Jumat, 12 Januari 2018

MATRIX: Blockchain Dikombinasikan dengan Artificial Intelligence



Cryptocurrency tiba untuk membebaskan kita dari sistem terpusat bank dan layanan pembayaran. Sejak saat itu sudah mendapat publisitas dan penerimaan luas dalam bisnis, dan masyarakat. Orang merasa nyaman dengan ide tentang sistem yang terdesentralisasi. Bitcoin telah mengalami dunia dengan kemampuan uniknya dalam rentang waktu yang singkat. Teknologi blockchain sedang diujicobakan oleh bank tradisional untuk mengoptimalkan sistem kerja mereka.


Matrix menggunakan teknik AI terbaru untuk merevolusi lansekap dengan mata uang kripto. Matrix berbeda dari blocker sebelumnya dengan menawarkan teknologi di dalam jaringan. BlackChann, yang memiliki kolaborasi multi - rantai dan decoding dan blok kontrol data. Fitur Matrix Intelligent Block Chain

Jaringan mekanis
Tidak seperti blocker tradisional, bukan lagi jaringan teknis sederhana dari perangkat lunak yang mendasarinya. Semakin banyak unsur mekanik akan ikut dalam jaringan, seperti chip baru dengan algoritma kecerdasan buatan dan kecerdasan buatan. Solusinya akan melalui kombinasi mesin hitung bayesian, perangkat keras dan perangkat lunak, tingkatkan efisiensi blok, mudah dan terukur.

Target Perhitungan
Lain tidak tepat, matrik tidak lagi menjadi sistem komputasi sederhana di masyarakat tanpa hash aktual atau enkripsi digital lainnya, matriks akan diimplementasikan sebagai pengumpan secara seri dengan mesin pengolah data cerdas atau bergabung dengan jaringan. Mampu mengakuisisi algoritma cerdas dengan bijak, memecahkan berbagai isu Untuk memberi penghargaan (seperti membantu data perusahaan melalui data intelijen cerdas), dan sebenarnya dalam situasi sosial, agar praktis harus diberi tenaga.

Perkembangan masa depan
Matriks, yang mengenalkan kecerdasan buatan, tidak memiliki batasan 'dan stereotip', berlawanan dengan teknologi pemblokiran dua generasi sebelumnya. Kemampuan untuk mengembangkan dirinya dalam matriks adalah karena hambatan historis kita sendiri, kita tidak dapat secara akurat menunjukkan karakteristik teknologi blokade generasi X, namun solusi blokade matriks tercipta yang, melalui pengembangan diri, era sekarang Menguntungkan untuk

Sangat otomatis
Hasil dari pengenalan teknologi kecerdasan buatan, makna makna sebagai fitur yang paling dasar dari matriks, tidak lagi menjadi jumlah orang yang mengenal bahasa pemrograman komputer, namun setiap pengguna matriks selama mereka masuk Dalam tujuan transaksional dan kondisi perdagangan, matriks kecerdasan buatan itu otomatis dengan demikian, melalui teknik yang sangat otomatis, pasak mau bangun makna sejati dari link cerdas dapat melayani semua orang.


MATRIX dikembangkan untuk membangun jalan otonom baru untuk industri blockchain.

Aliran lalu lintas yang tinggi
Mengaktifkan aplikasi dan transaksi lebih cepat
Jenis kendaraan lainnya
di dukung pilihan aplikasi yang lebih besar
Mudah dikendarai
Memungkinkan pengguna
Aman dan halus
Buat blok kuat dalam serangan berbahaya Kuantifikasi kualitatif
MATRIX dilengkapi dengan mesin pengaman AI yang kuat yang terdiri dari empat komponen utama

mesin analisis semantik dan sintaks untuk
Toolkit untuk verifikasi formal untuk melihat sifat keamanan
Pengenal berbasis AI untuk identifikasi model transaksi dan audit keamanan
Platform berdasarkan pembelajaran untuk keperluan dan.
Bergabunglah dengan kami karena MatriX memberi banyak keuntungan dan kemudahan!

ICO
Token Presale dimulai pada tanggal 1 Juni 2018. MAN Token adalah standar ERC-20. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan platform MATRIX.


 

Situs web mereka contoh skema terperinci untuk mengalokasikan dana. Tim terdiri dari intelektual intelektual terbaik di dunia. Mereka ahli dalam bidang jaringan, perangkat keras, kecerdasan buatan dan teknologi Blockchain.

sampai disini Penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Beberapa Situs Berikut:

WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM

Penulis:essella

Bitcointalk:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH:  0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar