Rabu, 23 Mei 2018

Image result for znaq bounty

Apa itu ZNAQ

ZNAQ Cryptex adalah cara untuk memanfaatkan dinamika pasar dari cryptocurrency. Cryptex memungkinkan pengguna untuk perdagangan pasangan cryptocurrency, indeks dan produk perdagangan lainnya, memberikan manfaat tambahan jika terjadi perubahan pasar. Cryptex menawarkan beberapa produk perdagangannya dalam bentuk kontrak berjangka yang dapat diperdagangkan oleh pengguna dengan leverage hingga 100x.

APA ITU ZNAQ BAGI ANDA

• Aset virtual progresif - yang memperoleh nilai sebagai pertumbuhan pasar mata uang digital.
• Pilihan yang aman dan mudah, tidak perlu belajar ratusan cryptocurrency, berinvestasi di semua pasar dan menikmati keuntungan.
• Kapitalisasi pasar meningkat lebih dari 3200% antara tahun 2017 dan 2018. Penelitian analitis menunjukkan bahwa pada tahun 2020 akan menjadi lebih dari $ 5 triliun, indeks / token ZNAQ akan naik pada tingkat yang sama.

Mengapa berinvestasi di token ZNAQ

Token ZNAQ adalah aset yang berdiri sendiri, tetapi juga melakukan sejumlah fungsi. Untuk meningkatkan likuiditas token, ZNAQ Global Foundation, perusahaan di belakang proyek, sedang mengembangkan infrastruktur multi-platform yang luas:

- Pertukaran ZNAQ adalah platform perdagangan token kunci yang memungkinkan pemegang token untuk bertukar token mata uang digital ZNAQ mereka dan analisis tren pasangan mata uang menggunakan toolset visual yang jelas. Pertukaran akan memiliki API sendiri, yang akan didistribusikan ke mitra dagang lain dan akhirnya terikat dengan sistem perdagangan AS.

- ZNAQ Analytics adalah platform layanan penelitian dan analisis yang menyediakan portal informasi cryptocurrency komprehensif yang menyediakan perkiraan, analisis ICO, rekomendasi, analisis teknis, dan produk lain yang penting bagi investor mata uang digital. Fitur utama dari Analytics adalah sub-platform kepemilikan untuk kompilasi dan analisis portofolio multi-mata uang. Layanan Analytics dilanggan dan dibayar dalam token ZNAQ.

- ZNAQ Cryptex adalah platform perdagangan untuk pasangan cryptocurrency yang memungkinkan Anda untuk berdagang dan berdagang hingga 100x berbagai produk perdagangan dalam bentuk kontrak futures. Token ZNAQ digunakan sebagai mata uang deposit dan merupakan satu-satunya deposit dan sumber kredit Anda.

BAGAIMANA CARA MEMBELI ZNAQ SEBELUMNYA?
pembelian awal





DISCOUNT SELAMA PENJUALAN TOKEN

Ada empat periode diskon yang berbeda selama penjualan dan penjualan pra-penjualan token ZNAQ. Periode diatur berdasarkan garis waktu dan hanya aktif satu kali. Setiap periode berikutnya selalu memiliki diskon yang lebih kecil dari yang sebelumnya. Diskon dinyatakan dalam bentuk token tambahan.

PEMBELIAN TOTAL BONUS


Ada bonus tambahan yang tergantung pada jumlah penanda ZNAQ yang Anda beli. Bonus ini aktif pada setiap tahap diskon dan sesuai dengan diskon dasar. Semakin banyak token ZNAQ yang Anda beli, semakin banyak bonus yang akan ditambahkan.


Tanggal Mulai: 14 Mei 2018 (10:00, UTC)

Tanggal akhir: 14 Juni 2018 (23:59, UTC)

Mata uang yang diterima: BTC, ETH, XRP, BCH

Nilai Tukar Token = Nilai Indeks ZNAQ

Token per orang Batas: tidak terbatas

Jumlah transaksi minimum: Tidak.

Jumlah transaksi maksimum: Tidak.

PHOTO TOKEN SALE

Tanggal Mulai: 15 Juni 2018 (10:00, UTC)

Tanggal akhir: 15 Juli 2018 (23:59, UTC)

Mata uang yang diterima: BTC, ETH, XRP, BCH

Nilai Tukar Token = Nilai Indeks ZNAQ

Token per orang Batas: tidak terbatas

Soft Cap: 525 000 token ZNAQ

Hard cap: 20.000.000 token ZNAQ

Jumlah transaksi minimum: Tidak.




TIM



FÜR WEITERE INFORMATIONEN: 


Webseite: https://znaq.org/




essella 
ETH  :0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119



Tidak ada komentar:

Posting Komentar