Minggu, 12 November 2017

MOIRAI


PLATFORM UNTUK PASAR PREDIKSI

pengantar

Pasar prediksi adalah sebuah pasar keuangan atau informasi, di mana para peserta memperdagangkan kontrak yang hasilnya tergantung pada kejadian yang tidak diketahui di masa depan1. Hal ini didasarkan pada hipotesis pasar yang efisien. Harga pasar akan menjadi prediktor terbaik dari acara ini, di pasar prediksi yang benar-benar efisien, dan tidak ada kombinasi informasi lain yang dapat digunakan atau diterapkan untuk memperbaiki prakiraan pasar yang dimunculkan. Namun, tidak mungkin pasar prediksi benar-benar efisien.

Intinya, pasar prediksi memungkinkan peserta bertaruh taruhan atas kemungkinan terjadinya berbagai peristiwa yang terjadi 2, seperti kejadian yang berkaitan dengan pemilihan, olahraga, cuaca, hiburan, dll. Individu yang berpartisipasi di pasar, dengan membeli saham atau 'bertaruh' untuk hasil spesifik tertentu, diberi penghargaan berdasarkan keakuratan prediksi mereka.

Sebuah pasar prediksi dapat didefinisikan sebagai:

Tempat di mana individu dapat bertaruh pada hasil peristiwa masa depan.

Pasar ini dianggap sebagai 'pertukaran' di mana sebuah organisasi dan individu dapat memasuki 'kebijaksanaan orang banyak' untuk memprediksi hasil atau mengajukan pertanyaan. Pasar prediksi, mirip dengan praktik pasar keuangan, menetapkan harga yang diperdagangkan ke sebuah keyakinan tentang masa depan.

Mereka dianggap sebagai inovasi yang mengganggu yang belum bisa menembus khalayak investor massal karena kerapuhan implementasi terpusat dan peraturan yang ada saat ini. Sebuah platform pasar prediksi yang benar-benar mengganggu perlu bersifat universal, terdesentralisasi, dan mendapat izin lebih sedikit.

Intinya, pasar prediksi merupakan wahana untuk mengumpulkan informasi mengenai hasil yang diharapkan dari suatu peristiwa di masa depan. Prediksi pasar membingkai dirinya sebagai pertanyaan tentang masa depan, tidak seperti pasar keuangan tradisional. Misalnya, dalam konteks pemilihan AS, sebuah pertanyaan akan menjadi:
Pesta mana yang akan memenangkan rumah putih di tahun 2020? Di sini, saham dibagi di antara opsi yang telah ditentukan sebelumnya (misalnya Demokrat, Republik dan Lainnya) dengan harga saham setara dengan € 1.

Harga saham masing-masing opsi mencerminkan probabilitas terjadinya. Individu memiliki insentif untuk membeli saham, yang mencerminkan keyakinan mereka tentang hasilnya. Saham opsi pemenang menjadi dapat ditukarkan dengan harga € 1, sementara saham lainnya menjadi tidak berharga.



Gambar - 1: Bagaimana prediksi pasar

Token Trading

Struktur kerja keuangan Moirai didasarkan pada penggunaan sistem token kriptografi yang juga dinamakan Moirai Token atau MOI. Demikian pula mata uang kriptografi lainnya; MOI juga dirancang sebagai fraksional yang dapat dibagi, dapat dipertukarkan, dan dapat dipindahtangankan.

Jangka waktu: Moirai Project Development



Gambar - 2: Garis Waktu: Pengembangan Proyek Moirai





Gambar - 3: Strategi Pemasaran




Penawaran Koin Awal - ICO


Kerumunan Moirai dan proses pembuatan token akan diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di blokir Ethereal. Siapa pun yang ingin mendukung pengembangan Proyek Moirai, dapat melakukannya dengan mengirimkan iuran ke alamat yang ditunjuk. Iuran akan diterima dalam mata uang berikut: Eter - ETH


Informasi kunci
Sumbangan yang diterima di Ether (ETH)
Jika modal minimum yang dibutuhkan sebesar $ 500.000 USD tidak tercapai pada akhir penjualan orang banyak, semua kontribusi akan dikembalikan secara otomatis ke pemegang MOI dengan kontrak cerdas.

Penjualan orang banyak akan berlangsung selama 30 hari atau sampai topi keras tercapai
Semua token yang tidak terjual melalui penjualan orang banyak otomatis akan dibakar oleh kontrak pintar.

Gambar - 5: Informasi Kunci


Token MOI:
Moirai token (MOI) akan diimplementasikan sebagai alat yang kompatibel dengan ERC20 di atas blokade Etereum publik. Token berbasis etiket telah dengan cepat menjadi standar industri untuk menerbitkan aset digital khusus.
Kompatibilitas ERC20 memanfaatkan infrastruktur kuat blokade Ethereal dan menyediakan akses ke alat pengembangan, pertukaran dan dompetnya yang kuat. Selanjutnya, ini menjamin keamanan dan likuiditas ekosistem token yang tinggi, tanpa perlu menjalankan jaringan blokir yang independen. Akhirnya, kemampuan untuk menerapkan kontrak tanpa kepercayaan cerdas memungkinkan cara pembagian keuntungan yang transparan dan aman di antara pemegang token secara terdesentralisasi sepenuhnya.

Entitlement
Pemegang Token MOI berhak atas 15% keuntungan Moirai. Persentase saham akan tergantung pada jumlah token yang dimiliki. Keuntungan akan dibagikan setiap tiga bulan melalui kontrak cerdas Ethereum. Bukti juga akan dapat diperdagangkan di pasar sekunder.

Penciptaan
Proses pembuatan dan distribusi token akan diatur seputar kontrak cerdas Ethereum. Hanya 300.000.000 MOI token yang akan dikeluarkan.
Koin tim MOI akan dikunci oleh kontrak cerdas:
40,00,000 pasokan token akan dialokasikan ke tim pengembangan Moirai. Koin yang dipersembahkan untuk tim akan dikunci dengan kontrak cerdas selama 12 bulan. Hal ini akan memotivasi tim Moirai untuk meraih kesuksesan dan meningkatkan nilai koin MOI.

Koin tim MOI akan dikunci oleh kontrak cerdas:
40,00,000 pasokan token akan dialokasikan ke tim pengembangan Moirai. Koin yang dipersembahkan untuk tim akan dikunci dengan kontrak cerdas selama 12 bulan. Hal ini akan memotivasi tim Moirai untuk meraih kesuksesan dan meningkatkan nilai koin MOI.

JADI, BERGABUNG SEKARANG DALAM PROYEK INI, SUKU SUKA .. !!

SUMBER
WEBSITE: https://ico.moirai.io/
WHITEPAPER: https://ico.moirai.io/wp-content/uploads/sites/2/2017/10/Moirai-White-Paper-3.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2290769

Penulis : essella

MY Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar