Kamis, 07 Desember 2017

Investigasi


PENGANTAR

Sementara industri blockchain berkembang, solusi lanjutan baru muncul.
Cryptocurrencies dan token baru diciptakan, semakin banyak perspektif
Startups menyarankan proyek inovatif mereka, jadi perubahan kripto semakin meningkat. Pertukaran sekarang berada pada tahap pertumbuhan yang dinamis, namun tetap saja ini baru permulaan. Pertukaran, yang memiliki potensi besar untuk kenaikan lebih lanjut, menarik lebih banyak orang dan membuka kemungkinan baru untuk investasi. Namun, saat ini bursa berisiko dan tidak stabil; Tidak banyak alat dan solusi untuk memudahkan akses pertukaran bagi anggota baru.
Misi Investy adalah untuk menyediakan anggota baru pertukaran dengan peluang yang aman dan investasi sederhana di industri baru, untuk membantu anggota baru dan berpengalaman yang sebagai pedagang dan kriptofund untuk saling menemukan.

Investy adalah platform investasi yang terdesentralisasi, memungkinkan investasi kripto, dana, portofolio dan pedagang swasta mudah diakses, transparan dan aman.
Langkah logis berikutnya dari pembangunan infrastruktur cryptoinvestment adalah penciptaan platform investasi tunggal. Platform yang menggabungkan pasar tunggal untuk dana, pedagang dan profesional lainnya dan fungsi sistem perdagangan untuk memantau efektivitas pengelolaan real-time. Pada saat yang sama, platform tersebut harus memastikan keandalan investasi, mengamankan investor dari penarikan dana oleh pedagang yang tidak jujur di satu pihak, dan menjamin bonus untuk sebuah karya profesional yang sukses di sisi lain. Penyelidikan mencakup semua peluang teknis yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan keandalan, transparansi dan keamanan tertinggi.

Berinvestasi dalam aset kripto sudah cukup, andal dan aman!
Bekerjalah dengan pedagang terkemuka dari komunitas Investy tanpa memerlukan transfer dana. Pilih manajer akun Anda, buat portofolio kriptografi atau jadilah manajer yang efektif dan dapatkan penghasilan tambahan!


Berinvestasi dalam aset kripto dengan cara yang sederhana, andal dan aman!
Bergabunglah dengan sekilas komunitas Investy tanpa perlu mentransfer dana. Pilih manajer akun Anda, buat portofolio kriptografi atau jadilah Manajer yang efektif dan dapatkan penghasilan tambahan!

NILAI INVESTASI PROYEK

TRANSPARANSI DATA Kami menyediakan investor dengan pasar dimana dia bisa memilih trader atau Fund dan memastikan data tentang pekerjaan yang dia lihat itu asli. Juga dia mungkin yakin tidak ada yang akan mengumpulkan uangnya. Banyak dana tidak memberikan laporan transparan kepada investor mereka, dan seringkali jumlah resminya tidak melebihi pertumbuhan bitcoin. Ada banyak contoh seperti itu. Menurut situasi saat ini, banyak pedagang bagus tidak bisa menarik investor, karena mereka kekurangan kompetensi yang dibutuhkan untuk membuat dan mengiklankan dana tertentu.

INVESTASI KESELAMATAN

Anda tidak perlu mentransfer aset Anda, mereka selalu berada di akun Anda, Anda cukup mentransfer akses ke transaksi, dan sisanya diasumsikan oleh platform. Berinvestasi via Investy Anda bisa yakin tidak hanya uang Anda yang tidak akan ditarik, tapi juga karena minimnya pilihan curang dari merchant. Anda tidak akan kehilangan deposit. Ini adalah keamanan maksimal yang bisa Anda bayangkan saat ini.

Dengan demikian, kami memecahkan masalah ketidakpercayaan terhadap layanan dan jenis pasar semacam itu, yang akan berdampak positif bagi para profesional dalam pengelolaan keuangan dan mereka yang ingin menginvestasikan uang mereka secara kompeten. Tidak seperti broker forex, dan lainnya, kami tidak menghasilkan uang dari kehilangan pelanggan kami, namun sistem ini berfungsi sebagai win-win. Seorang pedagang untuk mendapatkan keuntungan.

BLOCSCHAIN RANK AUTHORITY

Hasil dari semua transaksi yang tercatat di blockchain. Artinya bisa diandalkan dan tidak bisa dipalsukan. Pilih trader dengan open rank, Anda mungkin tidak yakin dengan hasil pengelolaan aset Anda.
Pedagang bekerja dalam proses, sesuai dengan perintah yang akan dieksekusi, data tentang efisiensi pekerjaan mereka diunggah ke blok dengan cara berikut:



INVESTIGASI PASAR

Semua fungsi platform tidak dapat digunakan tanpa ketersediaan pasar untuk merchant dan dana. Di pasar, investor dapat memilih seseorang atau organisasi yang bertanggung jawab mengelola asetnya. Untuk kenyamanan memilih manajer yang tepat, investor dapat menentukan parameter dimana pemilihan akan dilakukan: profitabilitas untuk periode waktu yang berbeda, ukuran penarikan deposit maksimum, jumlah manajemen, dll.



MANFAAT MODEL INVESTASI

Model ekonomi token yang digunakan oleh Investy memungkinkan untuk memastikan pertumbuhan nilai token stabil sepanjang siklus hidup IVC. Dari akhir Token Sale dan listing di bursa efek ke tahap berikutnya evolusi platform. Setelah Token Sale, versi beta dari platform Investy akan tersedia, yang mencakup berbagai layanan. Karena pada tahap ini platform tidak akan menguntungkan, pertumbuhan harga token akan disediakan oleh permintaan untuknya di antara mereka yang ingin menggunakan platform layanan. Permintaan token IVC mencerminkan tingkat pengembangan platform, serta jumlah pengguna yang dinamis dari token ekosistem aktual. Manipulasi token IVC sangat kompleks. Di satu sisi, para manajer dan pedagang tertarik pada harga IVC yang lebih rendah, yang memungkinkan mereka memanfaatkan fungsionalitas platform dengan harga lebih rendah. Di sisi lain, undervaluation bersifat kontraproduktif, karena valuasi yang lebih rendah membatasi jumlah aset yang tersedia bagi manajemen.

Tim


СЕО - Alex Pershing terutama berurusan dengan proyek bisnisnya sendiri, selama lima tahun terakhir telah menciptakan lebih dari 100 posisi pekerjaan.
СТО - Artem Golovachev mengambil bagian sebagai pemimpin teknis dalam pengembangan sistem pengoptimalan risiko perdagangan untuk Deutsche Bank.
CBDO - Pavel Zdorotsev mengambil bagian dalam penciptaan dana investasi bersamaan dengan dana terbesar China. Dia memimpin departemen evaluasi proyek investasi di salah satu bank terbesar di Rusia.
Alexander Vedernikov adalah arsitek perusahaan berpengalaman, ia mengembangkan solusi arsitektur untuk klien Luxoft di seluruh dunia.
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Investy silahkan lihat di bawah ini,
Informasi detil:

Website: http://investy.io/

Whitepaper: http://investy.io/Investy-WP-0.9-EN.pdf

Twitter: https://twitter.com/Investy3

Telegram: https://t.me/InvestyCommunityEN

Sedang: https://medium.com/investy

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

Tidak ada komentar:

Posting Komentar