Rabu, 07 Maret 2018

IIOT - Industri internet

Image result for iiot.tel


hallo semua disini saya akan jelaskan apa arti dari IIOT?
Internet adalah jaringan perangkat fisik, kendaraan, peralatan rumah tangga dan barang-barang lainnya yang disematkan dengan peralatan elektronik, perangkat lunak, sensor, aktuator dan konektivitas yang memungkinkan benda-benda ini terhubung dan bertukar data.
IIoT Telecom didirikan pada tahun 2015 karena perusahaan ini menyediakan layanan Internet Industri untuk urusan bisnis. Tim melibatkan pemrogram dan pengembang perangkat keras, dengan pengalaman sebelumnya di IT Aktual, Academa, Iskra, Vodafon, Telecom Slovenije. Pada 2016 beberapa proyek IIoT telah diimplementasikan untuk industri minyak Eropa, memproyeksikan parkir dan pengumpulan data cerdas dari meter di Slovenia, Italia, Kroasia. Pada tahun 2017 sebuah keputusan dibuat untuk mengembangkan Platform Platform berbasis Blockchain yang terdesentralisasi dengan tujuan menciptakan peluang untuk penyediaan layanan Platform IIoT di dunia. Tim tersebut bergabung dengan pengembang matematika dan kripto Blockchain, situs resmi https://iiot.tel/

Bagaimana dia bisa bekerja dan di mana berbagi sistem lihat contoh skema di bawah ini:




Saya jelaskan di atas sama seperti bayangan dan jika Anda menjadi investor akan bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dan banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari layanan ini, karena layanan ini adalah jaringan internet dan hampir semua dunia memakainya.
Jika ada sedikit kurang jelas silahkan lihat website di bawah ini:

Untuk informasi lebih lanjut :

Website: https://iiot.tel/
Telegram: https://t.me/iiottel
Facebook: https://fb.me/iiottel
Twitter: https://twitter.com/iiottel
Whitepaper: https://iiot.tel/wp-iiot.pdf
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2867327.0

Penulis : essella

Biitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar