Minggu, 05 November 2017

Bonpay: Kriptografi, Yang Seharusnya Sukses di masa Depan


PENGANTAR
Bonpay Wallet adalah layanan hebat, mudah dan nyaman, tersedia dari perangkat berbasis web yang berfungsi penuh. Setiap pengguna akan dapat mendownload Aplikasi Bonpay secara gratis di versi Android dan iOS di tahun 2018.
Dengan mendaftarkan akun, pengguna secara otomatis membuat dompet multipartai Bonpay dan kunci pribadi yang pada awalnya disimpan dengan aman di penyimpanan panas dan dingin untuk melindungi dana Anda.
Setelah membuat dompet bisa langsung sarat dengan kriptocurrency. Untuk melakukannya, pengguna harus masuk ke akunnya, masuk ke bagian Deposit dan pilih opsi "With cryptocurrency" dalam daftar opsi deposit atau cukup klik pada saldo kripto dompetnya. Kirimkan aset ke alamat yang baru dibuat yang tercantum di halaman deposit

.

KEUNGGULAN PRODUK
Perlindungan data yang dikendalikan sendiri. Dengan sistem keamanan Bonpay Anda menjadi pemilik langsung dana Anda dan pemegang kunci pribadi Anda;
Diversifikasi risiko;
Beberapa rekening mata uang Wallet Bonpay mendukung berbagai jenis kriptokokus dan kompatibel dengan berbagai hambatan;
Penyimpanan terdesentralisasi;
Kemampuan untuk mentransfer dan menukar dana dalam 125 + mata uang dengan harga yang transparan dan wajar;
Perlindungan aset blockchain yang diblokir;
Antarmuka yang mudah digunakan. Anda dapat mengontrol pergerakan dana dengan bantuan antarmuka pengguna yang user-oriented dari Bonpay: sebuah dasbor dengan grafik dan informasi terkini mengenai tarif, riwayat belanja, transaksi blockchain, arus pendapatan, dll. Akun Anda mengukur riwayat pembayaran juga tersedia, jadi Anda bisa mengatur pengeluaran Anda sendiri saat bepergian;
Kustomisasi akun Anda juga akan diberdayakan untuk menetapkan batasan pengeluaran, keterbatasan harian, kondisi penarikan diri sendiri. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang fitur penyesuaian akun kami di unit "Produk Utama";
0,15% dari pembayaran pengguna yang dilakukan dengan Bonpay Card. Hadiah akan dibayarkan setiap bulan sehingga setiap pemegang kartu juga bisa menjadi pemegang token dan mendapatkan keuntungan ekstra;
Keberlanjutan yang disediakan oleh Decentnalized Liquidity Network (DLN).

PELAKSANAAN DLN
Tim Bonpay sedang mengembangkan teknologi baru dan akan segera menerapkannya dalam model bisnis kami.
DLN akan didasarkan pada interaksi beberapa kontrak cerdas yang memungkinkan penyedia likuiditas, bursa yang kaya dan juga Bitcoin, bekerja dengan aman daripada bersaing dan meningkatkan likuiditas pelanggan mereka. Peserta tidak perlu saling percaya karena mereka dilindungi secara kriptografis. Bonpay akan menjadi salah satu peserta yang sama dengan Jaringan Likuiditas Terdesentralisasi dan yang pertama berinvestasi di dalamnya.
Menggunakan DLN membantu memisahkan risiko memegang uang dalam satu atau lebih pertukaran, ini memberi Anda kepercayaan diri dalam kerja sistem yang mantap dan cepat karena bencana yang tak terduga tidak dapat mempengaruhi semua peserta pada saat bersamaan. Terlebih lagi, keterlibatan berbagai penyedia layanan membuka cakrawala baru untuk mengubah lebih banyak kripto kognitif satu sama lain dan membuat pesan menjadi cepat dan mudah.



TOKEN DETAIL
ITS akan dimulai pada bulan Oktober 2017. Penawaran awal akan mengumpulkan 51% dari seluruh token BON yang dikeluarkan untuk Initial Token Sale oleh Bonpay dengan simbol BON. Tingkat token untuk penjualan akan sama dengan 1/500 ETH, dengan kata lain untuk 1 ETH Anda akan mendapatkan 500 BON token. Cryptocurrencies selain ETH akan dikonversi ke ET.
Selanjutnya, 34% dari seluruh token yang tersisa di Bonpay akan mencakup biaya pengembangan bisnis yang pada gilirannya memerlukan kelancaran produk, meningkatkan keunggulan produk di pasar, pemantauan pasar konstan, menciptakan peluang produk baru bagi pengguna, mengembangkan ketrampilan tim dan memperluas khalayak.
15% token BON lainnya ditujukan ke tim Bonpay, investor awal dan penasihat. Token ini akan memastikan nilai token BON dan kenaikan minatnya. Lihat distribusi token lebih lanjut di bawah ini.
Jumlah minimum token yang diizinkan per pembelian adalah 10 BON. Batas tetap Initial Token Sale menghasilkan 200.000 ETH, yang akan memastikan 51% token diumumkan. Kecuali jumlah yang disebutkan di atas mencapai maksimal, 51% token akan disesuaikan menurut minimum dan maksimal. Manfaat pemegang Token bergantung langsung pada jumlah pengguna dan volume pembayaran Bonpay. Seperti yang kita harapkan bahwa harga token BON kemudian akan tumbuh, pengguna kita akan mendapatkan keuntungan besar dari penjualan kembali barang dalam perspektif jangka pendek dan jangka panjang




.
HADIAH PEMEGANG TOKEN
Bonpay akan memberi penghargaan kepada penggunanya. Pemegang token BON akan mendapatkan insentif sebesar 0,65% dari pembayaran yang dilakukan oleh pemilik Bonpay Сard. Akumulasi jumlah biaya dari transaksi ini akan menentukan bonus pool. Tujuan Bonpay adalah membagikan hadiah ini secara teratur di ETH (atau BON token atas permintaan klien) setiap enam bulan dan kemudian, setiap bulan.
Semua pengguna Bonpay Сard akan menerima cashback 0,15% dalam bentuk token BON, sehingga bisa menjadi token holder dan mendapatkan tunjangan tambahan. Hadiah akan dibayarkan setiap bulan dari setiap pembayaran pengguna dengan Bonpay Сard. Token BON ini, yang dialokasikan untuk penghargaan pengguna, akan dibeli di pasar terbuka yang akibatnya akan berdampak positif pada harga token.
Bonpay bertujuan untuk mendukung sebanyak mungkin cryptocurrencies untuk memberikan layanan kepada komunitas kripto manapun. Itulah sebabnya klien kami dapat melengkapi id Bonpay mereka dengan banyak token ERC20, termasuk BON token, bersama dengan BTC dan ETH, dan membuat pembayaran kartu mereka secara mulus.

RINGKASAN BON TOKEN
Tim Bonpay percaya bahwa kunci sukses terletak pada konvergensi kepentingan dan tujuan Bonpay dan masyarakat. Kami yakin bahwa Anda berbagi visi masa depan dan itulah sebabnya 85% dari semua token akan dipublikasikan. 51% akan dibuat dan didistribusikan ke publik sejak awal acara Initial Token Sale dan 34% akan disimpan oleh Bonpay dan / atau Distributor, yang diadakan di dompet yang dapat dilihat secara publik dan dibagikan kepada masyarakat selama 5 tahun ke depan. Ini harus memastikan pengembangan bisnis jangka panjang dan seimbang.
Sisanya 15% didedikasikan untuk investor awal, pendiri, dan karyawan Bonpay sebagai hadiah atas usaha dan sumber daya mereka yang berkontribusi terhadap proyek tersebut. 5% dari semua token BON akan diberikan kepada pendukung proyek awal yang membantu kami meluncurkan layanan Bonpay, yang sudah tersedia untuk digunakan. 10% akan didistribusikan di antara mitra pendiri, pengembang dan karyawan Bonpay lainnya sebagai bagian dari paket kompensasi untuk 5 tahun ke depan.



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pada link di bawah ini:
  • Website: https://bonpay.com/
  • Dokumentasi teknis: https://bonpay.com/whitepaper
  • Twitter: https://twitter.com/Bonpay_com
  • Facebook: https://www.facebook.com/bonpaycom
  • Medium: https://medium.com/@bonpay
  • My Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

Penulis oleh : essella
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

Tidak ada komentar:

Posting Komentar