Sabtu, 03 Maret 2018

Alttex - Buat Sempurna Apa yang Sebelum Tepat?

Alttex-backpic.png

MEMPERKENALKAN
Alttex adalah platform yang berfokus pada layanan cryptocurrency berbasis cryptocurrency berdasarkan kripto-messenger yang dapat dipersonalisasi dan cerdas. Alttex memungkinkan pengguna bertransaksi saat menggunakan layanan messenger. Alttex memiliki fitur dimana pengguna dapat langsung membeli dan menukar kriptocurrency dengan cepat melalui aplikasi yang terintegrasi langsung dengan sistem Alttex sehingga dalam satu sentuhan pengguna bisa menukar kripto gampang mereka. Alttex Merupakan solusi terbarukan untuk pembayaran mobile, yang mengandalkan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya.



Memulai Pembangunan

Tim Alttex mengembangkan Platform ini dengan menggunakan sistem yang terintegrasi secara langsung dan berkelanjutan, dengan menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Alttex adalah solusi terbarukan untuk pembayaran mobile, yang menggabungkan sistem pertukaran kriptocurrency dengan layanan messenger yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan minat pengguna. Alttex Memiliki sistem dimana pengguna dapat langsung melihat rincian kartu bank dan menggunakan ID wajah dan fitur Touch ID untuk keamanan tambahan dalam transaksinya. Fitur Messenger memungkinkan Pengguna Untuk dapat mengirim pesan teks dan membuat grup dengan semua kontak mereka. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, Alttex mengamankan semua transaksi yang dimulai pengguna dan memastikan bahwa setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna berjalan dengan aman dan cepat.

2.png


Sistem Alttex memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan jenis kripto yang lain dengan biaya transaksi minimal. Alttex menciptakan dompet digital yang bisa diisi dengan jenis kripto yang lain. Alttex juga memungkinkan pengguna Untuk bisa melakukan panggilan secara gratis melalui aplikasi AltMessenger, dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan terpercaya. Dalam aplikasi ini Alttex juga menyediakan platform trading yang bisa digunakan oleh pengguna untuk trading Cryptocurrency yang mereka miliki. Alttex juga memiliki fitur dimana pengguna bisa langsung membeli barang dan membayarnya pada saat bersamaan. Aplikasi multimedia Sudah disiapkan bagi pengguna untuk menemani pengguna di waktu luang mereka. Alttex Menerbitkan token yang bisa digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau berdagang di pasaran yang telah disediakan.

3.png

Mengapa Blockchain?

Blockchain adalah buku besar publik yang didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Ini terus berkembang karena blok selesai (informasi transaksional) ditambahkan padanya. Blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi. Menjadi sistem publik, informasi yang tersimpan di blockchain sudah tersedia bagi semua pengguna; kapanpun dimanapun. Namun, sifat terdistribusinya memastikan bahwa informasi ini tidak penting dan tidak dapat diubah. Blockchain ini cepat menyerap sistem ekonomi global - menurunkan biaya, mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi, dan mengantarkan tingkat kepercayaan baru yang ditemukan melalui disintermediasi layanan. Salah satu sektor yang sedang direvolusi oleh teknologi baru ini adalah sektor keuangan. Munculnya teknologi blockchain telah menjelaskan banyak transaksi melalui transaksi peer-to-peer langsung, melewati perantara tradisional. Sistem keuangan global sangat besar, membutuhkan tenaga kerja dan sumber daya terkoordinasi besar hanya untuk memproses satu transaksi. Perantara selalu diminta untuk mengirim, menerima dan memverifikasi transaksi, sehingga menghasilkan proses yang lamban dan tidak praktis. Ini sering, lebih sering, sasaran kegiatan penipuan dan penipuan yang mengakibatkan peraturan yang sangat ketat dipicu dan menghabiskan biaya yang lebih tinggi untuk semua orang. Krisis keuangan global tahun 2008 - 09 - bencana ekonomi terburuk dari Great Depression pada tahun 1929 - membawa kesulitan yang tak terhitung ke jutaan orang di seluruh dunia dan krisis kredit yang belum dapat kami pulihkan. Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke tingkat suku bunga yang ia lihat sebelum krisis keuangan. Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan pekerja; Tingkat pengangguran masih terlalu tinggi. Penghapusan blokir pihak ketiga dan kekekalan oleh Blockchain memudahkan pergeseran paradigma menuju sistem perbankan yang lebih aman, transparan, dan terdesentralisasi yang dengan tegas menempatkan kendali kembali ke tangan pengguna.

Kesimpulannya
Alttex percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, Alttex dapat menyediakan User, Platform Crypto Exchange yang aman dan kuat, dan memberi Pengguna berbagai keuntungan dan kemudahan yang dapat meningkatkan pengalaman mereka dalam bertransaksi dan mengakses layanan messenger. Tim Alttex juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team Alttex dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.


5.png


token.png

token1.png


token2.png


TIM KITA

team1.pngteam.png

PETA JALAN




road.png

KLIK LINK UNTUK LEBIH

Situs Alttex: https://alttex.io/
Alttex telegram: https://t.me/altexEn
Alttex Facebook: https://www.facebook.com/groups/altex/
Alttex Medium: https://medium.com/@alttexico/crypto-currency-is-very-fast-gaining-popularity-81695c5e74f3

Penulis : essella

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar