Sabtu, 30 Desember 2017



Apa itu Forty Seven?

Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek.

Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) agar tidak melawan agen pasar "abu-abu".

Empat puluh tujuh didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan rincian spesifik pendirian dan penciptaan bank hi-tech kami.

Empat puluh tujuh visi dan misi

Visi: Empat puluh tujuh percaya bahwa setelah direktif PSD2 mulai berlaku pada awal tahun 2018, masa depan sektor keuangan UE akan berubah secara signifikan. Sistem Forty Seven Bank akan dikembangkan sesuai dengan kerangka peraturan yang akan datang dari tahap awal - akan memberi empat puluh tujuh keunggulan kompetitif dari segi waktu dan biaya. Ini adalah aspek yang sangat bermanfaat sebelum perbankan tradisional yang menerapkan prosedur reorganisasi untuk memenuhi standar baru.

Sebagian besar pangsa pasar sektor keuangan akan beralih ke teknologi keuangan yang akan dapat menghasilkan dan menyediakan produk dan layanan unik bersamaan dengan pelanggan dan dukungan teknologi berkualitas tinggi. Kami mendahului untuk mengambil posisi terdepan di antara para pemula ini dan menjadi salah satu pelopor dalam dunia keuangan yang sedang berubah.

Misi: Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah.

Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.



Nilai kami

1. Transparansi

2. Stabilitas keuangan

3. Efektivitas dan prosedur firendly pengguna

4. Keamanan dan privasi (proteksi data)

5. Inovasi

6. Kepuasan pelanggan

7. Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia

8. Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan

Empat puluh tujuh produk inovatif untuk semua orang



Produk unggulannya adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.
Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman

Transaksi dengan jenis kriptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi oleh pasangan tersedia
Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.

Akses lintas platform untuk klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
UI yang nyaman dan user-friendly

Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin
Empat puluh tujuh adalah proposisi untuk bisnis

Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
Pembayaran massal untuk pasar

Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
Layanan escrow

Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang
Alat dan layanan untuk pengembang eksternal


Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih)
Akses API yang memungkinkan pengembangan dan penerapan layanan keuangan modern berdasarkan pada empat puluh tujuh infrastruktur dan proses
Memegang konferensi DevDays untuk pengembang independen
Sebuah karya aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API
Fitur dan teknologi

Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan kriptografi, kami akan mengambil yang terbaik dari dua bidang dengan menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analisis, dan keamanan data.

Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Kami akan meluncurkan platform aplikasi keuangan kami sendiri yang menggunakan API kami. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, kami berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang terus meningkat.


Penerapan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses keuangan, sehingga memungkinkan kita membuat kesepakatan dan memberikan kredit tanpa risiko kecurangan. Implementasi teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan terciptanya manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang teman bicara virtual akan membantu dalam realokasi arus kas dan akan memberikan informasi keuangan terkini saat ini.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun secara jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, perkembangan ini akan meningkatkan keamanan data pribadi dan pembayaran.

Produk untuk Orang Pribadi

Manajemen Akun: Empat puluh tujuh klien Bank akan memiliki banyak kemungkinan-
Ini berhubungan dengan manajemen akun. Memiliki akses hanya pada satu aplikasi, pelanggan akan memiliki akses ke semua akunnya di bank-bank yang kurang ajar di satu tempat - akan mudah mengelola keuangan pribadi sedemikian rupa. Selain itu, kliennya adalah
akan memiliki akses ke semua dompet kripto, investasi aset keuangan tradisional (saham, obligasi, komoditas, dll.) dan kartu kredit atau debit. Ini adalah produk unggulan yang dicuri oleh bank dan disebut "Multi Asset Account". Produk ini akan mengurangi kompleksitas penggunaan jenis aset yang berbeda dengan memusatkan semua aktivitas keuangan pelanggan pribadi kami di sistem tunggal kami. Ini akan mudah untuk cepat mentransfer sumber daya dari satu mata uang fiat ke mata uang lain, atau dari mata uang fiat ke mata uang digital, atau sebaliknya. Selain itu, biaya transaksi akan berkurang secara substansial dengan melakukan hal itu di Forty Seven Bank. Platform Aplikasi kami juga akan memungkinkan klien untuk menggunakan beberapa aplikasi analisis yang mungkin bisa membantu pengelolaan keuangan pribadi.

Faktur: Empat Puluh Seven Bank akan mendukung pelanggannya yang menyukai produk dan layanan kecil sebagai individu tanpa memiliki perusahaan. Orang-orang seperti itu mungkin adalah pekerja lepas, copywriter, pengembang, penerjemah, profesional kerajinan tangan, dan lain-lain. Bank akan menyediakan layanan faktur ramah pengguna dan mudah untuk pelanggan semacam itu. Dengan menggunakan layanan ini, klien akan dapat secara otomatis menerbitkan faktur dan menerima dana fiat dan nonfakat untuk menutupinya.

Simpanan dan Pinjaman: Bank akan memberikan simpanan dan pinjaman dalam tradisi-
mata uang al fiat seperti EUR, USD dan lainnya, serta mata uang digital non-fiat seperti BTC, ETH dan lainnya. Saat ini, tidak ada keuangan
institusi di dunia yang memiliki produk serupa dalam aset digital non-fiat, sementara kita melihat ada potensi besar dalam pengembangan dan
memperkenalkan produk perbankan klasik untuk mata uang digital non-fiat.

Investasi dan Pialang: Klien perorangan akan memiliki kesempatan untuk membuat dan mengelola portofolio investasi mereka dengan menggunakan layanan investasi dan broker yang disediakan oleh Forty Seven Bank. Bank akan mengembangkan pertukarannya sendiri selain pertukaran mitra yang dapat dihubungkan dengan menggunakan platform Forty Seven Bank melalui API.

Jasa Lainnya: Bank juga akan memiliki produk tradisional dan
layanan seperti asuransi, pembayaran dan transfer, riwayat pembayaran dan analisis, penarikan tunai di ATM Empat Puluh Seven Smart, dan juga di
ATM bank mitra kami. Selain itu, Forty Seven Bank akan memberikan dukungan cerdas dengan teknologi pembelajaran mesin terpadu kepada kami
pelanggan perorangan - ini akan membantu menyelesaikan masalah antara bank dan pelanggannya secara evektif.


Empat Puluh Tujuh Token

Apa itu Token Empat Puluh Tujuh:

Ini adalah token yang merupakan bagian dalam infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi kesempatan kepada pemegang saham sebagai tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token loyalitas FSBL - Forty Seven Bank. Selain itu, token FSBT adalah bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa kriptocurrency.

Apa itu token yang digunakan untuk:

20% dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan ke dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, masing-masing pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL mereka berdasarkan jumlah yang dimiliki dan sesudahnya, menukar token FSBT untuk barang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi, dll). Semua pemegang token FSBT akan menerima hak untuk berpartisipasi dalam program pengembangan masyarakat kripto Forty Seven Bank dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya.

Singkatan: FSBT.
Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak pintar yang saling terkait.
Rate: Fixed, nilai satu token - 0.0047 ETH.

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 55 319 149 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).
Anggaran minimum untuk memulai proyek: 18 000 ETH (5M EUR).
Hardcap: 180 000 ETH (50M EUR) .Cryptocurrencies yang diterima pada ICO: ETH, BTC.
ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017.
ICO round 2, 3: Q1 2018 (TBD).

Distribusi Token




Cara Berpartisipasi Pada Empat Puluh Tujuh

Anda harus mendaftar / masuk di sini: https://my.fortyseven.io/login?redirect_url=%2F
Lengkapi pendaftaran

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bank Forty Seven silakan kunjungi link di bawah ini:

website | whitepaper | facebook | twitter | telegram | media | reddit

Penulis: essella

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH:  0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar