Senin, 12 Februari 2018

NodePower - Teknologi cerdas



Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Perkembangan inovatifnya, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan memberikan solusi yang ditandai dengan kualitas dan effciency of use yang tinggi.

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial.

PELUANG INVESTASI

Token NODE menawarkan kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam start up teknologi revolusioner. Putaran penggalangan dana saat ini ditujukan untuk meningkatkan produksi dan

organisasi pemasaran dan penjualan untuk perangkat Node.

DINAMIKA POSITIF PERMINTAAN NODE TOKENS

Permintaan token NODE akan dibentuk oleh kombinasi faktor: implementasi buyback dan pemberian diskon pada produk saat dibeli langsung dari Node. Bergantung pada skenario penerapan ITO, dengan beberapa asumsi, mungkin untuk menghitung taksiran permintaan "organik" tahunan untuk token NODE.

Solusi untuk industri adalah tujuan strategis Node. Mereka dapat diimplementasikan di berbagai bidang: produksi, konstruksi, pertanian, energi, keamanan dan banyak lainnya. Kini, perusahaan tersebut melakukan penelitian di bidang berikut:

1. Otomotif

2. Pemasangan kabel nirkabel

3. Perawatan kesehatan

Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.

Untuk info lebih lanjut kunjungi Link:


Website: http://www.nodepower.io/
WhitePaper: http://www.nodepower.io/
WhitePaper: http://www.nodepower.io/whitepaper.pdf
Ann Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2517375
Telegram: https://t.me/nodeofficial/
Facebook: https://www.facebook.com/nodepower.eu/
Twitter: https://twitter.com/nodepower_eu

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar