Rabu, 08 November 2017

LaLa World - Ekosistem Untuk Keluarga Imigran


Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah proyek yang bagus, Proyek ini mengangkat isu keluarga imigran. Tentu saja sebuah proyek yang berfokus pada imigran adalah hal yang baik. Mengingat seorang imigran tidak sama dengan penduduk asli sebuah negara. Mereka datang ke sebuah negara untuk mencari suaka, mencari kemakmuran yang mungkin tidak mereka rasakan di negara asalnya. Alih-alih terlalu lama openingnya, mari kita lagnsung ke topik. Anda bisa melihat salah satu video kami di sini.


Apa itu LaLa World?



LaLa World adalah ekosistem yang dimungkinkan oleh Wallet / Wallet LaLa sebagai platform. Platform yang membantu seputar masalah imigran dan isu-isu seperti pekerjaan, identitas, pembangunan masyarakat, kemitraan LSM dan pemerintah, masalah kesehatan dan masalah keuangan untuk populasi besar. Platform ini menghubungkan aset dan bisnis dengan blockchains ke dunia nyata dengan cara yang terdesentralisasi. Pengembang dapat mengembangkan modul kontrak keamanan yang cerdas, bisnis dapat menghubungkan pengguna dan komputer mereka ke pembayaran dunia nyata.

Produk Dunia LaLa
Berikut adalah produk unggulan dari LaLa World



LaLa Transfer: Pean-to-Peer pengiriman uang lokal dan global didukung oleh kripto dan juga fiat.
LaLa Bill Pay: Pembayaran tagihan lokal dan internasional untuk Anda dan keluarga Anda.
LaLa Lends: Pinjaman domestik dan internasional Peer-to-Peer menggunakan kripto dan fiat untuk individu dan usaha kecil.
Kartu LaLa: Kartu Crypto dan fiat diintegrasikan dengan Dompet dan dapat digunakan untuk jutaan PoS di seluruh dunia.
Perangkat LaLa: Ponsel yang sudah diisi dengan Dompet LaLa, LaLa Insurance, LaLa Card
dan produk mitra.

ID LALA - Satu ID Global, Di Blokir dan Di Bawah Kontrol Anda
Dasar pemikiran LALA Wallet Anda dimulai dengan membuat identitas digital yang dapat Anda bawa secara global - LALA ID. Tim di LALA memiliki visi - untuk memberi identitas digital kepada semua orang di planet ini, dimulai dengan para migran dan keluarga mereka yang tidak layak. Kami juga percaya bahwa jika kita harus menciptakan ekosistem global yang sesungguhnya, maka kita memerlukan sistem identifikasi dasar yang jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada. Ini harus global, tapi aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.




Tim LALA dan mitranya telah bekerja tanpa lelah untuk membangun sistem identitas global yang mencakup KYC / AML, biometrik, verifikasi, catatan digital, kartu, sistem ID nasional, dan lain-lain. Ini melindungi keamanan Anda pada blockchain dan memberi Anda kebebasan untuk melakukan berbagai keuangan layanan, semua dalam satu Dompet tunggal. Secara khusus, ID LALA tunggal Anda akan dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital menjadi identitas pribadi yang aman, menunjuk pada kumpulan data tepercaya yang tepercaya, memungkinkan interaksi individual yang mudah di dunia fisik dan digital di beberapa aplikasi vertikal. dan memuji solusi identitas yang ada.
Mari berharap dengan proyek ini, terutama bagi imigran. Karena mungkin platform ini bisa menumbuhkan imigran di luar sana. Dengan niat baik disertai dengan visi misi dan misi yang sangat mumpuni mereka bisa dapatkan. Jika informasi di artikel di atas belum meyakinkan Anda, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini. Terima kasih telah melihat dan membacanya.

Website: https://lalaworld.io

Whitepaper: https://lalaworld.io/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/MyLaLaWorld

Twitter: https://twitter.com/MyLaLaWorld

Instagram: https://www.instagram.com/lalawallet/

Penulis: essella

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772







Tidak ada komentar:

Posting Komentar