Rabu, 06 Desember 2017

BERINVESTASI - Berinvestasi dalam Aset Crypto Dengan Cara yang Sederhana, Terpercaya dan Aman







Saat ini kita hidup di era blockchain. Semakin banyak token dan kripto yang sedang dibuat, dan pertukaran kripto menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Tapi pada saat bersamaan, pasar investasi penuh dengan tantangan potensial. Tanpa jumlah pengalaman yang tepat, sangat sulit bagi Anda untuk kehilangan uang. Dari sini untuk meninggalkan pasar, itu akan menjadi langkah kecil. Di situlah kebutuhan akan layanan yang tepat yang sesuai dengan investor kripto dan pedagang ikut bermain. Dan inilah bagaimana platform Investy lahir!

Apa itu Investy?

Intinya, Investy hadir dengan ide dasar, dan itu untuk membantu perdagangan, dan investor kripto berkumpul untuk mencapai hasil yang bermanfaat. Menemukan potensi investasi yang tepat sangat sulit bagi investor, dan hal serupa terjadi pada pedagang yang ingin mencari investor yang tepat. Investy adalah platform yang meminimalkan risiko dan meningkatkan pendapatan dan keuntungan semua pihak yang terlibat dalam keseluruhan proses ini.

Apakah Investy aman?



Seluruh proses ini dirancang untuk memberi Anda cara berinvestasi dalam aset kripto tanpa usaha apapun. Anda bisa mendapatkan uang di samping komunitas pe.rdagangan, dan Anda bahkan tidak perlu memilih transfer dana apa pun. Anda hanya perlu memilih pengelola akun yang tepat dan membuat portofolio kriptografi, lalu menghasilkan pendapatan dari itu. Jika Anda mau, Anda juga bisa mengelola akun Anda untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi dan pendapatan yang lebih baik

Tapi hal terbaik dan paling aman tentang Investy adalah semua hasil diintegrasikan ke dalam blockchain. Pada dasarnya, setiap data dicatat di sini, tidak dapat dipalsukan, dan ini membuat keseluruhan proses menjadi lebih mudah bagi investor. Ini adalah masalah utama bagi sebagian besar investor, untuk menemukan pedagang yang handal dan dapat dipercaya.
Peringkat trader terbuka, dan mereka secara aktif diintegrasikan ke dalam blockchain. Jadi, setiap investor dapat menghasilkan beberapa hasil yang sangat bagus, dan hasilnya bisa lebih dari ok pada akhirnya. Memilih trader yang tepat semudah mempelajari platform, mengidentifikasi kebutuhan Anda dan kemudian melihat peringkat trader itu. Seluruh prosesnya cepat dan nyaman.
Plus, jika Anda berinvestasi dengan bantuan Investy, semua aset Anda ada

dikelola oleh profesional sejati. Hasilnya jauh lebih baik pada akhirnya, dan Anda tidak perlu takut akan potensi kerugian.
Mengapa Investy?
Platform Investy menggabungkan alat analisis terbaik dan gerbang yang kuat untuk pembelian kriptocurrency dan perdagangan. Investor mengetahui berapa banyak investasi yang terbayar untuk mereka, dan pada saat yang sama, mereka juga memiliki kendali penuh atas siapa yang mereka pekerjakan dan hasil apa yang dapat mereka dapatkan pada akhirnya.

Kriteria Evaluasi Proyek ICO

Ide Proyek: Pendahuluan Proyek, Tujuan Proyek, Pasar / Lapangan Terkait
Fitur & Tek: Keuntungan dibandingkan proyek atau proyek besar lainnya
WebSite & Document: Apakah situs web atau kertas putih dijelaskan dengan baik?, UI situs web, dll.
Tim & Penasihat: Skala Tim, keahlian anggota tim, karir CEO, konsultan, dll.
RoadMap: Apakah peta jalannya spesifik? Apakah itu realistis
ICO: Proses dan Jadwal Penjualan Token, Cap Lembut / Keras, Harga Awal Token, dll.


Ide Proyek

Dalam beberapa tahun terakhir, karena pasar kriptografi telah berkembang dengan pesat, banyak investor berinvestasi dalam kriptografi. Namun, tidak semua investor bisa mendapatkan keuntungan dari berinvestasi di kriptografi. Kriptografi Untuk berinvestasi dalam mata uang, pengetahuan tentang kriptografi, berita, dan informasi lainnya dibutuhkan dan keterampilan profesional juga dibutuhkan. Untuk mengatasi kesulitan ini, ada platform Investy.
Platform Investigasi menghubungkan investor dan profesional. Investor dapat berinvestasi pada ahli kriptografi untuk secara tidak langsung berinvestasi dalam kriptografi. Para ahli bisa memperoleh komisi dengan mengoperasikan investasi yang didelegasikan dan mendapatkan keuntungannya.
Untuk mencegah kecurangan delegasi investasi ini, platform Investy memonitor semua transaksi dan mencegah kecurangan. Semua transaksi terdiri dari kontrak pintar. Selain itu, pakar kriptografi tidak dapat menarik investasi, hanya transaksi yang mungkin dilakukan.


Tim & Penasehat

- Tim: Terdiri dari 10 orang. Proporsi tim teknis adalah setengah.
- CEO, Alex Pershing: Saya telah bekerja untuk beberapa perusahaan (invise Media, Ost Production, CoffeeMan LTD) selama sekitar 6 tahun. Saya bekerja terutama dalam manajemen dan pengembangan produk.
- Penasehat: Terdiri dari 6 orang. Pendiri OBITS, anggota staf Nakamoto Capital Fund, dan Wakil Ketua Asosiasi RACIB.
- kemitraan: perusahaan investasi, openledger, Organisasi Kerjasama Ekonomi Eurasia.




Peta jalan



Oktober 2017: Peluncuran prototipe

- November 2017: penjualan Token

- Februari 2018: Beta rilis platform perdagangan

- Mei 2018: pelepasan reguler

- Agustus 2018: Investy Index dirilis

ICO
- Jadwal ICO: 24 November 2017 - 18 Desember 2017
- Harga: 1 IVC = 0.1USD
- Platform: ERC20
- Total volume penjualan:
142.000.000 - Soft / HardCap: 3,200,000 USD / 14,200,000 USD

Kesimpulan & Komentar

Ide Proyek: Ada banyak proyek serupa ...
Fitur & Tek: Sangat besar bahwa ada prototipe.
WebSite & Document: Situs web, kertas putih baik-baik saja.
Tim & Penasihat: Tak satu pun dari rekan setim Anda yang terkenal.
RoadMap: Hanya perkiraan jadwal yang ditunjukkan. Saya pikir kita punya waktu sekitar enam bulan 
untuk berinvestasi.
ICO: Topi kerasnya agak besar.

Komentar: Ada banyak proyek serupa. Tidak ada ICO yang sudah mendominasi pasar
Dengan menggunakan Investy, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk berinvestasi dalam kripto dan menghasilkan uang dari investasi Anda. Platform Investigasi itu legit, profesional dan sangat aman. Ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mulai berinvestasi dalam kripto dan hasilnya bisa beredar dalam jangka panjang. Pertimbangkan untuk mencoba Investy sekarang juga jika Anda ingin mulai berinvestasi di bidang kripto dan Anda akan sangat terkesan dengan hasilnya!

INFORMASI RESMI:

- Situs web: https://investy.io/?utm_source=icobench
- Whitepaper: https://investy.io/Investy-WP-EN.pdf

Penulis : essella

Bitcointalk; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772




Tidak ada komentar:

Posting Komentar