Sabtu, 04 November 2017

LaLa world-Meningkatkan Kehidupan Sehari-hari melalui Dompet Kripto Tunggal



Apa itu LaLa World
LaLa World ("LALA") menyangkut migran dan keluarga berpenghasilan rendah mereka. ECOSYSTEM-nya, yang didukung oleh LaLa Wallet sebagai PLATFORM, merupakan satu platform untuk pendaftaran, yang mencakup masalah dan masalah mereka. Masalah ketenagakerjaan, identitas digital, pembangunan masyarakat, kemitraan antara pemerintah dan LSM, masalah kesehatan dan, tentu saja, ekosistem keuangan baru bagi populasi berpenghasilan rendah yang besar dengan menggunakan revolusi revolusioner untuk menjembatani kesenjangan antara uang, dunia digital dan samar. .


,






Kunci keberhasilan LALA adalah tim dan jaringan global dan mitra yang berpengalaman. Kami percaya bahwa semua ini menyangkut kinerja pada akhirnya. Dengan pengalaman yang relevan dalam melaksanakan proyek semacam itu, kemitraan monumental telah diciptakan, tim teknologi yang sangat baik di belakang kami dan dukungan di tingkat dasar, kami yakin bahwa kami senang bergabung dengan LALA.
ECOSYSTEMS OF THE WORLD
Kami percaya bahwa ekonomi bekerja paling baik bila bekerja untuk semua orang, platform baru ini adalah mekanisme penyertaan.

LALA WALLET
Dompet LALA adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA. Anda memiliki banyak pilihan untuk pengisian ulang dan pembayaran, simpan Fiats atau beberapa mata uang kriptografi, dengan sejumlah layanan keuangan, seperti wesel, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan biasa lainnya di ujung jari Anda. Dompet LALA juga memungkinkan Anda berbagi mikroproyek di seluruh dunia, memungkinkan Anda meningkatkan masalah yang membuat depresi, dan menciptakan komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan ekosistem sejati yang mendukung semua orang.



Semakin banyak Anda menggunakan dompet LALA Anda, semakin Anda mendapatkan keuntungan ekonomi tidak hanya untuk penawaran yang lebih murah, tetapi juga melalui token LALA untuk operasi seperti mengirim transfer uang baru, meningkatkan saldo pengguna atau menguangkan saldo pengguna lain di tempat lain dan juga jumlah lainnya. produk dan layanan relasional LALA.
TRANSFER LALA
Tim manajemen LALA dan mitranya adalah satu awak berpengalaman yang telah bekerja lebih dari 10 tahun di bisnis dompet, transfer uang, transfer uang dan kredit di lebih dari 15 negara yang berbeda. Selain pengalaman yang andal dan jaringan unggulan, kami juga menciptakan penawaran kriptografi yang sangat baik - "Transfer LALA" untuk layanan transfer uang yang efisien, murah dan cepat di seluruh dunia.

Dompet LALA memberikan kelancaran pengoperasian, ID LALA membuat pemeriksaan yang mudah, AML / KYC dan LALA Token menyediakan mekanisme terpadu bagi pengguna, mitra, agen / operator pengiriman uang agar cepat dan murah dialihkan ke masyarakat baik di dalam negeri maupun di seluruh wilayah perbatasan .Partners menerima dashboard mereka sendiri, termasuk analisis transaksi, informasi klien historis, data KYC dan fitur terbaik yang akan memfasilitasi franchise LALA.
LALA LENDS

Selama lima tahun terakhir, jumlah teman sebaya dan pinjaman mikro meningkat secara dramatis. LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya.
Dengan mengurangi biaya pengiriman uang dan melakukan bisnis, bangkrut dapat memecahkan beberapa masalah serius dengan kredit mikro, yang akan menciptakan cabang inklusi keuangan baru yang berkembang dan mulai mengangkat orang keluar dari kemiskinan di tingkat dunia.
Untuk mencegah orang menjadi korban risiko ini, fintech telah menemukan sebuah konsep di mana Anda dapat mengenkripsi aset Anda dengan aman mengirimkannya ke pengguna lain tanpa terikat peraturan yang berlebihan dan proses pengadilan penuh. Cryptocurrency adalah sistem mata uang digital yang menggunakan platform pertukaran peer-to-peer (P2P), biasanya terdesentralisasi dan memfasilitasi pemrosesan transaksi digital. Pemegang mata uang mendukung dompet virtual yang dapat menahan transaksi semacam itu.


LALA World memperkenalkan Ekosistem ke populasi terbengkalai, menggunakan kekuatan blokade Ethereal & Hyperledger dan mengatasi kesenjangan antara dunia nyata dan kriptografi. Ini adalah dompet universal baru yang menggunakan token berdasarkan teknologi Ethereum untuk memastikan masuknya keuangan populasi terbengkalai di dunia, dan juga memungkinkan investor memanfaatkan teknologi blockchain. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang baru, LALA bertujuan untuk secara radikal mengubah perilaku individu, usaha kecil dan pengusaha, melakukan pembayaran, meminjam, menyediakan dan melakukan layanan keuangan dasar lainnya.
Ekosistem global LALA adalah ekosistem keuangan lengkap yang terdiri dari 5 produk utama;








LALA
LALA BillPay
LALA Lends
LALA ID
LALA Card
The ID can combine all the physical and digital identifiers into a safe and confidential ambient identity, pointing to reliable data sets that individuals trust, making it easy to individually interact in the physical and digital world in several vertical applications and complement the existing identity. solutions.
COMPLETE INFORMATION CAN SEE LINKS BELOW :
Penulis :( essella) :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
My ETH: 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar