Jumat, 09 Maret 2018

eGOLD Mata Uang Digital Baru Mendukung Blockchain Ethereal

eGold

Bagaimana dengan eGOLD?
eGold mungkin sebuah mata uang digital baru mendukung blockchain Ethereal. eGold bertujuan untuk menyatukan para penggemar kartu grafis eSports di seluruh dunia dengan menyediakan kombinasi yang mudah, cepat, dan aman, tergantung pada permainan favorit mereka. sebuah misi eGold adalah Menurunkan ketidakpastian dan meningkatkan transparansi keamanan BOOST dengan kontrak yang baik akan menghilangkan transaksi keras karena menyediakan operasi pembayaran tercepat.

Kami akan mencampur Platform Teknologi Blockchain dengan bermain kartu, yang mampu menghasilkan item kecepatan, keamanan, dan kebaikan dalam transaksi yang dapat Anda lakukan di Platform ini. Tujuan kami adalah membuat Platform ini, sehingga bisa memasok Platform yang bisa menyebabkan Anda merasa lebih ringan dalam tindakan kelompok dan juga dapat meminimalkan harga barang yang akan Anda terima, karena kami memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa Anda hanya pantas mendapatkan 2 hal tersebut.

Dengan meningkatnya kualitas permainan video dan juga semakin banyak penggemar mengikuti kompetisi virtual dan turnamen di seluruh dunia, eSports berubah menjadi ciri khas olahraga beberapa generasi untuk kembali. Sekarang, eSports dipandang dan bersaing ketat oleh generasi ini (Y dan Millennials, yang juga disebut Z Generasi Z). memikirkan bersama tim generasi terbesar dalam sejarah, Millennials beralih ke tahun-tahun utama mereka yang utama dan diantisipasi karena penonton baru yang mungkin memulai kembali cara bisnis selesai di beberapa industri. Milenium tumbuh dalam permainan video dan media ini telah menjadi salah satu cara utama mereka untuk mensosialisasikan dan membangun masyarakat.
Peta jalan

CROWDSALE
Dengan kesempatan itu, kami memiliki kecenderungan untuk mengundang Anda membuat Platform ini dengan penjualan token yang lebih besar di Crowdsale yang akan kami mulai. menyatakan bahwa Anda hanya tidak melewatkan kesempatan ini.
Inilah detail token yang akan dimatikan,
Nama Token: eGold
Disingkat: EGL
Hard cap: 25.000 ET
Nilai reguler pada saat Crowdsale: 1ETH = 88 EGL.
Harga jual utama di acara Crowdsale (POWER DAY): 1ETH = 106 EGL (20% bonus).
Setelah itu, nilainya akan menjadi 1ETH = 97 EGL (10%
bonus). (hanya sepasang minggu sekali hari penjualan utama
Jumlah token yang eGold 8.888.888 dilucuti.

Menjual token set eGold mulai tanggal 21 Januari 2018. Token penjualan bisa habis masa berlakunya saat ini karena cap berat diraih atau pada tanggal 25 Februari 2018, mana saja kondisi yang terpenuhi pada awalnya. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah bagian dari Platform kami.
Distribusi Token


2% untuk kegiatan program bounty eGold
2% untuk WINGS DAO untuk menyampaikan penghargaan di Oracle
6% dari semua token akan didedikasikan untuk penasihat eGold
10% tim untuk memastikan dedikasi dedipermanen eGold
15% dari semua token yang dibutuhkan untuk memenuhi anggaran promosi kami
20% dari semua token yang diberikan pada anggaran pembangunan
Token 20% harus ditempatkan dalam cadangan penyimpanan dingin yang sangat kontinjensi
25% dari token dicetak akan terjual habis pada penjualan token eGold


Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini:

situs web: https://egold.gg/
whitepaper: https: //egold.gg/eGold-whitepaper.pdf

Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar