Rabu, 16 Mei 2018

GLOBAL CRYPTO BANK

logo_head.png

TENTANG

Global Crypto Bank didirikan di bawah yurisdiksi Swiss - negara yang paling loyal terhadap cryptocurrency dan modal swasta dan memecahkan masalah mereka.

BANK CRYPTO GLOBAL

Kami adalah perusahaan keuangan modern dan inovatif yang bekerja atas dasar teknologi blockchain untuk memecahkan masalah pelanggan kami di dunia keuangan kripto

MASALAH

Sejumlah bank modern telah mengintegrasikan penyediaan layanan mereka di Internet. Mereka menciptakan perbankan Internet, mengembangkan aplikasi bagi pelanggan untuk mengakses sarana keuangan mereka. Dan ini benar. Hingga akhir tahun lalu, 3,5 miliar orang memiliki akses ke Internet. Dan kebanyakan dari mereka tinggal di negara berkembang. Namun, hampir 5 miliar orang terputus dari sistem keuangan global, sementara seluruh dunia menganggap keberadaannya sebagai hal yang wajar. Bayangkan berapa banyak orang yang belum memiliki rekening giro, kartu bank, dan deposito. Pertama-tama, ini karena keengganan bank umum untuk hadir di daerah-daerah, di mana orang-orang ini tinggal. Akses ke Internet adalah alat untuk memecahkan masalah ini. Dan Global Crypto Bank kami akan memberikan orang-orang ini akses ke layanan perbankan superior: transfer uang, pembayaran jarak jauh untuk barang dan jasa, pertukaran mata uang, dan banyak lagi. Aktivitas bank kami tidak akan memiliki batasan. Ini akan menjadi bank modern yang akan menjadi global sejak hari pertama. Kami tidak mencoba untuk menciptakan pasar yang terpusat dan tidak melanggar ideologi cryptocurrency, yaitu dan desentralisasi. Kami membuat prosedur dan alat untuk penerapan cryptocurrency yang nyaman dan aman

LARUTAN

Pada saat ini, investor yang menginvestasikan uang mereka dalam mata uang kripto mengalami masalah yang sama: kesulitan besar dengan menukarnya dengan mata uang konvensional untuk membeli barang dan jasa. Kami membuat sistem pembayaran kami sendiri dengan kartu bank, yang akan diterima oleh semua ATM dan terminal POS dunia yang bekerja dengan sistem MasterCard dan VISA.
IMG_20170924_183720.jpg
Ini adalah jutaan toko, restoran, kafe, dan berbagai perusahaan di seluruh dunia. Pada saat yang sama, penjual akan dapat mengurangi biaya transaksi mereka. Mereka akan dapat memberikan diskon tambahan kepada pelanggan. Dan, tidak seperti pembayaran dengan uang tunai atau kartu plastik klasik, penyelesaian dalam sistem pembayaran kami akan lebih nyaman dan menguntungkan.

Bonus tambahan untuk saldo akun gratis akan ditambahkan untuk setiap pelanggan setiap hari. Kami juga akan menawarkan bonus tambahan tiga bulanan dan tahunan untuk menyetorkan dana pelanggan kami.

KEAHLIAN KAMI

Sebelumnya, kami mengadakan putaran investasi swasta dengan tarif USD 150.000
Kami telah lulus keahlian dari investor yang memenuhi syarat dan menerima investasi putaran pertama sebesar $ 150.000 dari investor swasta

 KONSEP PROYEK

Dalam hal bekerja dengan sistem pembayaran konvensional, seperti MasterCard dan VISA, lembaga keuangan harus menerima lisensi MasterCard dan VISA dan menyimpulkan kontrak dengan bank yang menyediakan layanan perolehan, dan penerbit kartu. Setiap transaksi dengan kartu plastik yang dibuat oleh penjual membawa dia jumlah yang dihapuskan dari akun pelanggan yang memiliki kartu, bersih dari 1 hingga 3 persen dari jumlah transaksi. Dengan demikian, biaya penyelesaian bersama mencapai hingga 3 persen, dan ini menyebabkan kerugian ekonomi dari penjual yang membebani pembeli.

clasico.JPG

Sistem penyelesaian dan kartu pembayaran kami akan mengurangi biaya hingga 0,5 persen dan membuat sistem penyelesaian independen. Kami akan melayani gateway pembayaran dan menyediakan layanan pembelian untuk kartu plastik kami. Ini juga akan mempengaruhi penghematan pelanggan (pembeli barang dan jasa).

LAYANAN

Menjaga cryptocurrency pada akun pengguna yang terdesentralisasi, serta menjaga mata uang konvensional
Transfer dan pembayaran dengan cryptocurrency dan mata uang konvensional
Integrasi layanan dari perusahaan pihak ketiga yang menerima cryptocurrency
Masalah kartu plastik untuk pelanggan bank kami dan koneksi mereka ke akun aktif
Mendapatkan untuk perusahaan komersial
Penarikan uang tunai dari ATM di seluruh dunia
Pembayaran gratis antar pengguna sistem pembayaran bank kami
Pertukaran cryptocurrency dan mata uang konvensional
Pemukiman menggunakan perangkat seluler
Akrual bonus pada saldo akun
p2p pinjaman

MENGAPA KITA BISA LAKUKAN INI?


Menjadi pemain berpengalaman di pasar keuangan dan tim modern dan ambisius dengan kepercayaan tinggi dari para pelanggan kami, kami akan siap untuk menawarkan alat yang lebih menarik dan serbaguna.

Tidak seperti pesaing, perusahaan kami akan bekerja di lingkungan hukum resmi dan menyelesaikan masalah dengan cara resmi. Latar belakang setiap pendiri cukup untuk pelaksanaan proyek ini.

Kami siap menawarkan alat yang lebih menarik dan serba guna bagi pelanggan kami.

PENGEMBANGAN INDUSTRI BLOKCHAIN

Industri kripto modern berubah dengan cepat dan sedang diperkenalkan ke dalam kehidupan nyata dan ekonomi. Berkat teknologi modern dan blockchain, jutaan orang di seluruh dunia dan ratusan ribu perusahaan akan segera terlibat dalam kripto-ekonomi, dan proses ini tidak dapat dihentikan.

Lebih dari sebelumnya, dunia perlu mengintegrasikan crypto-ekonomi ke dalam infrastruktur keuangan konvensional. Dan proyek Global Crypto Bank dikembangkan untuk memenuhi semua klaim ini. Pengembangan cryptocurrency berbasis blockchain pertama (Bitcoin) menjadi sumber untuk pembentukan seluruh crypto-industri.

Menjadi jelas bahwa teknologi modern memungkinkan untuk mengamankan dan melindungi pemilik cryptocurrency modern dari pemalsuan dan pencurian. Dan dapat diprediksi, sektor keuangan dari ekonomi global mulai terintegrasi dengan teknologi modern, termasuk blockchain. Semua ini disebabkan oleh algoritma enkripsi data yang rumit.

Integrasi ini disebut FinTech - kombinasi keuangan dan teknologi. Proses ini memfasilitasi penyediaan layanan perbankan kepada publik dan bisnis. Selain itu, fakta bahwa cryptocurrency tidak terhubung dengan regulasi negara dan mata uang konvensional memastikan perkembangannya yang cepat.

Pasar mata uang kripto telah muncul dan berkembang pesat di bawah mata kami. Jadi tidak mengherankan bahwa pasar investasi awal juga terintegrasi dengan cryptocurrency. ICO (initial coin offering) adalah daya tarik investasi untuk memulai teknologi dengan menawarkan cryptocurrency kepada investor yang menjadi lebih dan lebih populer setiap hari.


GEOGRAFI PENGEMBANGAN BANK KRISTAL GLOBAL

mapa.JPG

Kegiatan operasional utama akan online yang akan memungkinkan menjaga pengeluaran hampir pada tingkat nol dan tidak membebani pelanggan dengan mereka, seperti yang dilakukan bank umum.
Semua aktivitas operasional kami akan online. Oleh karena itu, biaya transaksi kami akan berada pada level nol. Dengan demikian, kami tidak akan membebankan biaya transaksi kepada pelanggan kami, tidak seperti lembaga perbankan umum.


BEBAN UTAMA DARI BANK KLASIK DAN GCB KAMI

Ada persaingan yang sangat kuat di sektor perbankan klasik untuk menarik pelanggan baru, yang memerlukan biaya yang signifikan. Dalam kasus pasar saham yang belum dikembangkan, Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda dari anggaran riil hingga 5 kali untuk menarik jumlah pelanggan yang sama.

POTENSI PERTUMBUHAN BANK KAMI

Pada saat ini, sistem perbankan konvensional memiliki pesaing yang serius - crypto-economics. Semuanya dimulai dengan pengenalan Internet dalam kehidupan kita. Orang-orang mendapat banyak informasi. Sekarang, mereka dapat memilih layanan yang paling menguntungkan dengan sangat cepat. Bank membuat konsesi dan memperkenalkan perbankan Internet. Menurut statistik, hingga saat ini, sekitar 96% dari semua pelanggan perbankan menggunakan mobile banking, call center, dan ATM. Banyak pelanggan tidak membutuhkan cabang bank klasik lagi. Perusahaan kami juga mengikuti cara ini. Kami hanya akan berjarak satu klik dari pelanggan kami - satu klik untuk meluncurkan aplikasi kami di ponsel cerdas. Sebagian besar ahli FinTech setuju bahwa seluruh ekonomi dunia akan didasarkan pada teknologi blockchain dalam 10 tahun. Oleh karena itu, kami perlu membangun ekosistem layanan perbankan berbasis blockchain berteknologi tinggi saat ini. Dan kami adalah pelopor dalam bidang ini.

KEAMANAN DAN PERLINDUNGAN

Semua alat modern yang berhubungan dengan Internet akan digunakan untuk memastikan tingkat keamanan yang tepat. Bagian utama dari cryptocurrency pelanggan akan disimpan di server offline yang diasuransikan oleh perusahaan asuransi internasional. Sistem otentikasi dua tahap yang meminta data yang melindungi akun Anda akan digunakan untuk keamanan akhir semua transaksi. ASET TENAGA KLIEN.

PELANGGAN CRYPTO-BANK KAMI AKAN KEDUA INDIVIDU DAN PERUSAHAAN KOMERSIAL

pAYMENT.JPG

Perusahaan komersial akan ditawarkan platform yang dikembangkan untuk menerima pembayaran dalam cryptocurrency dengan permukiman oleh perangkat mobile di ApplePay dan sistem Samsung Pay, serta dengan kartu plastik Global Crypto Bank. Individu akan ditawarkan untuk menggunakan kartu plastik Global Crypto Bank kami dan appl applikasi online baik dengan mata uang konvensional dan mata uang kripto. Orang juga akan dapat menarik uang tunai di semua ATM.


DALAM RINCIAN LEBIH LANJUT TENTANG ICO KAMI

APA ITU TOKEN GCB ADALAH GLOBAL CRYPTO BANK (GCB)

Setiap token adalah bagian saham dari bank kami. Dengan membeli token, Anda menjadi rekan pemilik bisnis besar yang bernilai jutaan dolar. Setiap rekan pemilik memiliki hak untuk mendapatkan dividen dan menggunakan teknologi perusahaan. Mengikuti hasil ICO, setiap mitra akan mendapatkan bagian dari laba kami, sesuai dengan kontribusinya.

CARA PEMBAYARAN DIBUAT

Menurut piagam perusahaan, cryptobank akan membayar 50% dari laba bersih kepada pemegang token "Global Crypto Bank" pada akhir setiap tahun keuangan, menurut saham di perusahaan kami.

PERSYARATAN KHUSUS

BANK
Nama pendek token

KONTROL ISSUE
Semua token yang tidak terjual akan ditarik setelah ICO berakhir

30.10.2017-19.11.2018
Durasi Pra-ICO

50.000.000 TOKENS
Jumlah token terbatas

1 TOKEN = $ 1
Token biaya dalam transfer ke uang fiat

$ 50.000.000
Jumlah total yang direncanakan

TIM

Jim Thomson (Fundador)
Ross Crunk (Cofundador de CFO)
Daniel Courtney (CTO)
William Gordon (CEO)
Erik Crowley (CPO)
Enlai Jiang (Pemasaran)
Lloyd Lane (Direktur de Desarrollo)
John Hundley (Konsultan hukum)

PENASIHAT

Stephen Murphy (CEO Genesis Global Tech)
Saul Hudson (Comunicaciones)
Devon Wesley (Ingeniero de Blockchain)

Informasi Lebih Detail dari Proyek Project Tokensale Ico Change Bank:

Webstie: https://change-bank.com
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B4RKXcemFwwbNW5wVGtBMWM0c2s/view
Youtube: https: /www.youtube.com/watch? Feature = youtu.be & v = tGCElDm3eEU
Blog: https://medium.com/@changebank
Slack: https://coinchange.slack.com/join/shared_invite/MjIzMDgxNDQ0OTAwLTE1MDIwOTc5NTQtMWZlYzAxYTlkNA
Telegram: https://t.me/joinchat/GWX8HkLwpOoocINbLXfRtg
Twitter: https://www.twitter.com/changefinance

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar