Minggu, 03 Februari 2019

UDAP

Screenshot_18.jpg

https://www.udap.io
Halo komunitas, dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut, UDAP berdasarkan beberapa kriteria berikut:

UDAP adalah associate convention berbasis-blockchain yang pada dasarnya akan mengurangi biaya membangun aplikasi yang diorganisir aset, masing-masing di tengah peningkatan dan pada saat runtime. Untuk perancang aplikasi dan untuk membuat aplikasi yang tertarik tentang blockchain yang luar biasa sambil tidak membuat kontrak yang tajam, ditambah notecase telah dibuat. Administrasi membantu aplikasi dengan cepat menandai aset diversi, misalnya, tiket, hak IP, perjanjian, dan aset hiburan.


Kerangka kerja ERP konvensional telah merekayasa model laba mereka dengan tekun membawa serta kemampuan dan proses. Pertunjukan laba dapat menjadi cerminan dari manfaat yang dibuat oleh penjamin mereka yang mengawasi kerangka kerja administrasi yang berkualitas, kegiatan, dan keamanan sumber daya. Tidak sedikit seperti FKZ biasa, sumber daya UDAP menunjukkan pusat-pusat seputar pelembagaan, kemampuan, keamanan, kerahasiaan, dan kepercayaan sumber daya.


Yayasan UDAP mengirimkan token UDAP, mengompresi UPX. Token UPX digunakan untuk membuat komitmen yang vital untuk menyelesaikan fokus laba konsumen UDAP. Pertukaran biaya, angsuran untuk gas (yaitu kontrak yang baik, pelaksanaan angsuran) dan angsuran berdiri untuk kemampuan, sekali ragu, unit area berkumpul di token UPX. Unit area token UPX mati menggunakan ETHEREUM ERC20 normal. pemberian campuran adalah sepuluh ,.000.000.000. Anda akan dapat memperoleh banyak informasi kernel dari dokumentasi khusus dari ventura, dan juga, membangun pertanyaan dalam platform media sosial seperti yang ditunjukkan di bawah ini atau dalam rangkaian diskusi dasar.

Peta jalan
Q2 2017 - KICKOFF PROYEK.
Q4 2017 - PENELITIAN SELESAI, Pengodean dimulai, Tim Inti dibangun.
Q1 2018 - YAYASAN UDAP DILUNCURKAN, kertas putih teknis dirilis, Memulai pengkodean prototipe dan demo Bukti-Konsep.
Q2 2018 - KONSEP UDAP SELESAI, Perluas ekosistem dan komunitas.
Q3 2018 - UDAP MINIMUM VIABLE PRODUCT (MPV) DITAWARKAN DAN DIRELEPASI, modul saluran State selesai, Harvest Asset Wallet (MVP) dirilis, Aplikasi pertama - UMedia (MVP) 
dirilis.
Q4 2018 - UDAP MIDDLEWARE V0.4 RELEASED, Harvest Asset Wallet & UMedia resmi dirilis.
Q2 2019 - INFRASTRUKTUR UDIN MAINNET V0.5 DIBANGUN DAN DIBAGI, aplikasi mitra bisnis lainnya dirilis.
Q4 2019 - UDAP MAINNET DITAWARKAN, C2C Asset Marketplace dirilis, Lebih banyak proyek komunitas dimulai
Q1 2020 - UDAP MIDDLEWARE V1.0 DIOPERASIKAN, Pasar Aset C2C dioperasikan.


Info Token
Token - UPX
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga PreICO - 1 UPX = 0,0164 USD
Harga dalam ICO - 0,0083 USD
Token untuk dijual - 4.000.000.000
Didistribusikan dalam ICO - 40%



Informasi Lebih Lanjut
Situs Web https://www.udap.io/
Grup Telegram https://t.me/udapcommunity
ANN Thread https://bitcointalk.org/index.php?topic=5069084
Program Bounty https://bitcointalk.org /index.php?topic=5071808.0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar