Rabu, 01 November 2017

Ekonomi Bersama Jaringan Gladius untuk Pengiriman Konten dan Perlindungan DDoS

Era Internet
Setiap hari, 40 petabyte data mengalir melalui internet.
Sebagian besar dari lalu lintas berbahaya dari serangan denial-of-service (DDoS) terdistribusi, serangan berbasis bot yang umum yang memperlambat akses ke layanan online, memaksa situs web dan aplikasi yang sah untuk offline. Perusahaan yang hancur akibat serangan ini kehilangan rata-rata $ 500.000 per serangan. Lebih dari 300.000 serangan DDoS per tahun berarti kerugian tahunan sebesar $ 150 miliar.



Terlebih lagi, setiap hari, jutaan bisnis online kehilangan pengguna potensial atau pelanggan karena pengalaman pengguna yang buruk. Menurut data dari Google dan Kissmetrics, pengguna rata-rata hanya akan menunggu sekitar 3 detik sebelum memutuskan untuk meninggalkan sebuah situs web. Pengguna memerlukan halaman berikutnya untuk dimuat untuk mencari apa yang berikutnya dan apa yang harus diklik. Mereka membutuhkan prompt di sekitar layar pemuatan untuk melihat tombol kuning besar yang tampaknya memerintahkannya untuk dibeli. Mereka meminta situs media sosial favorit mereka untuk dimuat sesegera mungkin untuk terhubung dengan rekan mereka dengan kebutuhan yang tak henti-hentinya untuk kontak manusia.
Tentu saja ada alat dan sumber yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dan melindungi dari serangan berbasis lalu lintas seperti DDoS. Pertanyaannya adalah apakah mereka terjangkau, mudah diakses, terukur, dan dapat disesuaikan. Semua solusi yang ada saat ini kehilangan setidaknya satu dari fitur penting ini. Untungnya teknologi blockchain memecahkan hal ini dengan ekonomi berbagi yang terdesentralisasi.

Di Gladius, kami telah menjadikannya misi kami untuk memanfaatkan kekuatan desentralisasi dalam mengoptimalkan lalu lintas jaringan untuk kecepatan dan ketahanan serangan DDoS. Platform kami adalah langkah selanjutnya dalam evolusi layanan pengoptimalan dan perlindungan situs web.
Perlindungan DDoS adalah untuk Semua Orang
Serangan DDoS bisa mahal dan melemahkan untuk bisnis apa pun. Sementara beberapa percaya bahwa hanya perusahaan besar yang berisiko, 50% dari semua situs web akan menjadi korban serangan penolakan layanan. Ini adalah integral bahwa semua organisasi online memiliki beberapa solusi untuk melindungi dari yang terburuk.

Serangan DDoS menghabiskan biaya jutaan untuk nama rumah tangga seperti Twitter, BBC, dan Netflix. Serangan DDoS dapat dikabarkan biaya perusahaan antara $ 100.000 dan $ 250.000 per jam. Dan untuk bisnis besar yang mengandalkan lalu lintas online untuk pendapatan, solusi mitigasi DDoS bisa menghabiskan puluhan juta hanya untuk melawan saat serangan sedang dilakukan.

Situs web yang mencari perlindungan hanya dapat membuat akun di situs Gladius, mendapatkan Gladius Tokens, dan kemudian meminta layanan yang sesuai hanya dalam beberapa klik saja. Begitu sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, grafik live akan tersedia untuk memantau koneksi, perlindungan, lokasi dan wawasan lainnya.
Simpul klien dengan mudah dapat membuat akun dan dompet lokal, mengkonfigurasi pengaturan jaringan untuk membuka port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai untuk mereka, dan mulai mendapatkan GLA. Pengguna akan dapat beralih saat mereka menyewakan bandwidth cadangan mereka dalam hitungan detik. Fitur lanjutan mencakup pengaturan konfigurasi yang memungkinkan layanan Toggling secara otomatis berdasarkan waktu, program lain yang sedang berjalan, dan parameter pengguna lainnya yang dapat dikonfigurasi secara mendalam.
Dengan Gladius, ini semua tentang memberdayakan setiap orang untuk berkontribusi dalam membuat internet menjadi tempat yang lebih baik dan aman melalui akses situs web yang lebih cepat dan mitigasi serangan DDoS - sambil menghasilkan uang sebagai imbalan.



Kecepatan adalah Nama Game
Semua situs web modern dibuat dibuat dan tumbuh di atas satu hal: kecepatan. Setiap bisnis harus tahu bahwa waktu respons situs yang disempurnakan dapat diterjemahkan ke peningkatan konversi dan pendapatan. Meningkatkan penyampaian di seluruh pemirsa global juga dapat menjadi faktor keberhasilan dalam mengembangkan bisnis Anda ke pelanggan di pelosok dunia. Jaringan pengiriman konten secara signifikan memotong waktu muat hingga sebagian kecil dari jumlah normal.
Keuntungan besar yang dikeluarkan oleh CDN kepada bisnis mudah terlihat oleh fakta bahwa pasar CDN pada tahun 2015 bernilai $ 4,95 miliar dolar - sebuah angka yang diperkirakan akan meningkat lebih dari tiga kali lipat hingga 2020 sampai $ 15,73 miliar dolar.

Blockchain - The Missing Puzzle Piece
Kemampuan untuk mengurangi serangan DDoS sekaligus menciptakan CDN yang efektif dan aman menempatkan tim kami dalam posisi yang unik. Sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain memungkinkan kita menempatkan kekuatan di tangan masyarakat. Memiliki platform node independen yang mampu mentransfer uang tanpa henti terdiri dari inti jaringan kami.
Jaringan node dan kolam mengarah ke pasar yang sangat kompetitif dimana kolam dapat mengatur harga, pengaturan jaringan khusus, dan bersaing untuk bisnis. Sebagai konsekuensinya, pengguna akan mendapatkan layanan terbaik dengan harga paling kompetitif. Ini adalah misi kami untuk membuat internet lebih aman dan lebih cepat bagi bisnis dan pengguna akhir.

Platform Gladius
Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer untuk menghubungkan bandwidth yang tidak terpakai di dunia ke situs web yang mencari perlindungan DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien rekan Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth mereka yang tidak terpakai dan mendapatkan Gladius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan, node kemudian dapat menangani aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi situs web dan memblokir aktivitas berbahaya sekaligus memperbaiki waktu loading melalui CDN yang terdesentralisasi.
Simpul klien dapat dibangun di mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan akan otomatis berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Sebuah node kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth mereka dan mendaftar untuk bergabung dengan kolam. Setelah diterima, setiap permintaan agar komputer pengguna memprosesnya akan memberi mereka Gladius Tokens. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius

Blockchain - hilang teka-teki
Kemampuan untuk secara signifikan mengurangi serangan DDoS sekaligus menciptakan CDN yang efektif dan aman menempatkan tim kami dalam posisi yang unik. Penggunaan penuh teknologi blockchain memungkinkan kita untuk menempatkan kekuasaan ke tangan publik. Kehadiran platform node independen yang mampu mentransmisikan transfer mata uang adalah inti jaringan kita.
Jaringan node dan kolam menyebabkan pasar yang sangat kompetitif dimana kolam dapat mengatur harga, mengkonfigurasi pengaturan jaringan, dan bersaing untuk bisnis. Alhasil, pengguna mendapatkan layanan terbaik dengan harga paling kompetitif. Misi kami adalah membuat Internet lebih aman dan lebih cepat bagi pengguna dan pengguna akhir.

Platform Gladius
Gladius telah menetapkan sendiri tujuan untuk menciptakan jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer untuk menghubungkan bandwidth dunia yang tidak terpakai dengan situs web yang mencari perlindungan terhadap DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien peer-to-peer Gladius dan berjalan di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan mendapatkan Glasius token (GLA). Kolam besar dari ratusan, jika bukan ribuan, node dapat memproses aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi di situs, memblokir aktivitas berbahaya, dan memperbaiki waktu booting melalui CDN yang terdesentralisasi.

Simpul klien dapat diinstal pada komputer Linux, Windows atau MacOS dan secara otomatis dimulai di latar belakang saat dipilih. Simpul kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth dan menerapkannya ke kolam renang. Setelah menerima, semua permintaan untuk proses komputer pengguna menerima token Gladius mereka. Sebagai gantinya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan jaringan Gladius.

Siapa di balik Gladius?
Gladius dirancang pada awal 2017 oleh tim mahasiswa dari University of Maryland College Park. Tim pendiri terdiri dari Max Niebylski (pendiri), Alexander Godwin (co-founder) dan Marcelo McAndrew (pendiri).
Gladius-Scheinverkauf
Gladius bertujuan untuk meluncurkan jaringan lunak pada tanggal 31 Oktober. Jaringan perlindungan CDN dan DDoS yang lengkap diharapkan tiba pada bulan Maret 2018. Pada saat ini, jaringan Gladius kemungkinan bisa menangani beberapa gigabyte koneksi per detik. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 15 Oktober dan berakhir pada tanggal 31 Oktober.
Kerumunan perusahaan dimulai pada tanggal 1 November dan berakhir pada tanggal 23 November. Selama 24 jam pertama harganya 1 ETH = 600 Token GLA. Pada akhir Crowdsales, tingkat telah meningkat menjadi 1 ETH = 500 token GLA.
Ada total tawaran sebesar 96,3 juta token GLA, terbagi dalam beberapa bagian dengan persentase:
60% untuk rilis publik
20% dicadangkan untuk operasi
10% untuk para pendiri
10% untuk tim
Kunjungi situs resmi ICO
Apa yang bisa dikatakan tentang Gladius?
Menjadi terdesentralisasi dan baru, Gladius dapat memberikan kinerja jaringan yang nyaris tak terbatas yang mampu melindungi ribuan komputer dari serangan apa pun. Jika semuanya berjalan dengan baik dan Gladius bisa memenangkan banyak pengguna, itu bisa segera menjadi sukses besar.
.
Untuk informasi lebih lanjut:
Website: https://gladius.io
Telegram: https://t.me/gladiusio
Facebook: https://facebook.com/gladiusio
Twitter: https://twitter.com/gladiusio
E-Mail: contact@gladius.io

Penulis : essella
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772




Tidak ada komentar:

Posting Komentar