Kamis, 18 Januari 2018

SocialX


Dengan postingan saya pastinya masih seputar dunia kriptocurrency, namun untuk kali ini saya akan mencoba membuat postingan tentang social media, tentunya hal ini bisa memberi keuntungan bagi pengguna. Proyek yang bagus, karena Anda juga dapat berpartisipasi dalam proyek ini jika Anda ingin dan tertarik untuk menginvestasikan dana untuk proyek ini, untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari dana awal Anda.

Ya, sebenarnya ini adalah SocialX sebuah proyek media sosial yang Anda gunakan dan Anda akan mendapatkan keuntungan atau ganjaran, untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama sehingga Anda tidak dibuat jadi penasaran lagi.

TENTANG SOCIALX
SocialX adalah database blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan penghargaan kriptokokus. SocialX menggabungkan konsep media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas mereka.

SocialX - Social Media Platform Berbasis Cryptocurrency Reward. SocialX menawarkan 2% dari semua Token untuk kampanye hadiah yang dikumpulkan selama ICO. Sebagai hadiah, peserta akan menerima Token SOCX.

Bagaimana bedanya dengan situs sosial saat ini seperti facebook dan instagram?
Facebook dan Instagram tidak pernah membagi penghasilan mereka dan tidak menghargai mereka. Dengan SocialX Anda dihargai untuk karya orisinal Anda melalui upvoting oleh para pengikut. Dengan SocialX Anda bisa mengirim kripto ke teman Anda yang tidak dapat Anda lakukan di situs sosial hari ini. Anda tidak mengupload konten Anda ke server terpusat dengan socialX (facebook dan instagram menggunakan server terpusat)

Gunakan teknologi terkini untuk memastikan waktu pemuatan singkat.

Semua foto & video di platform cepat, aman dan terdesentralisasi. Dapat mengirim pesan terenkripsi, pembayaran cerdas dan kontrak ke teman dari dalam obrolan menggunakan protokol peer to peer yang tidak bergantung pada server terpusat.

Sistem Upvoting mengenali nilai konten Anda (foto, video, dan artikel) dan memberi penghargaan kepada Anda dengan kriptourrency Pra penjualan sedang berlangsung, tahu lebih banyak & bergabung, klik tautan di bawah ini https://socialx.network/presale/

Semua foto & video Anda berada pada platform yang cepat, aman dan terdesentralisasi
SocialX adalah aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang pertama yang akan menyimpan JEMAH KEHIDUPAN Anda dengan aman di satu aplikasi. Dengan SocialX tidak perlu memposting foto & video Anda di platform terpusat seperti Facebook atau Instagram. Platform kami menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan waktu pemuatan singkat.


Fitur yang Anda dapatkan jika menggunakan SocialX:
1. Anda dapat mengunggah status sosial dan konten Anda (foto, video, live streaming) dan mendapatkan hadiah cripto.

2. Ikuti dan pilih konten yang Anda suka.

3. Kirim pesan ke teman Anda.

4. Kirim uang dan kontrak pintar.

Terhubung dengan teman Anda melalui messenger terenkripsi dan pertukaran mata uang


SocialX lebih dari sekedar utusan. Anda dapat mengirim pembayaran dan kontrak cerdas kepada teman-teman dari dalam obrolan sambil menikmati layanan pesan terenkripsi default, menggunakan protokol peer-to-peer yang tidak bergantung pada server terpusat. SocialX akan menyediakan aplikasi obrolan teraman dan paling dapat diandalkan.

SocialX lebih dari sekedar pembawa pesan. Anda dapat mengirim pembayaran dan kontrak cerdas kepada teman-teman dari dalam obrolan sambil menikmati layanan pesan terenkripsi default, menggunakan protokol peer-to-peer yang tidak bergantung pada server terpusat. SocialX akan menyediakan aplikasi chat paling aman dan paling andal.

Dapatkan uang dengan foto Anda melalui Komunitas yang Luar Biasa
Anda berbagi konten yang bagus dan komunitas menghargai Anda untuk itu. Kami percaya konten yang hebat harus dihargai bahkan dengan sejumlah kecil pengikut. Sistem Upvoting kami mengenali nilai foto dan video Anda, dan memberi penghargaan kepada Anda dengan kriptocurrency.

Pengelolaan Perizinan default kami akan memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda ingin menyimpan foto Anda secara pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada orang lain dengan imbalan token.

Sistem Refferal untuk menumbuhkan Komunitas kita.
Basis pengguna yang berkembang adalah kunci keberhasilan jejaring sosial. Kami pikir USP kami akan menarik perhatian pecinta foto & video dengan mudah, namun kami akan menyertakan sistem rujukan berbayar untuk memberi insentif kepada teman & keluarga Anda untuk bergabung dengan SocislIX.

LENGKAP PADA SOSIAL DAN BAGAIMANA BERPARTISIPASI


SocialX menggabungkan semuanya dari media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas.
FORICO WHITEPAPER

Jadilah bagian dari teknologi revolusioner.
Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nilai nyata bagi pembuat konten, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Kontributor akan menerima Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Protokol Hypermedia Peer-to-Peer
InterPlanetary File System (IPFS) adalah protokol yang dirancang untuk menciptakan metode penyimpanan dan berbagi file yang permanen dan terdesentralisasi. Ini adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer yang mudah diakses. Node di jaringan IPFS membentuk sistem file terdistribusi.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terkini dalam proyek SocialX ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan resmi dari SocialX berikut dan saya mengucapkan selamat kepada Anda untuk bergabung dalam proyek SocialX yang hebat ini, mudah-mudahan yang telah saya bahas di atas bisa bermanfaat dan tentunya dapat menambah pengalaman Anda tentang kripto.

Informasi lebih lanjut silahkan lihat

Situs web

Kertas putih

Facebook

Kericau

Youtube

Kendur

Blog

Ann / Thread

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

My ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar