Sabtu, 03 Maret 2018

SYNCFAB: DECENTRALIZING THE MANUFACTURING MARKET



Desentralisasi semua bentuk bisnis digabungkan karena pengenalan teknologi blockchain yang mendesentralisasikan semua bisnis yang biasanya dilakukan dengan melibatkan moderasi pihak ketiga sekarang dapat dilakukan dengan menghubungkan pihak-pihak dan memberi mereka akses dari semua bagian dunia.

Mendesentralisasi produsen dan klien sehingga mereka dapat memperluas pasar dan klien mereka bisa mendapatkan akses ke produsen terbaik dan mendapatkan kesepakatan terbaik yang mereka bisa untuk bisnis mereka sendiri adalah apa SYNCFAB mencoba menjembatani kekurangannya.

REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Pembeli dapat terhubung dengan produsen dengan bisnis IIoT ke ekosistem bisnis, dimana pembeli dapat menghubungi produsen yang mampu memberikan produksi presisi presisi sesuai permintaan dan meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan.

Banyak teknologi dan metode baru yang efektif untuk meningkatkan efisiensi layanan yang diberikan kepada klien dan pemasok,

Internet hal
Analisis rantai pasokan
Perencanaan bisnis terpadu
Permintaan penginderaan
Manajemen permintaan global
Sistem pengadaan
Teknologi yang menghadap pelanggan
Beli untuk membayar otomasi
Pengelolaan SKU
Manajemen kinerja perusahaan

ISU-ISU YANG DIPERLUKAN OLEH INDUSTRI MANUFAKTUR DAN BAGAIMANA MEREKA MENGATASI ISU-ISU INI

Agen atau pialang yang digunakan untuk pengadaan suku cadang dan agen ini harus dibayar sebagai gaji atau komisi. Platform Syncfab akan menurunkan biaya ini dengan menggunakan kontrak cerdas untuk menyesuaikan persyaratan dengan kemampuan pemasok yang mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mencari peluang pengadaan yang tepat.
- Pembeli seringkali tidak dapat secara akurat memahami potensi atau kekurangan penuh dari kemampuan produksi produsen yang akan berdampak pada strategi pengadaan dan dampak bisnis mereka, Synfab memungkinkan pengguna melihat lebih dalam rantai pasokan untuk memungkinkan keputusan real-time yang lebih baik. dan selanjutnya memperlancar proses pengadaan dan supply chain mereka.
- Kekayaan intelektual tetap menjadi masalah di dalam industri karena ancaman eksternal dapat menyebabkan masalah bagi klien yang ingin mentransfer pesanan namun selalu memiliki ancaman teknologi penting yang bocor. Bagaimana syncfab mengatasi masalah ini adalah dengan menyimpan kekayaan intelektual, formulir dan dokumen dalam layanan web amazon (AWS).

PATHWAYS TO DECENTRALIZED MANUFACTURING

TRANSFORMING SUPPLY CHAIN ​​MANAGEMENT

Pembeli terbesar atau konglomerat besar memiliki taruhan tinggi dan memiliki akses dimonopoli, memiliki akses yang tidak adil yang semakin mempersulit dan menciptakan anomali dalam proses rantai pasokan. Untuk mendapatkan kembali kendali atas pesanan produk mereka, keberhasilan dan pengiriman produk mereka dimungkinkan karena ekosistem publik dan rekan sejawat menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang menerapkan kontrak cerdas yang mendesentralisasikan rantai pasokan sehingga semua transaksi lebih transparan dan mudah diakses.

Agar sinkfab lebih efisien telah menerapkan kemitraan dengan pusat-pusat regional untuk manufaktur agar dapat melacak dan memperoleh aset yang dimanfaatkan yang memungkinkan kemampuan pemrosesan proses katalog dan katalog di sekitar pengumpulan data regional, nasional dan internasional.

SMART BLOCKCHAIN ​​UNTUK MENGHASILKAN DATA

Perusahaan manufaktur ingin melindungi kekayaan intelektual mereka yang disediakan oleh blockchain, sangat sulit untuk di-hack. Bekerja sebagai buku besar digital dengan kode terenkripsi membuatnya hampir tidak dapat rusak membuat blockfain manufaktur smartfab pintar merupakan pilihan berharga bagi perusahaan manufaktur.

UTILITAS MFG TOKEN UNTUK DIGUNAKAN SEBAGAI INSENTIF UNTUK PENGGUNA

Untuk membuat produsen lebih kompetitif, memberi insentif ketepatan waktu dan kualitas kerja mereka akan memberi mereka token MFG sebagai hadiah, sama untuk menempatkan tawaran yang lebih cepat dan lebih kompetitif. Pembeli saat mendaftar lelang atau RFQ. Semua RFQ akan mendapatkan hadiah tanda tangan MFG minimum yang akan ditentukan untuk semua lelang. Imbalannya akan didasarkan pada jumlah aktivitas, persaingan atau daya tarik dan minat yang diterima tawaran, dua tingkatan perbedaan -

Tiga atau lebih tawaran-

Pemenang menerima 50% hadiah penawaran MFG dengan pecundang mendapatkan 20% dan 10% masuk ke kolam loyalitas untuk memberi insentif kepada pelanggan masa depan.

Kurang dari tiga tawaran

Pembeli akan dikembalikan 20%. Untuk hanya satu tawaran dan diterima sebagai pemenang 50% dari hadiah tersebut masuk ke pemenang dan 40% dikembalikan kembali ke pembeli. Jika tidak ada penawaran yang tercatat dari 10% dikurangkan dan sisanya dikembalikan ke pembeli, uang dipelihara di kolam loyalitas sebagai cadangan untuk ekspansi di masa mendatang dan menampung lebih banyak pengguna.

ICO

Token nama-smart manufacturing token

Simbol-MFG

Total pasokan-1.000.000.000.000 MFG

1 ETH = 5.000 MFG

Tujuan minimum -500K ETH

Soft cap- 15K ETH

Hard cap- 33K ETH

HARUS ANDA PERGI UNTUK REVOLUSI INDUSTRI

Setiap aspek kontrak pembeli dan produsen telah ditutup dan setiap metode untuk meningkatkan transparansi telah digunakan dengan menggunakan sistem kontrak cerdas. Insentif untuk pembeli dan juga penawar untuk menggunakan platform untuk kebutuhan permesinannya membuat penggunaan teknologi blockchain sangat baik untuk mendesentralisasi pasar manufaktur dan mengurangi biaya yang terjadi dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan layanan terbaik kepada pembeli.


Lidheni aku SHBA

WEB: https://blockchain.syncfab.com/

whitepaper: https: //blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf

Telegram: https://t.me/syncfab

Twitter: https://www.twitter.com/ syncfab 
/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/syncfab/


Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH :  0x806c47b11519aABe3e8f76ec6633853120443FF1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar