Jumat, 22 Februari 2019

Musik di blockchain! Proyek Moozicore





Halo komunitas, dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, disebut, MOOZICORE berdasarkan kriteria berikut: semoga sukses

https://moozicore.com/
Suara melodi selalu menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Bukit-bukit hidup dengan suara musik, dan semuanya. Seni yang tak ternilai yaitu musik bergema di setiap rumah tangga. Baik itu sesi negara yang baik, blues, rock'n'roll atau sesuatu dari "Hitung Berkat Anda". Musik sebagai sebuah fenomena cocok untuk segala usia dan memiliki sesuatu untuk setiap selera. Kerja lembur? Nyalakan beberapa Bowie untuk mengusir semua stres. Pergi naik dan Anda di bawah 30? "Truk Benz" LiL Peep bagi mereka getaran! Merasa seperti Anda perlu sesuatu untuk tidur lebih baik? Ada lagu yang sempurna untuk Anda oleh The Smiths.

Apa sebenarnya musik itu? Nah, jika Anda mencari definisi, bunyinya seperti ini: "Suara vokal atau instrumental (atau keduanya) dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghasilkan keindahan bentuk, harmoni, dan ekspresi emosi". Apakah definisi itu sesuai dengan kompleksitas seni musik yang agung? Itu semacam itu.



Sekarang, akhirnya, tentang proyek itu. Moozicore menawarkan pilihan untuk memesan lagu yang ingin Anda dengarkan di tempat tertentu seperti kafe atau restoran cepat saji. Jelas sekali bahwa Anda tidak akan menjadi orang biasa di suatu tempat tanpa daya tarik apa pun atau dengan daya tarik yang bukan tipe Anda. Mengapa mencari tempat yang sempurna ketika Anda benar-benar dapat membuat tempat yang sempurna dengan menggunakan ponsel cerdas Anda saja?
Bagaimana cara kerja bagian komersial dari proyek?

Ada tiga cara inti penghasilan:

1. SaaS
Panel berbasis internet di aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membentuk dan mengedit daftar putar menggunakan smartphone itu. Pengguna dapat mengaksesnya melalui langganan bulanan. Oh, dan Anda tidak akan membunuh karier musisi favorit Anda karena perpustakaan musik Moozicore dengan lebih dari satu juta lagu berlisensi penuh.

2. Transaksi Mikro
Para pengguna akan dapat memiliki pengaruh yang lebih langsung pada lagu-lagu yang akan datang dalam daftar putar tempat menggunakan MooziCoins (MZI / MZG).

3. Periklanan
Moozicore mengintegrasikan layanan musik untuk daya tarik tambahan pelanggan dengan menggunakan monitor TV untuk tujuan periklanan dan pemasaran alami.

Token MZI dan MZG akan menjadi mata uang transaksi, menerapkan standar industri Ethereum. Itu pada dasarnya berarti bahwa karena standar ERC-20 MZI akan menjadi bagian penuh dari infrastruktur Ethereum. Itu termasuk kontrak pintar untuk pertukaran mata uang kripto. Ethereum, sebagai raksasa industri, memberi Moozicore semua ekosistem dinamis yang dibutuhkannya.

muicore3.jpg

Karena Moozicore bekerja sama dengan Ethereum, pengguna dijamin akan mendapatkan keamanan mutlak dalam penggunaan dan kenyamanan dalam hal transaksi dalam setiap cara yang ada.

Whitepaper: https://tokensale.moozicore.com/whitepaper.pdf
Website: https://tokensale.moozicore.com/
Website: https://moozicore.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar