Sabtu, 16 Desember 2017

MOYA sebuah proyek untuk africa selatan


MoyaNetworks adalah platform yang akan menawarkan layanan komunikasi jaringan Synchronous Digital Hierarchy Network kelas dunia ("SDH") dan Internet Protocol ("IP") yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyedia layanan ISP, operator internasional, penyedia konten, besar, multinasional dan pemerintah. .

MoyaNetworks akan mendanai jaringan kapal selam pesisir Afrika Coast to Europe (ACE), ACE akan memulai proyeknya di tahun depan di africa selatan, kami akan menghubungkan kapasitas data broadband ke ISP Afrika, pemerintah dan bisnis.
Tingkat kualitas data rendah dan banyak permintaan untuk data broadband sehingga MoyaNetworks lebih baik membuat data dengan harga terjangkau, berkualitas dan bisa dipercaya.
Moya Token (MTK) adalah Token yang akan digunakan untuk mendanai proyek bawah laut Coast Afrika ke Eropa (ACE).

MoyaNetworks akan menggunakan peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Afrika Selatan dan Mozambik untuk operasi dan pelelangan kapal di ACE di Afrika Selatan.

Manfaat dari pengaturan ini adalah bahwa tanpa investasi langsung di kabel ACE $ 640 juta telah memperoleh hak kapasitas yang sama seperti anggota ACE. Moya akan menghubungkan kapasitas ACE dengan Western Cape of South Africa (titik pendaratan ACE) dan menuju ke Afrika Selatan melalui Jaringan Backhaul dari Broadband Infraco (BBI). Moya akan menawarkan berbagai layanan transportasi Internet berkualitas rendah ("SDH") dan hemat biaya untuk Internet Protocol ("SDH") yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai Penyedia Layanan Internet Afrika (ISP), guls internasional.


Kabel bawah laut hanya setebal tiga inci, hanya membawa beberapa serat optik, dan memiliki kapasitas total antara 40Gbps dan 10Tbps, dan latensi yang dapat menyala dan hanya beberapa milidetik dalam durasi. Untuk penerbangan dari Johannesburg ke Beijing, paket Laut Mediterania, Laut Merah, Laut Arab, Samudera Hindia, dan akhirnya Laut Cina Selatan - atau mereka dapat menikmati Atlantik, benua Amerika Utara, dan selanjutnya di atas Pasifik. Kabel ini seharusnya tidak kehabisan kapasitas dalam waktu dekat, kita sudah pada tahap di mana kita dapat mengirim 100Gbps melalui satu serat, dan switching optik graphene harus menghitung total kapasitas kabel kapal selam (dan penghubung router) ke petabit dan rentang exabitper-second. - -Sebastian Anthony: Dunia bawah laut dari kabel bawah laut

Sea Sea Cable to Europe Submarine (ACE) mulai dipasang pada tahun 2009 dalam upaya membangun kabel kapal selam 17.000 Kms dari Eropa ke Afrika Selatan. Pada tahun 2012 ACE selesai dari empat segmen operasi dari Prancis ke Sao Tome & Principe yang memulai operasinya. Sejak 2012 ACE, yang dipimpin oleh Orange France, terus menggalang dana untuk menyelesaikan dan membangun empat negara dengan ekonomi terbesar di Afrika Selatan, Afrika Selatan.

Kabel bawah laut ACE akan beroperasi penuh di Afrika Selatan pada akhir 2018. Moya telah secara kontrak memberikan hak atas kapasitas dan kapasitas ACE di Afrika Selatan dari anggota konsorsium ACE. Moya akan kapasitas kapasitas Tier 1 dan sesuai ketentuan kontraknya akan menjual kembali kapasitasnya kepada pelanggan ISP, Bisnis dan Pemerintah di Afrika Selatan.

Sasaran pasar


Ringkasan Penjualan Token

Apa itu token moya?

Moya Token (MTK) akan mendanai pembelian kapasitas kabel bawah laut ACE, kapasitas serat terestrial dan mendanai operasional Moya. Moya Token akan memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan 20% keuntungan Moya setiap tahunnya. Sejumlah token (100%) yang terjual di akhir ICO memiliki hak untuk menerima 20% dari keuntungan perusahaan setiap tahunnya.

Token Sale


Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000, untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE). Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal.


Cryptocurrency Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK. Investor yang membeli Token selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus.

Struktur Penjualan Token

Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000 untuk operasi penjualan Kabel Bawah Laut. Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal. Mata uang Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK.

Tanggal Mulai: November 2017
Token Nilai Tukar: 1 ETH = 1500 Token Moya
Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
Metode Pembelian yang Diterima: BTC & ETH
Blockchain asli: Ethereum (ERC20)
Selama penjualan, token Moya akan ditawarkan di: Moyanetworks.com
Struktur Token & Bonus

Investor yang membeli Token selama 4 minggu token sales ICO akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dengan struktur sebagai berikut:


Distribusi




Struktur Token & Bonus

Distribusi dana

Dana tersebut akan digunakan untuk membeli kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE) berdasarkan kontrak ACE-Moya yang ada pada penutupan ICO; untuk membeli kapasitas cadangan di West Africa Cable System (WACS); dan untuk membeli peralatan telekomunikasi dari vendor yang memenuhi syarat; untuk memasang peralatan di jaringan Moya backhaul; dan untuk operasi Perusahaan. Dana juga akan digunakan untuk membayar personil di tahap startup bisnis.

Penggunaan dana utama adalah sebagai berikut:

Pembelian Kapasitas Kabel Bawah Laut $ 15.000.000
Jaringan Kapasitas Backhaul Bangun $ 5.000.000
Pengeluaran Operasional (Staf, Pemasaran, Biaya, Kemitraan, dll.) $ 5.000.000
80% token yang terjual selama ICO akan dilepaskan langsung ke peserta crowdsale.

20% Token yang terjual selama ICO akan disimpan oleh Moya for Operations dan oleh Moya Labs untuk pemasaran, kemitraan, tim, perluasan karyawan dan pengembangan masa depan selama 5 tahun ke depan. Token ini akan dipegang dalam dompet multi tanda tangan.

Pada penutupan keramaian tidak ada lagi MOYA yang akan dikeluarkan. Karakter Moya akan terus beredar dan dibeli dan dijual di pasar kriptocurrency mengikuti ICO.

Teknologi Penjualan Token

Etereum

Moya Token (MTK) akan diterbitkan di platform Ethereal. Token Moya kompatibel dengan standar ERC-20, yang akan memungkinkan kedua kontrak dan dompet di protokol blok Etereum untuk berinteraksi dengan protokol Moya. Platform Ethereum menyediakan solusi crowdfunding melalui klien dompetnya melalui pembuatan token blockbain Ethereal. Ethereum adalah blockchain yang dapat diprogram. Daripada memberi pengguna seperangkat operasi yang telah ditentukan sebelumnya (misalnya transaksi bitcoin), Ethereum memungkinkan pengguna membuat operasi sendiri dari kerumitan yang mereka inginkan. Dengan cara ini, ia berfungsi sebagai platform untuk berbagai jenis aplikasi blockchain yang terdesentralisasi, termasuk namun tidak terbatas pada kripto di krusial.

Peta Jalan



Tim MoyaNetworks

Carrington Phillip




Carrington Phillip is the CEO of Moya. Carey has been involved in Telecommunications
industry since 1990.

Dari tahun 2008 sampai 2010 ia memiliki tanggung jawab utama untuk bangunan tersebut
dan peluncuran jaringan WIMAX Smile Communications di Uganda. Sebelumnya, Phillip menjabat sebagai Vice President, di Cox Communications Atlanta Georgia dan berpartisipasi dalam peluncuran salah satu "triple play" di dunia (Voice, Video, Data)
jaringan komersial

Jason Berry



Jason Berry adalah mantan Managing Director, founder, shareholder, dan Chief Network Engineer dari CiTEC (Pty) Ltd - sekarang disebut Bisnis MTN.

Sibusiso (SBU) Zindela


SBU adalah chief engineer berpengalaman untuk jaringan kapal selam internasional.

Dia memiliki pengalaman luas dalam merencanakan dan merancang jaringan kapal selam internasional.

ADVISOR

Vivienne Namutebi



Vivienne adalah sales online dan profesional pemasaran digital dengan pengalaman di ruang iklan digital.

Leonard Harley


Pendiri dan penemu ImpactChoice dan pengembang platform pengelolaan karbon berbasis akustik dan perdagangan transaksional pertama di dunia.

Dr. Victor Lawrence




Dr.Lawrence melakukan penelitian dan karir bisnis yang sangat sukses dengan Bell Labs (divisi riset AT & T).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi di bawah ini:

Stranica web: https://moyanetworks.com/

Bijela: https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr

Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2235512.0

Twitter: https: // twitter .com / moyanetworks / status / 911419864966995968

Facebook: https://www.facebook.com/Moya-Networks-173676439846986/

Telegram: https://t.me/moyanetwks

Linkedin: https://www.linkedin.com/in / moya-mreža-477395150

Penulis: essella

MyBitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

Tidak ada komentar:

Posting Komentar