Senin, 04 Februari 2019

Lucre - Platform perdagangan Algoritma di Jaringan Blockchain



Halo komunitas , dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut , LUCRE berdasarkan beberapa kriteria berikut:

LUCRE adalah sistem perdagangan otomatis eksklusif untuk Cryptocurrency, dibuat untuk melampaui strategi menggunakan Cryptocurrency. Ini dikembangkan oleh tim dengan pengalaman 8 tahun dalam perdagangan algoritmik. Memegang mata uang kripto bukanlah cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda baru-baru ini. Algoritma LUCRE didasarkan pada filosofi non-HODL; Berurusan! memungkinkan Anda untuk berdagang di kedua arah, panjang dan pendek. Daya tarik besar dari proyek ini adalah kemampuan untuk menghasilkan pendapatan di semua kondisi pasar, membeli dan menjual dengan setiap peluang yang dirasakan. Bahkan ketika pasar bergerak ke selatan, algoritme mencoba untuk mendapat untung dengan melakukan hubungan arus pendek.

Lucre Trading Algo akan bekerja pada platform perdagangan Metatrader. Peserta dalam penjualan token akan menerima token LCR yang akan memantau kinerja Algo. Harga akan diperbarui secara berkala untuk secara akurat mencerminkan nilai aset utama Crypto yang diperdagangkan oleh Algo. Peserta dapat berdagang di bursa yang akan mencantumkan token LCR.

Cara menjual token akan digunakan untuk dua tujuan utama:

Selesaikan pengembangan LUCRE Trading Algo (pengujian penuh, tambahkan berbagai cryptogram, optimalkan kinerja, dan terapkan perdagangan otomatis dengan berbagai API broker Crypto bila tersedia dan stabil).

Gunakan 40% dari dana penjualan Token untuk berdagang Cryptocurrency dengan broker dan berbagi keuntungan dengan peserta dalam penjualan Token. Bahu kecil akan digunakan maksimal 3 kali. Perdagangan akan dilakukan di kedua arah untuk waktu yang lama dan dalam waktu yang singkat, tergantung pada arah pasar, yang ditemukan oleh LUCRE Algo. Setiap pesanan memiliki kerugian dan laba berhenti lunak dan keras yang telah ditentukan sebelumnya dari keuntungan.



LUCRE adalah sistem perdagangan algoritmik otomatis berdasarkan analisis statistik data dari 5 tahun terakhir (untuk BTCUSD). Perdagangan otomatis, dimungkinkan untuk menetapkan aturan khusus untuk entri dan keluar perdagangan yang, setelah diprogram, dapat secara otomatis dieksekusi melalui komputer. Setelah aturan dibuat, algoritma memonitor pasar untuk menemukan peluang pembelian atau penjualan berdasarkan spesifikasi strategi perdagangan. Bergantung pada aturan spesifik, segera setelah perdagangan dimasukkan, setiap pesanan untuk menghentikan penghentian pelindung, menghentikan trailing dan target laba akan dihasilkan secara otomatis. Di pasar yang bergerak cepat, order masuk instan ini dapat berarti perbedaan antara kerugian kecil dan kerugian besar jika perdagangan bergerak melawan pedagang.

LUCRE adalah proyek dengan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan di semua jenis kondisi pasar melalui pembelian dan penjualan dengan setiap peluang bagus. Bahkan dalam skenario saat ini tentang pasar crypto yang tidak begitu menguntungkan, Lucre berusaha untuk membuat keuntungan dengan melakukan perdagangan jangka pendek melalui Algo perdagangan Lucre yang berjalan pada platform perdagangan Metatrader. Investor yang tertarik dapat membeli token LCR melalui Token Sale yang akan datang yang akan melacak kinerja Algoritma. Harga akan diperbarui secara berkala untuk secara akurat mencerminkan nilai aset Crypto yang mendasarinya yang diperdagangkan oleh Algo. Peserta dapat berdagang di bursa yang akan mencantumkan token LCR.

LucreToken menawarkan fitur-fitur berikut:

LAYANAN SINYAL: Terima peringatan beli / jual / tutup sinyal perdagangan berkualitas tinggi dan eksklusif dengan akurasi 75% untuk memperdagangkannya sendiri di broker atau pertukaran apa pun.

PERDAGANGAN OTOMATIS: Sistem yang sepenuhnya otomatis kompatibel dengan semua pertukaran Crypto dan broker CFD Forex untuk menghubungkan LUCRE dengan akun Anda tanpa perlu memindahkan dana Anda.

TRADING POOL: Token LCR yang didepositkan di pool akan dikelola oleh algoritma LUCRE dan tim perdagangan.

Lucre Allocation of tokens.png

Tanggal dan detail ICO

Jika kita berbicara tentang token secara lebih rinci, itu didasarkan pada blockchain Ethereum (ERC-20). Berkat itu ia akan dapat memberikan penggunanya tidak hanya dengan keamanan yang tepat, transparansi, tetapi juga perdagangan sepanjang waktu dengan persyaratan yang meningkat. Dan inilah yang diinginkan oleh pendiri LUCRE.

Adapun ICO, acara ini berlangsung dari 15 Oktober 2018 dan akan berlangsung hingga 11 Desember 2018. Pada saat yang sama, tim pengembangan meyakinkan kami bahwa jika mereka tidak mengumpulkan jumlah minimum investasi untuk pengembangan proyek mereka ( $ 1,6 juta), mereka akan mengembalikan semua dana yang diinvestasikan kepada investor mereka. Apa yang saya tidak bisa kecuali bersukacita.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:



Detail token:

Total pasokan Token: 12 500 000 LCR

Tersedia untuk Pembelian: 10.000 LCR

Jenis Token: ERC20, Ethereum Blockchain

Naikkan Minimum: $ 2 000 000

Naikkan Maksimal: $ 7 000 000

80% dari token dialokasikan untuk peserta (10.000 LCR)

14% untuk pengembang dan cadangan perusahaan (1 750 000 LCR)

3% untuk penasihat yang memberi hadiah (375 000 LCR)

3% digunakan pada program Bounty dan pemasaran (375 000 LCR)

Periode Pra Penjualan Token: 15 Oktober 2018 (30 hari).

Periode Penjualan Utama Token: 14 November 2018 (4 minggu).

Info investasi

Min. investasi: 0,1 ETH

Menerima: ETH

Didistribusikan dalam ICO: 80%

Soft cap: 2.000.000 USD

Hard cap: 7.000.000 USD



Kesimpulan

Proyek LUCRE adalah platform generasi baru untuk perdagangan cryptocurrency. Pembuat proyek telah mengembangkan dan berhasil menguji algoritma perdagangan. Sebuah tim dengan pengalaman 8 tahun sedang mengerjakan proyek ini, yang telah mampu mengotomatisasi perdagangan kripto sepenuhnya, menghilangkan pengaruh faktor psikologis. Platform ini menawarkan layanan unik kepada para pedagang, termasuk pengaturan sistem peringatan, perdagangan mata uang kripto otomatis dan kemampuan untuk bekerja melalui kumpulan perdagangan (token yang disimpan di kumpulan itu dikendalikan oleh algoritma LUCRE utama dan tim proyek).

Pengembangan proyek dimulai pada Agustus 2010 dan saat ini versi beta dari proyek pada platform blockchain telah berhasil diuji. Pada akhir tahun depan, platform akan tersedia dalam fungsionalitas penuh.

Tim





Peta jalan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar