Kamis, 22 Februari 2018

Vestarin memperkenalkan platform kriptocurrency multifungsi


Jumlah pemilik kriptocurrency semakin bertambah. Hal yang sama berlaku untuk jumlah proyek blockchain dan ICO's. Meski begitu, penerimaan kripto kardiak sebagai metode pembayaran sangat terbatas. Vestarin melihat perkembangan ini sebagai sebuah kesempatan dan memperkenalkan platform kripto-kardiak yang multifungsi yang harus mempercepat proyek dan membantu koin digital diterima secara luas.

Apa itu Vestarin? Vestarin

Di dalam whitepaper-nya, tim Vestarin menguraikan gambaran tentang dunia kriptografi: "Tahun ini dunia teknologi blockchain menjadi virus. Puluhan platform baru, token dan mata uang muncul setiap hari. Perintis di antara toko dan layanan mulai mendapatkan keuntungan dalam kriptocurrency. Semakin banyak orang bergabung dengan industri ini, banyak uang diinvestasikan, banyak proyek diluncurkan, banyak perspektif dibuka. Tapi pada saat yang sama, itu lebih mirip potongan puzzle terpisah, tidak seperti gambar umum. "

Vestarin ingin membangun jembatan antara semua perspektif tersebut dan memperkenalkan platform yang menghubungkan beberapa fungsi ini. Platform dapat digunakan melalui aplikasi di ponsel cerdas Anda dan melayani grup sasaran bisnis dan pribadi.

Platform ini didasarkan pada empat fungsi utama. Pertama, Vestarin ingin melayani pemilik toko, restoran dan lokasi hiburan. Melalui platform, pemilik ini bisa menawarkan produk dan layanannya. Pelanggan mencari penyedia ini melalui aplikasi dan membayar di tempat dengan token VST, mata uang utama platform. Opsi kedua dari platform ini adalah manajemen reputasi untuk ICO's. Melalui platform tersebut, pengunjung bisa membahas ICO dan meninggalkan peringkat. Hal ini membuat jelas bagaimana kepercayaan terhadap ICO tersebut. Pilihan ketiga yang diberikan oleh Vestarin adalah kemungkinan bagi profesional blockchain untuk membentuk tim dan bekerja sama. Dengan cara ini para ahli dapat membuat layanan mereka tersedia untuk berbagai tim ICO. Akhirnya, ada kemungkinan untuk mengikuti semua berita tentang kriptocurrency via platform. Untuk tujuan ini, Vestarin memberikan wawasan tentang berita dari berbagai sumber.

Selain empat pilihan utama ini, ada juga sejumlah fungsionalitas menyeluruh. Sebagai contoh, akan memungkinkan untuk mengkonversikan kriptocurrency pada titik pertukaran yang andal dan melalui peserta chat aplikasi dapat berkomunikasi satu sama lain, namun juga melakukan pembayaran.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan token itu?

Vestarin mengeluarkan VST. VST akan menjadi mata uang utama platform. Pembayaran bisa dilakukan dengan itu dan token ini juga digunakan untuk biaya pertukaran. Selain itu, pelaku bisnis akan membayar sebagian omset mereka melalui platform ke Vestarin. Vestarin ingin menggunakan sebagian dari biaya tersebut untuk membeli kembali dan menghancurkan token VST. Pasokan beredar akan menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan Vestarin menyatakan di whitepaper-nya bahwa nilainya akan meningkat sebagai hasilnya.



Seperti apa peta jalan itu

Vestarin telah mengerjakan proyek ini sejak September lalu. Pada periode intervensi tim dibangun, whitepaper dikembangkan dan ICO ini diselenggarakan. Saat ini tim sedang mengerjakan demo platform. Pada bulan April tahun ini, versi Alpha akan muncul, diikuti oleh versi Beta di bulan Juli. Dari bulan Agustus, Vestarin ingin memiliki versi nyata pertama dari platform live, setelah itu akan diperluas dan konsep dipasarkan.





Mengapa ICO ini?
Alasan ICO ini ada dua. Di satu sisi, tim pengembang mencari dana untuk pengembangan platform. Di sisi lain, token VST memainkan peran sentral dalam ekosistem Vestarin dan karenanya harus dibawa ke pasar.

Wat adalah rincian ICO ini?

Total koin yang dikeluarkan 200.000.000 VST
Koin yang dijual 165.000.000 VST
Harga Pre-ICO: 1 ETH get's you 3.000 VST
ICO Publik: 1 ETH mendapatkan setidaknya 1.300 VST
Bonus Ya, selama ICO publik jumlah VST yang kamu dapatkan untuk 1 Eter turun dari 2.000 menjadi 1.300
Dividen Tidak, tapi akan ada program buy-back
Data Pre-ICO: 30 Januari sampai 28 Februari
ICO Publik: 5 Maret sampai 4 April

Video
Dalam video di bawah ini, tim Vestarin menjelaskan bagaimana platform bekerja.



Jika ada informasi yang anda butuhkan tentang Vestarin saya sudah sediakan dibawah ini:

Website: https://www.vestarin.io/en
Whitepaper:https://www.vestarin.io/en/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/vestarin.io
Twitter: https://twitter.com/vestarin
Telegram: https://t.me/Vestarin
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2701796.msg27621449#msg27621449

Tidak ada komentar:

Posting Komentar