Kamis, 11 Januari 2018

Teknologi Token Cloth (FT) untuk blueprinting



Ekosistem FT (Fabric Token) bertujuan untuk memberdayakan individu dan bisnis untuk menyediakan kumpulan perangkat lunak yang mudah digunakan untuk akses mudah ke teknologi rantai blok dan kontrak cerdas. Produk dalam ekosistem FT membantu untuk membuat dan menyebarkan aplikasi terdistribusi (DApp) tanpa pengetahuan pemrograman komputer khusus yang biasanya dibutuhkan oleh mereka yang membutuhkannya


Ekstrak token biji.
Ekosistem Fabric Token terdiri dari empat komponen utama: Token Kain itu sendiri, Token Gen, DApp Workbench, dan Fabric Store.

Isu utama:

→ Teknologi blockbuster dan kontrak bijak masih sangat disalahpahami dan sulit untuk beradaptasi.

→ Mengembangkan kontrak cerdas dengan solusi sering menyebabkan masalah finansial dan teknis.

→ Mengelola proses bisnis dalam keadaan saat ini memiliki beberapa kekurangan yang tidak perlu mempersulit alur kerja.

Teknik pemblokiran dan kesepakatan bijak dapat memiliki dampak signifikan pada industri seperti keuangan, pengiriman makanan dan pemerintah. Untuk tujuan ini, kami mewakili ekosistem Token Fabric untuk mengatasi masalah yang tercantum di bawah ini.

Solusi yang diusulkan adalah ekosistem dari Token Fabric, sehingga memudahkan pengguna dan pelaku bisnis menerapkan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas dan terdiri dari empat komponen utama.

Komponen pertama yang kami sediakan adalah token kain yang akan digunakan sebagai utilitas fungsional untuk membayar produk dan layanan ekosistem.

Yang kedua adalah TokenGen, platform yang user-friendly yang digunakan untuk membuat kontrak cerdas untuk ekonomi token.

Ketiga, DApp Workbench adalah solusi all-in-one untuk bisnis yang ingin mengintegrasikan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas ke dalam manajemen proses bisnis.

Komponen terakhirnya adalah rantai pasar terdistribusi, Fabric Store, untuk komponen kontrak cerdas yang memungkinkan pengembang pihak ketiga memperluas kemampuan ekosistem token fabric.

Kain Token dan teknologi terkait tidak dapat dielakkan untuk menerapkan kontrak pemblokiran dan cerdas di masa depan, yang memungkinkan banyak orang berpartisipasi dalam menciptakan dunia yang terdesentralisasi.

Token zen.
TokenGen memungkinkan pengguna membuat perjanjian cerdas untuk token dan acara penggalangan dana sebelum memilih fungsi token dan penggalangan dana, mengisi rincian seperti nama dan simbol tanda tangan, dan membayar FT dengan proses langkah-demi-langkah sederhana, Uji dan amankan kode kontrak cerdas yang Anda tentukan.

Kontrak cerdas yang dihasilkan oleh TokenGen dapat diedit sepenuhnya jika Anda perlu menambahkan fitur penyesuaian. TokenGen menyediakan dokumentasi mendalam tentang semua template kontrak cerdas, termasuk panduan yang disertakan dengan kode Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengeditnya nanti jika Anda memerlukannya.



Meja kerja DApp

DApp Workbench membantu organisasi Anda mengembangkan kontrak cerdas melalui pemodelan proses bisnis. Aplikasi ini memiliki antarmuka drag-and-drop yang menggunakan standar BPMN 2.0, sehingga Anda dapat mengimpor dan menggunakan kembali diagram yang dibuat dengan alat yang kompatibel dengan BPMN lainnya.

Bagian dari spesifikasi BPMN dan komponen kontrak cerdas yang telah ditentukan memungkinkan Anda membuat alur kerja otomatis sepenuhnya untuk berbagai teknologi rantai blok, termasuk Ethereum dan Fabric Hyperledger. DApp Workbench mendukung semua tahap pengembangan proses bisnis otomatis yang mulai merancang, mengkompilasi, dan menguji melalui penyebaran, pemantauan, dan pelepasan alur kerja dalam rantai blok.


ICO / PreICO

Detail ICO:

Simbol - FT;

Nama itu adalah Token Kain.

Standarnya adalah ERC-20.

Platform - Ethereal;

Jumlah token: 100 juta;

Tersedia: 80 juta;

Tujuan maksimumnya adalah 22.829 ETH.

Tujuan minimum tidak ditentukan.


Harga: 1 ETH = 2,700 token Fabric

Cara membeli: ETH

Pembelian minimum - tidak ditentukan;

Pembelian maksimum - tidak ditentukan;

Dimulai pada tanggal 15 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 29 Februari 2018.

Distribusi Token:

→ Crowdsdale - 80%

Tim - 13% → Pakar

Penyiksaan - 6%

→ Bounty - 1%

Alokasi pembiayaan:

→ Pengembangan produk - 55%

→ Situasi tak terduga - 6%

→ Pemasaran - 14%

→ biaya pengadilan - 9%

→ Administrasi - 6%

→ Kontraktor - 11%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar