. Ini mencakup seperangkat komponen: identifikasi pengguna abadi, CRM dan pemrosesan bonus. CRM mReward adalah seperangkat modul yang menyediakan pengumpulan dan pengolahan rincian pelanggan, fleksibelnya organisasi informasi yang berguna, menganalisa dan menyusun laporan. Ini juga menyediakan pengenalan kampanye periklanan dengan persediaan permanen dan sementara dan komunikasi dengan database pelanggan melalui berbagai saluran. Platform memiliki pengaturan yang fleksibel, yang menyederhanakan pelaksanaan semua operasi. Produk dari OZ Forensics.

KYC-platform dari OZ Forensics dirancang untuk mengenali keaslian gambar dan dokumen digital, untuk mengidentifikasi biometrik dan memberikan perlindungan dari penipuan elektronik. Ini termasuk tiga blok; Biometri OZ - Identifikasi biometrik video dan foto, OZ Photo Expert - identifikasi penipuan digital dalam pemindaian gambar dan dokumentasi, Pengenalan Teks OZ dan identifikasi kelalaian, penggalian informasi teks dari salinan digital, ekspor ke profil pelanggan.

Produk dari Vision Labs.this developer mewakili LUNA SDK. sebuah mesin yang memberikan pengenalan wajah yang sangat efisien dan akurat pada gambar grafis dan video stream. Identifikasi secara real time dimungkinkan. Selain itu, LUNA PLATFORM juga tersedia bagi pengguna. Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda mengelola data untuk mengidentifikasi aktivitas individu dan verifikasi. Platform ini sangat fleksibel saat membentuk skenario untuk pengenalan kompleksitas dari berbagai tingkat kompleksitas.

Token

The Bloomed Token (BZT) adalah tanda standar ERC 20, yang berfungsi sebagai formulir tiket di klub Bloomed Crypto. Pembelian atau penerimaan memungkinkan Anda menjadi bagian dari klub dan karenanya menikmati semua keuntungan yang dapat dimiliki peserta.




Nah apa sedikit review tentang BLOOMZED. Sebenarnya masih banyak fitur menarik dari BLOOMZED ini, tapi tidak mungkin saya paparkan semuanya disini. Untuk lebih lengkap bisa dibaca dengan teliti di website resminya atau juga di WHITEPAPER mereka. Jika berminat aktif. Tapi tetap putuskan dengan bijak.

TELEGRAM:  https://t.me/bloomzed

PENULIS: essella

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119



Tidak ada komentar:

Posting Komentar