Rabu, 03 Januari 2018

Halo, selamat pagi Terima kasih telah mengunjungi artikel saya dan kali ini saya akan mengulas ICO yang sedang berlangsung yaitu FastInvest. Saya pikir Anda akan mendapatkan keuntungan besar jika berkontribusi pada proyek ini karena proyek ini memiliki 8544 pengguna sehari-hari. 21 kreditur bersertifikat, 36 negara asal klien global. Ini adalah perusahaan yang hebat sehingga FastInvest akan membawa kesuksesan Anda.

Yaahh saya telah memanggil Anda sedikit tentang proyek ini. Saya telah menulis, semua informasi yang ada dalam artikel saya, berdasarkan apa yang saya baca dan saya mengerti melalui situs web thread resmi ANN dan dokumen teknis FastInvest, saya meringkasnya di sini. Saya mengajukan permohonan pada akhir artikel ini. semoga tulisan saya berguna buat kamu dan selamat membaca .

.
Masukkan cepat berinvestasi ..


I

Investasi cepat Terinspirasi oleh cryptococcus yang telah diciptakan dan terkenal sejak dua ribu sembilan, sekitar delapan tahun yang lalu dan terus berkembang, Fast Investing merupakan penawaran koin awal yang saya sebut ICO. Dana yang terkumpul akan memungkinkan kita tumbuh lebih cepat dan menerapkan gagasan kita dengan menciptakan platform profesional dan berguna bagi anggota komunitas kripto.

Fast Invest percaya bahwa produknya akan berdampak pada keseluruhan ekosistem kripto. Fast Invest adalah sistem perbankan digital yang memprioritaskan sektor investasi untuk membantu orang menghasilkan aliran pendapatan aman dan stabil yang pasif. Fast Invest akan memberikan solusi investasi yang berbeda dari investasi tradisional. Investigasi cepat memungkinkan kita mencapai kebebasan finansial.


Investasi cepat adalah solusi investasi yang teknologinya dirancang seperti real estat dan produk keuangan terstruktur. Penyelenggara yang cepat sangat ingin menciptakan alternatif yang sempurna, intuitif dan langsung terhadap kebiasaan perbankan sehari-hari, menghindari mekanisme birokrasi yang rumit dan sulit. Fast Invest adalah pasar investasi investasi online yang memungkinkan anggotanya berinvestasi pada pinjaman berbasis konsumen. Saat ini Fast Invest memiliki 8500+ pelanggan harian yang puas di seluruh Eropa, bersama 50+ karyawan.

Fast Invest mengajak semua dari kita untuk memastikan bahwa semua aspek pengalaman pelanggan memenuhi standar tertinggi dalam pelayanan prima. Untuk tujuan ini, Fast Invest berfokus pada penyediaan pengalaman pengguna terbaik bagi pelanggan mereka di sektor perbankan. Mari bergabung dengan proyek ini jangan lewatkan situs resminya untuk berkontribusi langsung https://fastinvest.com/en/ico

Untuk membuat Anda percaya bahwa Fast Invest sangat menjanjikan dan akan menjadi perusahaan yang hebat, saya akan memberi Anda urutan rencana dan pencapaian dari tahun ke tahun .. ini adalah bentuk peta jalan yang cepat diinvestasikan ..
Mulai tahun 2015
2015 1Q - Membuka markas besar Eropa di Inggris. 2015 1Q - Mulai pengembangan platform. 2015 4Q - Pembukaan resmi platform Invest Invest. 2015 4Q - Integrasi dompet digital multi-mata uang.

Pada tahun 2016
2016 1Q - Integrasi Alat Pertukaran Mata Uang v1.0. 2016 1Q - Membuka cabang Polandia. 2016 1Q - Menetap kehadiran kami di Polandia dan integrasi zloty Polandia. 2016 1Q - Menetap kehadiran kami di Finlandia. 2016 2Q - Menetap kehadiran kami di Jerman. 2016 2Q - Membuka cabang Lithuania. 2016 3Q - update platform Fast Invest v2.0. 2016 3Q - Auto Invest tool update v2.0.

pada 2017
2017 1Q - Menetap kehadiran kami di Prancis. 2017 2Q - Menetap kehadiran kami di Spanyol. 2017 3Q - Membuka cabang Italia. 2017 3Q - Menetap kehadiran kami di Italia. 2017 3Q - update platform Fast Invest v3.0. 2017 3Q - Auto Invest tool update v3.0. 2017 4Q - ICO Crowdsale.

datang tahun 2018
2018 1Q - Aplikasi Seluler untuk Android dan iOS. 2018 2Q - Membuka markas besar Amerika Utara. 2018 2Q - Memasuki pasar Amerika Serikat dan Kanada. 2018 3Q - Akun kripto premium untuk komunitas pemegang token FIT. 2018 3Q - Pengenalan mata uang Crypto. 2018 3Q - Integrasi Alat Pertukaran Mata Uang Digital v2.0. 2018 4Q - Membuka kantor pusat Hong Kong. 2018 4Q - Memasuki pasar Hong Kong dan China.

tahun depan 2019
2019 1Q - Pengenalan Kartu Pembayaran Premi. 2019 2Q - Pengenalan Layanan Investasi Digital. 2019 2Q - Membuka cabang Singapura. 2019 2Q - Memasuki pasar Asia. 2019 3Q - Pengenalan Layanan Peminjaman Digital. 2019 4Q - Menjadi perusahaan perbankan digital global.

Misi yang dijalankan oleh FastInvest ,,


Anda akan terkejut .. Cepat Berinvestasi sekarang siap untuk memperluas platform Fast Invest ke komunitas blockchain di jaringan Ethereal untuk teknologi kontrak cerdas, dan berusaha untuk mendukung kripto utama, termasuk Ethereal, Bitcoin dan Ripple ini adalah awal yang luar biasa. Saya menamai ayuwick sebagai penulis artikel ini dapat mengatakan dan percaya platform ini akan membuat kita hampir tidak lagi mengalami kendala saat berinvestasi.

Misi utama yang saat ini sedang dilakukan oleh Fast Invest adalah mengembangkan platform yang menggabungkan dompet e-money P2P dan investasi penukaran mata uang yang akan disempurnakan lagi. Investasi yang cepat sudah memiliki prestasi dan prestasi yang baik sehingga berhasil mengatasi crowdfunding dan sekarang Fast Invest akan mulai menciptakan produk tambahan bagi perorangan dan badan hukum seperti perpanjangan pinjaman, dan juga kesempatan untuk mendapatkan yang cepat.

Investasikan kartu pembayaran premi. Platform Percobaan Cepat akan tersedia sebagai aplikasi iOS dan Android. Dana yang saat ini menjalani proses ICO akan digunakan untuk memajukan operasi produk Fast Invest saat ini untuk klien yang sudah ada, dan untuk memajukan platform Fast Invest dengan mengintegrasikan instrumen keuangan baru untuk operasi uang digital. Ini harus menjadi momen penting bagi kami untuk mendukung proyek yang mengesankan ini!

Visi Fast Invest ..


"Visi Fast Invest Platform adalah menciptakan komunitas kripto, yang memungkinkan orang untuk memindahkan uang dengan biaya rendah dan kecepatan pemrosesan yang tinggi. Pengguna papan atas akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi, kemudian meminjam, dan juga bertukar mata uang kripto dan fiat tanpa pengetahuan teknis teknologi kripto dan blockchain, membuat Fast Invest menjadi user friendly, mudah digunakan dan aman serta memberikan kelebihan lain yang tidak diberikan oleh platform lainnya. dan mudah diakses "

Keuntungan dan seberapa cepat berinvestasi bekerja ..


Dengan teknologi canggih Fast Invest tidak pernah membatasi berapa banyak uang yang bisa diinvestasikan oleh pengguna. Teknologi investasi yang cepat adalah yang terbaru, secara langsung memungkinkan kita mengurangi biaya dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan atau pengguna, yang tidak dapat dihindari oleh bank tradisional. Fast Invest menggunakan Teknologi Internet terbaru untuk mengurangi biaya dan memberi sarana bagi pelanggan untuk menghasilkan lebih banyak.

Saat ini, pengguna platform Fast Invest dapat mendanai akun mereka dan melakukan operasi keuangan lainnya dengan menggunakan mata uang utama yang umumnya ada saat ini. Daftar mata uang, tersedia di platform: Pound sterling atau biasa disebut GBP, dollar AS atau biasa disebut USD, Euro dengan simbol EUR dan zloty Poland yang memiliki nama PLN.

Namun, Fast Invest sedang mengerjakan tambahan. Itu adalah untuk membangun model investasi yang berkelanjutan dan terukur yang tidak memerlukan dukungan bank tradisional, dan memungkinkan investor menginvestasikan portofolio investasinya, mendapatkan pendapatan pasif lebih cepat dan lebih mudah daripada di lembaga pinjaman konvensional. Cepat Invest menawarkan klien untuk berinvestasi dalam pinjaman yang diberikan dengan tingkat pengembalian tahunan dari 8% sampai 15%.

Cepat Invest Satelite Kantor ..

Gedung Kao Hockham, Jalan Edinburgh, Harlow, Essex CM20 2NQ, Inggris
(+44) 203 807 4411


Via Giovanni Spadolini 7, Gedung B, Lantai 6 20141 Milan, Italia
(+39) 02 897 32223

warda 18, 00-105 Warszawa, Polska
(+48) 22 350 7778

Informasi dan crowdsale FastInvest token ..
Manfaat jika Anda memiliki token FIT: keuntungan pertama dari jumlah pemegang token terbatas akan menjadi pengguna akun kuis Quick Invest. Keuntungan kedua Anggota akan memiliki akses ke semua layanan kripto di Platform yang sama. Keuntungan ketiga dari kriptokokus terhadap mata uang digital atau fiat lainnya, dengan menggunakan aplikasi web atau mobile. Keunggulan keempat Fast Investing token akan diperdagangkan di bursa global. Kelima keuntungan adalah identifikasi klien tidak diperlukan. Keuntungan terakhir adalah Transparansi data dan transaksi nasabah.


Sebanyak 777.000 token akan dihasilkan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50% token yang dihasilkan akan masuk ke peserta crowdsale. Fastenvest token crowdsale akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2017 jam 10:00 waktu London dan akan berlangsung sampai 31 Januari 2018 15:00. Selama ICO, Quick Invest token didiskontokan dengan struktur diskon: token 20% bonus sampai stempel lunak yang ada 38.850.000
Rasio token cepat investasi adalah 1.000 FIT = 1 ETH. Hanya Ethereal yang diterima sebagai metode pembayaran. Untuk mendukung pengembangan bisnis kami, sebuah alamat untuk mengirim mata uang Ethereal (ETH) akan ditunjuk.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Bellow Link ..

Whitepaper: https://fastinvest.com/documents/fast-invest-whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/FASTINVEST_COM

Facebook: https://www.facebook.com/fastinvest/

Telegram: https://t.me/joinchat/HQ8U2xFlDDyYN1WVF6YO9g

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2477256.msg25359836#msg25359836

Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515633.0

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCP_Itv4NmnvIvCi579fAubA

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119



Tidak ada komentar:

Posting Komentar