Jumat, 08 Desember 2017

COVESTING - Platform perdagangan cermin sosial pertama di pasar mata uang kripto.







Pada saat ini tidak ada platform kripto yang digunakan tidak hanya pada investasi. Platform Crypto saat ini lebih memperhatikan jalur investasi dibanding yang lain. Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan platform kripto yang bisa menjadi solusi dari permasalahan. Platformnya adalah 

COVESTING.

Covesting adalah platform yang berencana meluncurkan platform perdagangan cermin sosial pertama di pasar mata uang kripto. Serupa dengan etoro, platform ini akan melibatkan investor untuk melihat dan secara otomatis menyalin pedagang mata uang kripto yang melakukan perdagangan secara real time

Apa itu Copy trading?

Salinan perdagangan memungkinkan pedagang di pasar keuangan untuk secara otomatis menyalin posisi yang dibuka dan dikelola oleh investor terpilih, biasanya dalam konteks jaringan perdagangan sosial. Perdagangan fotokopi telah menghasilkan pengembangan portofolio investasi jenis baru, yang oleh beberapa orang dalam industri disebut portofolio "berbasis orang". Portofolio berbasis masyarakat berbeda dengan portofolio investasi tradisional karena dana investasi diinvestasikan pada investor lain, bukan instrumen berbasis pasar tradisional.








Ada platform khusus untuk menyalin transaksi. Investor mendaftar di platform seperti itu, memilih pedagang penyedia sinyal dan berlangganan sinyal perdagangannya. Setelah ini, transaksi trader secara otomatis diulang di akun tradingnya sendiri.

Investor dapat menyalin semua transaksi provider secara penuh, atau pembatasan tertentu dapat diatur, misalnya pada jumlah transaksi per hari atau bagian dari deposit yang terlibat. Jika beberapa transaksi tidak memuaskan investor, dia bisa menutupnya.





TEKNOLOGI BLOCKCHAIN




COVESTING adalah ERC20 Standard Token pada blockchain Etereum, sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai sendiri namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk COV yang menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut.


Keuntungan dari perdagangan fotokopi:

Keuntungan tanpa pengetahuan - Investor menerima keuntungan dari transaksi terlepas dari tingkat keahliannya. Keputusan untuk investor dilakukan oleh trader profesional.

Gaya perdagangan - Investor memilih penyedia sinyal yang gaya perdagangannya cocok untuknya.

Lebih banyak waktu luang-Investor tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk memonitor pasar.

Multi-trading-Investor dapat memilih penyedia sinyal sebanyak yang dia mau. Inilah bagaimana risikonya terdiversifikasi. Kerugian pada satu sinyal bisa dikompensasikan dengan keuntungan pada orang lain. Keuntungan agregat bisa menurun namun pengendalian risikonya sepadan.

Hemat waktu-Pilihan ini sangat bagus bagi mereka yang berdagang dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan, memiliki sumber penghasilan utama.




Faktor manusia - Keterampilan seorang pedagang sejati, bukan bot, berada di pembuangan pedagang fotokopi. Ini jauh lebih baik daripada mengandalkan robot trading sepenuhnya yang hanya mengerjakan algoritma yang diberikan dan tidak dapat 'berpikir' di luar pola, yang terkadang sangat penting dalam trading.


MASALAH


Dalam hal ini COVESTING memiliki beberapa masalah. adalah sebagai berikut :

Masalah dengan investor

Begitu orang mendengar tentang mata uang kripto, takut mencoba membelinya. Banyak pertukaran memiliki pengalaman pengguna yang buruk, sehingga menyulitkan pengguna dengan pengetahuan terbatas untuk memahami dan juga mengenakan biaya tinggi. Ada juga masalah lain, seperti mewajibkan banyak bursa untuk mengubah mata uang yang berbeda, Berbagai peraturan di dalamnya, Panjangnya mengeluarkan proses verifikasi.

Masalah dengan pedagang

Masalah utamanya adalah memperoleh kepercayaan, di pasar mata uang kripto itu bahkan lebih sulit karena banyak penipuan terjadi karena anonimitas mereka. Karena masalah ini, banyak pedagang swasta terus berdagang sendiri dengan modal awal yang terbatas. Dengan pasar yang berkembang pesat, mereka memperkirakan bahwa 300 dana kripto yang mereka kelola hanya dalam 2 tahun.


LARUTAN

Platorm Covesting bertujuan untuk menghubungkan investor dengan trader profesional, sambil menyediakan lingkungan yang lebih aman.

Setiap investor di platform akan memiliki pilihan untuk melakukan diversifikasi dan menurunkan risiko mereka dengan cara menyalin hingga 20 merchant sekaligus. Platform baru ini akan memungkinkan pedagang swasta untuk memulai karir mereka sendiri sebagai manajer aset digital dan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan track record terbaik di platform untuk menarik lebih banyak investor untuk mengikuti mereka.

Dapatkan Biaya 18%: Setiap trader dapat dengan mudah mengatur Model perdagangan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengizinkan orang lain untuk menyalin perdagangan mereka.

Akses Modal: Alih-alih menghabiskan waktu untuk mengakuisisi klien, manajer aset dan pedagang kripto langsung mendapatkan akses ke modal gabungan seluruh komunitas Covesting.

Kenaikan pendapatan: Semakin sukses seorang trader, semakin banyak pelanggan yang akan mereka dapatkan, meningkatkan potensi berapa banyak yang bisa mereka dapatkan dari perdagangan yang menguntungkan.



Sebagai spesialis di pasar investasi, tim Covesting memberikan perhatian khusus pada masalah hukum untuk proyek tersebut; sebuah disclaimer dan deskripsi faktor risiko disusun pada tingkat memorandum investasi untuk isu Eurobond oleh emiten terbesar.
Token COV:

Covesting telah memperkenalkan tanda COV kepada para investornya - token utilitas yang digunakan di dalam sistem. Dengan menggunakan COV, investor dapat berlangganan strategi trading trader. Investor mengalokasikan sejumlah COV tertentu ke model perdagangan yang diminatinya, dan platform secara otomatis mulai mengulangi aktivitas perdagangan pedagang yang dipilih.
ICO tanggal mulai: 24 November, 13:00 GMT (13:00 UTC) Tanggal berakhir ICO: 24 Desember 

13:00 GMT (13:00 UTC)
Hard cap: 100.000 ETH
Soft cap: telah tercapai selama pre-ICO
Token: COV, standar ERC-20
Harga ICO: 1 COV = 0,005 ET
Pembayaran yang diterima: ETH
Total emisi: 20.000.000 COV

COV akan dihasilkan oleh kontrak cerdas saat investor membelinya menggunakan ETH atau BTC yang berarti bahwa mata uang baru akan didukung oleh Ethereal.



Dalam program ini COVESTING juga menggelar program ICO. Dengan rincian sebagai berikut:
Tanggal Mulai: 24 November - 24 Desember Harga: Mulai 200 token per ETH untuk investor awal dan turun menjadi 130 per ET.
Hardcap: Set pada 100.000 ETH

CONVESTING juga memegang token sales sebelum dipasarkan. Jadi investor dan penggemar platform ini diharapkan bisa mengikuti program ini. Karena ini merupakan kesempatan bagus untuk menjadi peserta dengan manfaat yang besar.
Perusahaan seperti eToro telah membuktikan konsep social trading berjalan dengan baik. Dengan pasar kripto yang tumbuh begitu cepat dan menarik, banyak investor pemula tertarik oleh pasar yang sempurna untuk perdagangan kripto.
Roadmaps


CONVESTING juga memegang token sales sebelum dipasarkan. Jadi investor dan penggemar platform ini diharapkan bisa mengikuti program ini. Karena ini merupakan kesempatan bagus untuk menjadi peserta dengan manfaat yang besar.
Perusahaan seperti eToro telah membuktikan konsep social trading berjalan dengan baik. Dengan pasar kripto yang tumbuh begitu cepat dan menarik, banyak investor pemula tertarik oleh pasar yang sempurna untuk perdagangan kripto.
Roadmaps

Detail Informasi:

halaman web: https://covesting.io/

Facebook: https://www.facebook.com/covesting

Twitter: https://twitter.com/covesting

Telegram: https://t.me/covesting

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772




Tidak ada komentar:

Posting Komentar