Kamis, 01 Maret 2018

BUZZSHOW



Apa itu BUZZ SHOW?

Hai teman, saat ini saya akan mengenalkan anda ke BUZZSHOW mari kita lihat artcle kita di bawah ini,
Saya ingin menceritakan proyek yang indah hari ini. Dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya penggunaan komputer, penggunaan internet di setiap rumah tangga dan rumah semakin meningkat dari hari ke hari. Kita tidak bisa hidup tanpa internet. Kami menggunakan media sosial dan saluran video untuk berbagi kapan saja. Jika Anda bukan tanpa media sosial dan saluran video, maka artikel ini untuk Anda. BuzzShow adalah sebuah proyek yang secara khusus menangani pecinta video-sharing. Sebaiknya kunjungi https://www.buzzshow.com/ halaman untuk informasi lebih lanjut sebelum membagikannya dengan Anda.

APAKAH BUZZSHOW?

Definisi terpendek adalah platform video jejaring sosial pertama yang berbasis teknologi blokade. Membuat saluran video Anda sendiri memberi Anda pendekatan terdesentralisasi ke pasar video online, melacak orang lain, berbagi video Anda, menyarankan video yang Anda bagikan dengan orang lain. BuzzShow juga menggunakan Goldies sebagai mata uang kripto untuk pembuatan video, berbagi video dan melihat. BuzzShow memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan Goldies, mata uang digital saat mereka mengunggah video pertama mereka ke platform. Goldies adalah simbol ERC20 berdasarkan platform Ethereal.

Platform ERC20 menggunakan kontrak cerdas untuk memberikan transaksi aman dan volume transaksi yang tinggi. Anda akan bisa mengubah simbol Goldies yang diterima menjadi mata uang kripto lainnya di masa depan. Dengan Buzzshow Anda bisa membuat dompet yang skalabel dan mudah disesuaikan.

Pada saat yang sama adalah mungkin untuk mendukung pencipta favorit Anda dengan mengirimkan Goldies. Goldies memiliki nol biaya transaksi mendekati nol. Hal ini memungkinkan pengguna yang memberikan konten kreatif untuk menerima dukungan yang mereka butuhkan.

Jika Anda perlu menyertakan tunjangan untuk anggota, Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat konten, berbagi video dan menonton video secara bersamaan. Biasanya, setiap orang berbagi video dan kami menonton video yang orang lain bagikan. Dengan sistem ini Anda dapatkan dan dapatkan dengan berbagi dan menonton video favorit Anda. Bukankah itu sempurna untukmu juga? Karena blok didasarkan pada dasar-dasar rantai, pencipta konten dapat menjaga identitas mereka jika mereka menginginkannya.

Salah satu fitur Buzz Show adalah Anda dapat membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Mereka yang ingin beriklan akan dapat membayar konten pencipta dan kurator dengan menempatkan video ke arah yang benar pada waktu yang tepat.



Platform akan menggunakan file sharing (IPFS) untuk memastikan konten sepenuhnya dilokalkan. IPFS lebih aman daripada metode video streaming, yang terhubung ke database yang lebih terbuka, serta protokol dengan kemampuan yang tidak biasa. BuzzShow menggunakan teknologi ini sebagai platform yang benar-benar terdesentralisasi sekaligus mengurangi biaya bandwidth. Ini memastikan bahwa semua file disimpan tanpa database terpusat, seperti yang berbasis pada situs video. Platform Buzzshow dikembangkan dengan mengembangkan aplikasi mobile dan web android dan diuji dengan Alpha. Video juga akan dibagi menjadi beberapa bagian sekaligus. Video dirancang untuk dilindungi terhadap serangan DOS atau serangan hacker karena akan disimpan di beberapa perangkat. BuzzShow menyimpan rekaman semua video yang dibuat.

Informasi Token:

Token: Goldies
Jumlah token total: 150.000.000
Maksimum token: 93.000.000 (62%)
Token nilai tukar: 1 token = 0,25 $
Hardcap = $ 20.000.000.000

DISTRIBUSI TOKEN

BuzzShow-Token.png

0_UNh4yuBKBO4RJAaJ.png


0_a1uIAeI9Zb3nS7wA.png

Setiap langkah dari platform BuzzShow disebutkan di atas.

TIM BUZZSHOW


Buzzshow-Team.png


Platform BuzzShow dibangun dengan usaha tim yang kuat.

Saya telah berbagi informasi umum tentang BuzzShow dengan Anda. Bagaimana jika Anda sampai pada pendapat pribadi dan ingin menghasilkan uang dengan merasakan momen dengan platform berbagi video generasi baru? Jika jawaban Anda adalah iya, kami menantikan dukungan Anda untuk proyek ini. Semoga kamu beruntung



Informasi Detail: silahkan lihat Website

Website: https://www.buzzshow.com/
WhitePaper: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram: https://t.me/buzzshow

Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar