Kamis, 21 Desember 2017

BARISTA BRAND NEW C2C DAN PERDAGANGAN TRADING B2C


Halo pecinta kripto, disini kami mendapat token baru bernama BAZISTA. Mari baca semua tentang ini di bawah ..

APAKAH BAZISTA?


Setiap tahun, perkembangan teknologi yang cepat membawa solusi inovatif yang berbeda untuk semua orang di planet ini untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Pada masanya, salah satu teknologi tersebut adalah net yang performanya terdiri dari pertukaran data antar pengguna. Saat ini, kecepatan transmisi info, jumlah pengetahuan, dan informasi penerimaan yang mudah mengaduk imajinasi. Seiring waktu dua puluh tahun berlalu, jaring itu hanya ada di sana untuk programmer dan robot komputer. Saat ini, kita cenderung menyaksikan metode teknologi baru yang dikenal sebagai Blockchain yang sedang berkembang dan berkembang. Teknologi ini menyediakan kondisi yang sama bagi pengguna bersih untuk memastikan informasi ditangani dengan aman dan transparan. Terlepas dari fakta sebenarnya bahwa teknologi saat ini agak sulit untuk dipahami, tim kami sangat percaya bahwa keberhasilan dan jangkauan internasionalnya hanya ada di tikungan. Untuk alasan ini, kita cenderung menciptakan pemikiran untuk membuat sebuah proyek yang memungkinkan integrasi Linear Blocker secara bertahap ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Meskipun kita cenderung tidak menjadi yang utama atau terakhir yang harus dilakukan untuk memahami ambisi kita, kita cenderung merasa penuh dengan optimisme dan antusiasme untuk menentukan peringkat di antara mereka yang mengembangkan infrastruktur baru. kita cenderung bertekad untuk, datang kembali dan menerapkan gagasan dan pilihan berani yang di ujung hari, dapat memfasilitasi menciptakan kehidupan masyarakat lebih mudah di seluruh dunia. contoh yang luar biasa untuk tujuan kami adalah kesuksesan perusahaan Amazon dan Ebay yang telah mengubah aturan merkantilisme secara dinamis dalam sektor B2C dan C2C. Hari ini, kami mungkin ingin memperkenalkan Anda ke platform yang memungkinkan Anda memerlukan kesuksesan besar dalam perdagangan elektronik. Dengan mengorbankan instrumen pembayaran baru dan teknologi pertukaran pengetahuan dan penyimpanan yang progresif, kami telah menciptakan platform yang mendukung pertukaran produk dan layanan yang aman dan mudah, platform Bazista.

BAGAIMANA BAZISTA BEKERJA?

Bazista adalah platform pertukaran AN untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi penyelesaian transaksi baru antar pengguna. Layanan kami memungkinkan pengguna untuk hanya menukar barang dagangan dan layanan yang diperlukan untuk kriptourrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform alternatif. Bazista dapat terdiri dari semua kekuatan beberapa raksasa pasar seperti eBay, Amazon dan Alibaba (sistem pemeringkatan, penyetoran pembayaran, pengiriman berikut, dan penyelesaian arbitrase) dan menyampaikan fase bisnis ini ke tingkat teknologi pengganti sebagai akibat dari penganjilan pertukaran terkini. instrumen.


Bazista bisa menjadi saingan platform eksklusif eksklusif untuk merkantilisme, C2C OpenBazaar. Perbedaannya mencakup pengembangan platform yang anggun yang menawarkan antarmuka yang mudah digunakan yang bertujuan untuk memodifikasi, sampai tingkat yang dapat ditentukan, metode pertukaran produk dan layanan oleh teknologi promosi produk korban melalui pengguna platform alternatif. Antarmuka internet kami disesuaikan dengan sistem operasi dan dapat memodifikasi pengguna untuk memasang iklan dan mendapatkan barang dagangan hanya dengan beberapa klik. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda memposting iklan korban Anda dengan perangkat mobile Anda dengan mengambil beberapa foto dari produk atau layanan yang ditawarkan. kita cenderung memperhatikan keamanan dari setiap transaksi yang dibuat dengan menggunakan platform. Untuk mencapai tujuan ini, kita cenderung menggunakan sistem klasifikasi pengguna yang mewah. Ini adalah sistem token internal yang mungkin penting untuk pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan kesetiaan mereka kepada pengguna platform bisa mendapatkan berkah lebih lanjut (diskon barang dagangan, akses ke penawaran khusus dan transaksi bebas komisaris).

PASAR BAZISTA

E-commerce adalah salah satu dari semua pasar teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pertumbuhan cepat tersebut terutama disebabkan oleh penggunaan akses broadband (fixed dan mobile) yang cepat secara internasional dalam penggunaan internet. Saat ini kita dapat melihat pertumbuhan tahunan dari pangsa e-commerce di seluruh dunia. Sejalan dengan eMarketer, pada 2017, jumlah keseluruhan yang digunakan untuk on-line looking dapat meningkat menjadi $ 2.290 miliar, dan pada tahun 2021, akan bertahan pada 16 PF dari keseluruhan perdagangan eceran dunia. Sejalan dengan konsultan, China diantisipasi masih memegang posisi terdepan sebagai penggerak pasar e-commerce dunia (26% per tahun), khusus, terkait dengan ekspor merkantilisme on-line eceran. negara berkembang yang berbeda, seperti negara Asia (24%), Korea Selatan dan negara bagian (di atas 20%), unit wilayah diperkirakan akan menunjukkan tingkat pertumbuhan yang tinggi. ekologi manusia dan cepat, secara mendalam penggunaan unit area mobile mobile faktor kunci pertumbuhan di daerah ini. sesuai dengan analisis, unit TOP10 negara bagian berikutnya untuk penggunaan internet (fixed dan mobile):

Cina - 710 juta pengguna,

India - 350 juta pengguna,

Amerika Serikat - 277 juta pengguna,

Jepang - seratus sepuluh juta pengguna,

Brasil - seratus sepuluh juta pengguna,

Rusia - delapan puluh empat juta pengguna,

Jerman - tujuh puluh dua juta pengguna,

Indonesia - tujuh puluh satu juta pengguna,

Nigeria - tujuh puluh satu juta pengguna,

México - lima puluh sembilan juta pengguna.




Mengingat statistik yang disebutkan lebih tinggi daripada, tim pengembang platform merkantilisme berfokus pada transportasi dalam bisnis baru dari negara-negara di Asia Tenggara, negara-negara BRICS, dan UE. asosiasi ditingkatkan mengkhususkan diri pada pengguna platform di benua Eurasia dapat memungkinkan mengurangi biaya pasokan dan waktu pengiriman klien.

BAZISTA TOKEN

Menerbitkan token dan oleh karena itu metode untuk membuatnya di pasar, masyarakat umum diatur melalui kontrak yang masuk akal pada blokade Ethereal. Pada saat penjualan tinggi selesai 440.000.000 token BZS dikeluarkan. Jumlah ini final, dan tidak ada putaran emisi lagi yang disediakan.


Token dikeluarkan di dalam kerangka kontrak yang masuk akal yang menyampaikan ERC223 yang umum yang memberikan posisi di atas ERC20 yang dikembangkan sebelumnya. perlu untuk memperhatikan bahwa jika terjadi tindakan kelompok yang salah dari token ke alamat artikular, dari kontrak yang masuk akal yang tidak memberikan penanganan yang sama, mereka akan mengingat eksploitasi tindakan pelepasan token. Hal ini dapat mempermudah penghindaran hilangnya token.
321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama crowdsale

66.000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista

17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform

13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dalam pre-ICO

13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada penasihat proyek

8 800 000 BZS (2%) akan dibayar dalam kampanye karunia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi BAZISTA: http://bazista.io/

BAZISTA ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692

Whitepaper: https://goo.gl/8VNP8E

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH :  0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar