Rabu, 28 Maret 2018

[ICO] Skyllz - Ekosistem Manusia dan Keahliannya .

Pernahkah Anda bermimpi tentang dunia di mana tidak ada masalah dengan pekerjaan, di mana setiap orang memiliki hak untuk membuktikan dan menunjukkan bakatnya sendiri tanpa batasan?
Bagaimana dengan ekosistem untuk kemanusiaan, di mana transparansi dan meritokrasi menjadi satu, di jalan pembentukan impian Anda, tanpa memandang jenis kelamin, ras, agama, usia, pendidikan, pengalaman kerja masa lalu dan banyak lagi .


Mimpi ini menjadi nyata berkat Skyllz, pemain yang akan mengubah industri bakat.
Memiliki dukungan Workkola, merek revolusioner bakat dan platform berbasis masyarakat untuk perekrutan lebih dari 2 tahun pengalaman di bidang inovasi dan review bakat, Skyllz diciptakan untuk pembangunan ambisius yang pertama di Ekosistem dunia untuk Orang dan keterampilan positif mereka.

Skyllz memungkinkan siapa pun untuk sepenuhnya menguasai bakat mereka sendiri, melalui desentralisasi dan demokratisasi sertifikasi dan pelacakan keterampilan positif apa pun yang dimiliki orang.

INFORMASI MENJUAL TOKENS:
HANYA UNTUK INVESTASI TERAKHIR
Prajurit Swasta dimulai: 26 Februari

Bonus: 33%

1 ETH = 100.000 SKT (harga akhir akan ditetapkan pada 25 Februari, tergantung pada program ETH)

-> Untuk masuk ke daftar putih, tulis ke alvaro@skyllz.org

Ekosistem untuk Manusia dan Keterampilan Skyllz - akan memungkinkan orang untuk sepenuhnya menemukan potensi mereka. Proyek referensi resmi dapat dilihat di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar