Jumat, 04 Mei 2018

ZANTEPAY - MENGHABISKAN BTC, LTC, ETH DAN ZANTECOIN DALAM KEHIDUPAN NYATA DENGAN HANYA SATU KARTU

ZANTEPAY-ZNX.jpg

PENGANTAR
https://zantepay.com/

Ketika popularitas dan penerimaan mainstream dari blockchain dan mata uang kripto meningkat, investor tradisional telah mencari lebih banyak eksposur terhadap aset-aset digital dan teknologi berbasis blockchain. Namun, ada tantangan tertentu ketika datang untuk mengintegrasikan dunia mata uang digital dan dunia keuangan tradisional. Menyediakan pertukaran mulus antara crypto dan aset konvensional adalah filosofi yang mendasari di balik ZANTEPAY Initial Coin Offering (ICO).

Investor, yang menggunakan mata uang digital, saat ini harus berinteraksi dengan beberapa pihak counter untuk berhasil mengelola risiko dan portofolionya. Pihak-pihak kontra ini adalah bank tradisional, jaringan pembayaran dan perusahaan jasa keuangan.

Mayoritas dari mereka tidak memahami sifat mata uang digital, yang dapat menyebabkan frustrasi, pembekuan akun, kerugian, dan belum lagi berbagai inefisiensi yang datang dengan berpindah antar kelas aset yang berbeda.

Dengan munculnya blockchain, semakin banyak pengguna dan bisnis mulai berjuang memanfaatkan infrastruktur yang ada untuk mengelola transfer dana antara platform fisik dan virtual. EY's FinTech Adoption Index menyoroti bahwa "konsumen tertarik dengan layanan FinTech karena proposisi lebih sederhana, lebih nyaman, lebih transparan dan lebih mudah dipersonalisasi." Penerapan FinTech sebagai penyedia layanan transfer uang dan pembayaran meningkat dari 18% pada tahun 2015 menjadi 50% di 2017, dengan 65% konsumen mengantisipasi mereka akan menggunakan layanan tersebut di beberapa titik di masa depan.

ZANTEPAY akan menyediakan kemampuan untuk membelanjakan, menyimpan, dan bertransaksi mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk perdagangan mudah antara BTC, ETH, LTC, ZNX (lebih banyak mata uang crypto akan ditambahkan ke dompet nanti) dan mata uang fiat, khususnya USD dan EUR. Dompet ZANTEPAY dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna dengan cepat mengakses dana yang disimpan dalam mata uang kripto.

Apa itu ZANTEPAY?

ZANTEPAY adalah multivalve mata uang kripto dengan kartu debit. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan aset digital Anda kapan saja dan di mana saja. ZANTEPAY adalah kunci kode cryptocurrency, terintegrasi dengan MasterCard prabayar, didukung oleh bank swasta Estonia, berdasarkan AI. ZANTEPAY akan memberikan kesempatan untuk memegang, menyimpan, dan menyiarkan mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan bebas masalah antara BTC, ETH, LTC, ZNX dan mata uang fiat, khususnya USD dan EUR. Dompet ZANTEPAY dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses dengan cepat dana yang disimpan dalam mata uang kripto. ZANTEPAY menawarkan solusi:

Pengguna ZANTEPAY dengan kartu prabayar dapat membelanjakan BTC, ETH, LTC, dan ZNX (lebih banyak mata uang kripto) kapan saja dan di mana saja.
ZANTEPAY sedang bekerja untuk meningkatkan pertukaran mata uang (lebih murah) bagi pelanggan.
Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan untuk menamai satu penerima dalam kasus kematian pemilik akun.

ZANTEPA WALLET

Dompet ZANTEPAY adalah produk utama yang mendasari semua platform yang ada. Kami akan menawarkan host multi dompet crypto (dukungan untuk BTC, LTC, ETH, ZNX, lebih banyak mata uang crypt akan ditambahkan pada tahap selanjutnya) dan layanan pertukaran sederhana terintegrasi:

Aplikasi dompet ZANTEPAY akan memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, mengirim, menerima, dan menukar ZANTECOIN Anda dengan cara yang paling sederhana dan teraman.
Dompet ZANTEPAY juga akan dapat mengelola Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Zantecoin langsung dari dompet ZANTEPAY Anda dan menugaskan dompet Anda ke kartu ZANTEPAY Anda sesuai dengan preferensi Anda.
Beli BTC dan altcoin dengan pembayaran SEPA atau dengan kartu debit / kredit.
Kartu prabayar ZANTEPAY


Kartu pembayaran prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018 untuk menjadi salah satu kartu mata uang digital yang paling cepat berkembang di pasar. Ini akan memungkinkan setiap pemegang mata uang CTCO, LTC, ETH, ZNX untuk menghabiskan koin mereka, online atau lainnya, di tempat di mana kartu pembayaran tradisional diterima.

Memungkinkan Anda melakukan pembelian dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, atau Zantekoyn di seluruh dunia.
Memberikan harga perdagangan maksimum otomatis dari pertukaran mitra. 1% biaya pertukaran. Tidak ada biaya tersembunyi.
20% cashback в ZANTECOIN.

PERTUKARAN ZANTEX

Untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan komisi rendah, kami akan membangun pertukaran ZANTEX. Pengembangan direncanakan untuk Q9 2019. Exchange ZANTEX juga akan diintegrasikan dengan dompet ZANTEPAY

PRODUK ZANTEPAY

Tujuan utama kami adalah membangun sistem yang sepenuhnya dipimpin oleh AI.
Langkah pertama dari integrasi AI adalah untuk mengotomatisasi proses dukungan pelanggan ZANTEPAY. Perlindungan keamanan cyber dan perdagangan, didukung oleh AI akan mengikuti.

Langkah pertama otomatisasi - layanan pelanggan yang digerakkan oleh AI.


ZANTEPAY TOKEN ZNX

Mata uang dasar baru
BTC, ETH, LTC konversi gratis ke ZNX
Mastercard - diterima di mana-mana
Dapat digunakan untuk menutupi biaya layanan di ekosistem ZANTEPAY
50% diskon untuk semua layanan di ekosistem ZANTEPAY saat menggunakan ZANTECOIN Marker ERC 20
Penjualan Token Awal atau Penawaran Koin Awal (selanjutnya - "ICO") adalah peristiwa di mana sebuah proyek mata uang kripto menjual bagian dari token mata uang kripto untuk pengguna dan penggemar awal dalam pertukaran untuk pendanaan. Untuk pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini menyediakan metodologi yang terbukti untuk mengumpulkan dana dan memastikan pengadopsian token setelah diedarkan dan merupakan cara populer untuk meningkatkan produk atau layanan yang ada. Di sisi lain, untuk pembeli token, ICO adalah kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan awal bisnis mata uang kripto.

Penawaran Koin Awal ("ICO") dengan cepat berkembang untuk memperhitungkan lebih banyak pendanaan startup di perusahaan berbasis blockchain daripada semua Venture Capital. Hampir $ 2,3 miliar telah ditingkatkan hingga saat ini di ICO, dengan mayoritas besar terjadi pada paruh pertama tahun 2017.

Peningkatan nilai mata uang crypto secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ICO selama setahun terakhir. Kapitalisasi pasar semua mata uang crypto telah meningkat dari $ 7 miliar pada Januari 2016 menjadi lebih dari $ 800 miliar pada Desember 2017.

Ether telah menghargai lebih dari 400X sejak Agustus 2015 ($ 2,83 USD), mencapai lebih dari $ 1200 pada bulan Desember 2017. Bahkan mempertimbangkan penurunan yang signifikan dalam mata uang crypto pada Januari Pertumbuhan keseluruhan Eter sejak Agustus 2015 hingga tgl 14 Februari 2018 adalah 32.343%, diperdagangkan pada $ 915,33. Hal ini sebagian disebabkan oleh peran Eter sebagai token utilitas inti Ethereum - platform komputasi berbasis-blok yang paling banyak digunakan untuk penjualan ICO / token.

ICO adalah cara bagi pemegang mata uang kripto awal untuk mendiversifikasi kepemilikan mereka menggunakan mata uang kripto itu sendiri.

Pada tahun lalu, kami telah melihat langkah luar biasa oleh perusahaan rintisan dan pendiri untuk menggunakan teknologi blockchain dan model tokenized. Daripada membangun produk baru pada arsitektur terpusat dan struktur basis data, gelombang pengembangan dan inovasi baru yang luar biasa terjadi pada teknologi blockchain untuk memulai layanan dan model terdesentralisasi baru.

Ada komunitas teknis mendalam yang menjalankan kecepatan penuh menuju masa depan berbasis-blockchain, dengan pendiri perusahaan teknologi berpengalaman yang terjun ke jaringan dengan blockchain. Mayoritas ICO yang Anda lihat hari ini adalah untuk perusahaan baru, yang belum meluncurkan produknya ke pasar. Kami juga mulai melihat model ICO dan tokenization mulai menyusul dengan perusahaan yang lebih matang dan mapan.

PETA JALAN

Lebih dari 1 juta orang menggunakan kartu debit ZANTEPAY pada tahun 2020
Awal dari pre-sale ZANTECOIN pada 15 Maret
Distribusi Token Awal dari kartu debit pre-order.
ZNX PRELIMINARY SELLING ICO

Selama ICO, hanya 600.000.000 token yang akan didistribusikan kepada pengguna. 15 Maret 2018 pukul 19:00 waktu Tallinn ZANTEPAY akan meluncurkan ICO pendahuluan untuk distribusi 30.000.000 ZNX. Harga token dalam kebocoran Akan ada 2.000.000.000 ZNX total. Tidak akan ada token ZNX lain yang dibuat setelah ICO, jumlahnya akan terbatas.

Bonus ICO

Setiap orang berhak atas komisi referral, dibayar mingguan; ini akan terdiri dari 20% dari laba bersih dari transaksi. Pembayaran dapat dibayar dalam ETH.

PROSEDUR DIJUAL PROSEDUR

Hanya pengguna ZANTEPAY yang dapat berpartisipasi dalam ZANTEPAY ICO. Pengguna yang tidak memiliki akun ZANTEPAY harus mendaftar di www.zantepay.com sebelum mereka dapat masuk ke akun ZANTEPAY, di mana tautan untuk berpartisipasi dalam ICO akan didistribusikan.

Pembelian token ZNX

Setiap token ZNX akan dijual dengan harga tetap di ETH. Tanda-tanda ZNX akan tersedia untuk pembelian pada akun pribadi peserta ICO. Token akan dikirimkan ke dompet pengguna yang ditunjukkan segera setelah selesainya ICO.

ZNX ICO DETAIL

Temukan di bawah ini, semua kekhususan ICO untuk memiliki visi global dan transparan di

ZANTEPAY


Untuk informasi lebih lanjut, klik tombol di bawah ini:


Penulis :essella 
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar