Senin, 19 Februari 2018

Peer Mountain



Apa itu Peer Mountain


Peer Mountain adalah sistem kepercayaan terdistribusi terdistribusi terdistribusi terdistribusi terdahulu. Ini menggunakan protokol kriptografi untuk memungkinkan individu dan institusi membuat dan memelihara catatan tepercaya yang berisi identitas digital, hubungan kepercayaan dan kepercayaan. Anggota sistem memiliki dan mengendalikan data; Mereka memutuskan siapa yang bisa mengaksesnya karena informasinya tidak dapat diakses dan tidak ada waktu yang dapat diakses pihak ketiga.

Kami juga membuat merek Peer Mountain Peerchain ™ dengan nomor tag 017282931 dan 017350182. EUIPO Ini adalah tujuan kami untuk melepaskan Peer Peer Peer Peer di Peer Mountain Android dan iOS Open Source dan Open Source Peer Mountain Certification Engine SDK. Kami juga bermaksud menghadirkan protokol RFC Peerchain ™ untuk mengembangkan standar terbuka yang dapat digunakan semaksimal mungkin di lingkungan ekonomi manapun.

Protokol peerchain

Setiap operasi peer-mountain ditentukan oleh jenis pesan. Pesan-pesan ini dilampirkan dalam amplop yang memberikan informasi latar belakang dasar untuk semua operasi. Pesan itu sendiri berisi rincian tentang setiap operasi. Pesan yang mengubah status sistem dikelompokkan dan dicap di layer blockchain yang tidak bisa diubah. Penyedia layanan atau entitas eksternal lainnya (misalnya, pengendali) dapat berjalan tanpa harus menjalankan pesan blok joystick / objek memori. Hanya ID pesan dan hash isi pesan yang tersimpan di lapisan pemblokiran. Semua informasi lainnya disimpan dalam database berkinerja tinggi.

Teknologi Peerchain ™

Pelanggan melihat contoh gunung sejawat secara transparan.
Sertifikat ini sangat mudah dilakukan.
Agen didistribusikan oleh penyedia layanan yang beroperasi di industri yang diatur.

Image result for peermountain bounty bitcointalk

penyimpanan

Blockchains tidak dirancang untuk menyimpan sejumlah besar data, yang masuk akal: semakin kecil struktur data, semakin baik pemblokirannya. Peer Mountain memiliki memori yang mereferensikan dan menerima informasi terenkripsi yang tersimpan dalam penyimpanan offline. Peer Mountain Samples dapat menyimpan objek terenkripsi di Storj, IPFS, HDFS, TahoeFS, Amazon S3, atau solusi baca / tulis berkinerja tinggi lainnya.

Kelas tinggi

Karena mekanisme konsensus mereka, blokade membutuhkan lebih banyak data. Namun, pemblokiran ini tidak mampu memproses transaksi besar secara bersamaan.

Peer Mountain memungkinkan segmentasi layanan yang aman dan tidak sah di seluruh penempatan blok. Ini berarti bahwa sebuah organisasi dapat mengatur layanan yang memerlukan sejumlah besar transaksi real-time di unit peer-mountain yang berdedikasi dan menerapkan keseluruhan layanan mereka ke gabungan blok rekan-gunung.

Misalnya, bank dapat mengatur contoh giro tertentu, jenis kartu kredit dan pinjaman mobil tertentu. Konfigurasi ini membagi volume transaksi menjadi huruf besar dan huruf kecil, yang memungkinkan bank memperoleh layanan data berkecepatan tinggi dan kompatibilitas data antar sampel. Artinya bank bisa menggunakan informasi dari dokumen kartu kredit nasabah berupa kredit mobil dan rekening giro.


Faktor ekspansi 75%
Harga Discovery Factor 5%
Putaran SmartcapTM 1 Diskon 25%
Tingkat paritas Token 1.500 PMT = 1 ETH
Putaran Penjualan Kumulatif 4 Cap 223.437.500 PMT
Putaran 4 Kumulatif ETH 124.181 ETH
Putaran 4 harga titik penemuan 1.728 PMT = 1 ET

Distribusi Token Peer Mountain:

penjualan
40% masalah PMT
Peer Mountain Reserve
40% masalah PMT
Kompensasi tim
10% masalah PMT
Cadangan legal
8% masalah PMT
konsultan jaminan
2% masalah PMT
jenis token
Token Standar ERC-20
menerima
ETH
ICO terakhir
Di Smartcap ™

Alokasi Kami akan mengalokasikan hasilnya dalam empat bidang utama yang diminati:


TIM


Gunung Tim Peer

Tim kami memiliki pengetahuan untuk menawarkan platform terbaik dan pengalaman pengguna terbaik. Kami sedang dalam perjalanan untuk menerapkan Peer Mountain dalam waktu singkat di seluruh dunia sehingga ekosistem kita akan segera memberi nilai nyata bagi investor dan pengguna. Untuk memastikan keberhasilan ICO, kami juga bekerja sama dengan sejumlah penasihat terpercaya yang ahli dalam bidang penawaran.

Untuk lebih lanjut silahkan lihat website kami.

Website: http://www.peermountain.com/
Kertas Putih: https://www.peermountain.com/peermountain-whitepaper.pdf
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2626975.0
Twitter: https://twitter.com/PeerMountain
Facebook: https://www.facebook.com/Peer-Mountain-489107644789749/https://bitcointalk.org/index.php?topic=2626975.0
Telegram: https://t.me/peermountain

Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar