Senin, 15 Januari 2018

IRONBLOCK - Mengamankan Transaksi Dan Untuk Meningkatkan Transparansi


Hallo semua, Dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang Proyek IronBlock. dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:

IronBlock adalah platform desentralisasi global yang dirancang untuk memfasilitasi transaksi dan mengoptimalkan pasar mesin layanan khusus tanpa perantara yang terlibat. Salah satu tujuan utama platform ini adalah memastikan keamanan dan keamanan kesepakatan lebih transparan mengenai keadaan mesin yang dijual ke semua pihak yang terlibat.

Masalah:
Saat ini, model penjualan tradisional dari mesin khusus kurang transparan, dan risiko timbul baik pada penjualan langsung maupun jarak jauh. Harga mesin yang digunakan di pasar ini naik menjadi puluhan ribu sampai beberapa juta rupiah tergantung negara dan jumlahnya. Bersama dengan validitas kondisi data mesin teknis yang spesifik dan kredibilitas counterparty, ini adalah kriteria penting untuk menangani pasar. Daftar online dan papan buletin berfungsi sebagai saluran komunikasi utama antara pelaku pasar dan tidak menjamin bahwa data kondisi benar dan peralatan tersedia pertama kali.

Penjualan mesin, potensi penyewaan dan pemeliharaan mesin profesional, konstruksi dan bahan baku yang luar biasa melebihi $ 1 triliun per tahun, dan sekitar 6,5% dari penjualan mesin baru meningkat setiap tahunnya. Namun, penjualan online langsung tanpa perantara hanya 2% dari total pasar.
Alasan rendahnya volume penjualan ini terutama karena kurang percaya diri diantara para pihak. 

Masalah kepercayaan ini dipecahkan dalam pelelangan industri besar seperti Ritchie Brothers dan Iron Planet. Menurutnya, saat menggunakan cincin lelang ini, pemilik mesin tunduk pada banyak batasan seperti biaya logistik, downtime, dan biaya persiapan pra-penjualan. Tidak ada model bisnis yang ada yang memecahkan masalah kepercayaan yang ada diantara pelaku pasar secara global, solusinya dapat dengan mudah diperluas, dan akhirnya oleh pembeli dan penjual Tidak ada alasan untuk menanggung biaya tambahan.

Kawasan paling industri di Rusia, salah satu tempat paling kaya sumber daya di Bumi.
Untuk informasi lebih lebih silahkan silahkan beberapa berikut ini:


Penulis: essella

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

My ETH :  0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar