Kamis, 03 Mei 2018

MoBee - Operator jaringan virtual seluler di dunia



Apa itu Mobee?

Operator jaringan seluler juga dikenal sebagai penyedia layanan nirkabel, operator nirkabel, perusahaan seluler atau operator jaringan seluler adalah penyedia layanan komunikasi nirkabel yang memiliki atau mengendalikan semua elemen yang diperlukan untuk menjual dan memberikan layanan kepada pengguna akhir termasuk alokasi spektrum radio, infrastruktur jaringan nirkabel, infrastruktur pengangkutan balik, penagihan, layanan pelanggan, penyediaan sistem komputer dan organisasi pemasaran dan perbaikan. Karakteristik utama yang menentukan dari operator jaringan seluler adalah bahwa operator jaringan seluler harus memiliki atau mengendalikan akses ke lisensi spektrum radio dari peraturan atau entitas pemerintah. Karakteristik penting kedua dari operator jaringan seluler adalah bahwa operator jaringan seluler harus memiliki atau mengendalikan elemen infrastruktur jaringan yang diperlukan untuk menyediakan layanan kepada pelanggan melalui spektrum berlisensi.

Tujuan utama proyek MoBee adalah untuk menciptakan operator seluler seluler internasional dengan mata uang kripto sendiri untuk pembayaran. Awalnya, pelanggan dapat menerima layanan seluler dalam peran mata uang kripto.

Jaringan Platform



Ini adalah platform yang digunakan untuk membuat jalur komunikasi dan Internet yang digunakan oleh operator MoBee virtual untuk didistribusikan kepada pelanggan mereka.

Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai pertukaran untuk lalu lintas yang harus dijual oleh MoBee ke pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE.

NetWorks dapat menjadi platform layanan outsourcing khas MoBee untuk perdagangan telekomunikasi.

MoBee menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar konsultasi freelance dan perusahaan outsourcing yang sangat terampil.

Operator seluler dapat menggunakan platform ini untuk memanfaatkan berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi.

Volume pasar jaringan telekomunikasi saat ini dapat dihitung dengan biaya hanya USD enam puluh miliar.

  Alih daya dan pertukaran infrastruktur akan meningkatkan eksekutif bisnis operator seluler hingga 100% (berdasarkan analisis J'son & Partners Consulting).


THE MBE TOKEN



MoBee menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi seluler, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi ke ruang bawah tanah lain dan ditukar dengan layanan seluler untuk Anda sendiri, teman-teman dan kenalan Anda.
Token MBE adalah media pembayaran internal untuk ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operasi. Ini menjadikannya faktor kunci bagi ekonomi MoBee.

Platform ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator maya MoBee.

Volume pasar jaringan telekomunikasi saat ini diperkirakan lebih dari USD 60 miliar. Alih daya dan pertukaran infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% (berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J’son & Partners Consulting).

Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai ganti lalu lintas yang akan dijual oleh MoBee kepada pelanggan operator maya MoBee untuk token MBE.

Token MBE (MBE) kompatibel dengan ERC20 dan dapat disimpan pada dompet Ethereal yang mendukung protokol ini.

Pra ICO: 15.02.2018 - 14.03.2018
Untuk dijual, IC Pre mengalokasikan token 2.000.000 MBB terbesar. Token ini akan dijual dengan diskon 70% eksklusif dari harga MBE pertama.

ICO: 22.03.2018 - 10.06.2018
Selama ICO maksimum 20.000.000 MBE akan tersedia. Setelah ICO semua token MBE yang tidak bisa disisihkan akan dihancurkan.

Untuk mengatur Gas = 30 GW, dan Batas Gas = 85000. Ini berlaku untuk mode normal fungsi jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereal itu sendiri.


Misi kita :

Meningkatkan jumlah pengguna cryptocurrency dari beberapa puluh juta (CCAF, Global Benchmarking Study Cryptocurrency) hingga beberapa miliaran karena pengenalan segmen massa dari pasar layanan seluler.

Kami akan menjadikan setiap pengguna ponsel sebagai pengguna cryptocurrency.
Mengaktifkan peralihan pelanggan seluler ke pembayaran cryptocurrency.
Membuat cryptocurrency semakin didukung oleh layanan telekomunikasi nyata yang diminati secara rutin.

Situs web resmi https://mobeetel.co/

Manfaat pemegang token MBE

Token MBE didukung oleh layanan seluler harian dari sektor ekonomi riil.

Token MBE juga didukung oleh pasar outsourcing telekom dari platform NetWorx
Pada tahap Pra-ICO dan ICO, pihak yang berkepentingan memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan token MBE dengan diskon besar (tautan ke bagian ICO)
Masalah token terbatas. Tidak ada token tambahan yang akan dikeluarkan setelah ICO
Diskon tambahan akan diberikan untuk pembelian apa pun jika harga pembelian melebihi 3 ETH
Kemungkinan untuk membayar dengan token MBE di jaringan mitra saat melakukan pembelian
Kami memperkirakan bahwa token MBE akan semakin didukung dengan sumber daya layanan seluler karena proyek akan terungkap dan operator maya MoBee akan
memperluas cakupannya
Kemungkinan untuk menggandakan token disimpan di akun pelanggan menggunakan kotak uang DiStream
Token akan terdaftar di bursa saham yang memungkinkan untuk mengubahnya dalam mata uang kripto lainnya.

Anda dapat membeli token untuk menggunakan https://ico.mobeetel.co/ Opsi Pribadi atau melalui alamat transaksi langsung ke-kontrak dari etal ERC20 etereal.

Untuk token datang Window Gambar yang akan memberitahu Anda sesegera mungkin pembayaran transaksi Anda telah selesai.

 Kami tidak membatasi pembelian minimum untuk satu transaksi.
 Anda dapat mengirim sejumlah tes alamat cerdas ke Mobee ETH.

 Setelah Anda membeli transaksi akan diproses oleh jaringan Ethereum, Anda akan segera menerima token MBE kembali ke alamat dompet yang sesuai dengan pengiriman MBE saat ini.

Distream MoneyBox





Pelanggan operator virtual MoBee memiliki peluang yang jauh lebih luas dibandingkan dengan pelanggan seluler rata-rata.

  Pelanggan menggunakan kotak uang DiStream untuk mengelola paket layanan mereka, menyesuaikan rencana harga dengan kebutuhan mereka secara fleksibel.

  Pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengelola dan melipatgandakan dana crypto di akun mereka (ditawari bonus token, cerukan, cashback dalam token MBE).

Dengan pertumbuhan basis pelanggan, MoBee ditetapkan untuk masuk ke dalam perjanjian mitra dengan segmen bisnis yang berbeda, seperti ritel, hotel, pariwisata, logistik. Pelanggan akan dapat melakukan pembelian dari jaringan mitra.

DiStream menghapus batas antara pelanggan pengguna dan rekening bank.


PERANGKAT PENGEMBANGAN





Proyek akan dikembangkan dalam bidang-bidang berikut:

Menumbuhkan basis pelanggan dan cakupannya
Memperluas daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
Menumbuhkan jumlah peserta platform NetWorx
Menumbuhkan jumlah jaringan mitra
Integrasi layanan pihak ketiga ke kotak uang DiStream
Proyek MoBee terbuka untuk kerjasama: pemain pasar telekomunikasi lainnya dipersilakan untuk bergabung.

Menurut perkiraan MoBee, 150–200 operasi seluler di seluruh dunia mungkin tertarik dengan layanan ekosistem MoBee. Mereka memperhitungkan sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume fiat yang setara sebesar USD 9 miliar per tahun.



Informasi lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan di tautan berikut:

Situs web: https://mobeetel.co/

WhitePaper: https://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCCs4lCvDycYXIFisv4gih_w

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar