Minggu, 02 September 2018

OPP OPEN WIFI





https://www.oppopenwifi.com/
Halo, saya   essella. ingin anda mengikuti konten saya di OPP Open Wifi. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan secara tepat apa saja fitur dan fungsinya. OPP Open WiFi adalah layanan komunitas yang menciptakan akses global, membuka jaringan hotspot Wi-Fi gratis dan memberikan penghargaan kepada setiap peserta untuk dimasukkan dalam tujuan.

Sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia dan 80% media sosial aktif di seluruh dunia. Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, 76% dari kita terkadang menemukan lokasi yang tidak dapat diakses bahkan jika mereka telah memblokir akses melalui permintaan pembayaran.

Tujuan dari membuka Wi-Fi di antara 2,5 miliar orang adalah merekrut 25 juta orang dalam empat tahun ke depan dan bergabung dengan komunitas Wi-Fi terbuka "host hotspot". Dengan bekerja bersama kami, Anda dapat membuat akses gratis dan mengamankan dan mengamankan hotspot WiFi terdistribusi global yang akan memiliki dampak positif pada kehidupan sehari-hari Anda bagi puluhan juta orang. Host hotspot seperti membayar tarif data seluler atau membayar biaya akses WiFi di rumah atau di tempat kerja. Survei menunjukkan bahwa 80% atau lebih dari semua data yang Anda bayar tidak digunakan. Sebuah wifi terbuka akan memasukkan uang ke dalam saku Anda. Dengan Wi-Fi, Anda membayar data yang tersedia di jaringan di seluruh dunia.



Anda juga harus tahu cara membuka pekerjaan WIFI.
Untuk menjadi host hotspot berikutnya, Anda perlu mendaftarkan aplikasi seluler Anda dan mengunduhnya atau meminta router rumah / bisnis dari situs web Anda. Ini tidak diabaikan karena 100.000 router pertama benar-benar gratis. Apa yang kamu harapkan?

Anda kemudian dapat menentukan jumlah data untuk disumbangkan. Dengan aplikasi ini Anda dapat menggunakan fitur hotspot seluler di perangkat pintar Anda, dan orang lain yang ingin mengakses web dapat melihat "OPP WIFI terbuka". Sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan lainnya, jadi Anda tidak perlu khawatir. Sistem ini juga dirancang untuk berfungsi sebagai WiFi di rumah dan bisnis. Itu sangat menarik.

Setelah terhubung, Anda akan melihat "OPP OPEN WIFI" dimasukkan melalui "Halaman Awal". Layar beranda dengan opsi masukan yang tersedia.

`Jika Anda memasukkan OPEN, WIFI akan mengumpulkan melalui konsensus.
Pemasaran "pilihan"

Jangan khawatir, sistem ini aman dan tidak dapat mengakses situs ilegal yang tidak diinginkan. Situs daftar hitam terus diperbarui oleh Internet Watch Foundation (IWF).

Anda harus tahu cara menghasilkan uang dengan membuka WiFi.
Kesimpulan saya adalah Anda harus mengaktifkan hotspot selama satu jam sehari agar memenuhi syarat untuk proses pembayaran. OPEN WIFI membayar Anda untuk semua perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi ke jaringan global. Tujuannya sederhana karena Anda hanya perlu membayar biaya ISP dan semua atau sebagian dari operator seluler Anda. Jadi, jika keinginan Anda sedikit lebih bermasalah. OPEN WIFI membantu Anda membaca pesan dari sponsor yang dipilih. Anda cukup mengatakan berapa banyak pesan yang ingin Anda terima setiap hari, dan OPEN WIFI akan membayar Anda untuk semua yang Anda baca. Ketika Anda mendaftar untuk program rujukan, OPEN WIFI akan membayar semua pesan media antara pelanggan dan teman. Apa yang kamu harapkan?

`Semakin banyak Anda membantu menyebarkan berita, semakin banyak Anda dapat membantu.

Prosedur pembayaran Anda
Jika Anda membayar, Anda dapat menanyakan bagaimana proses pembayaran berlangsung. Saya membayar anggota WEFI setiap hari menggunakan token OPP. 1 Token OPP = $ 0,40. Pengolahan dan pembayaran tagihan dikelola menggunakan rantai blok eksekusi diri dari blockchain. Ketika Anda berbagi data setiap hari, memposting pesan bersponsor, berbagi posting, dll., Anda juga akan melihat token OPP ditambahkan ke akun Anda. Ketika Anda mendaftar, Anda akan menerima kode akses untuk dashboard OPP. Fitur dasbor mengelola cara Anda ingin bekerja dengan OPP, berapa banyak data yang ingin Anda bagikan, berapa banyak perangkat yang Anda miliki, berapa banyak pesan untuk dibaca, dan banyak lagi.

Semua token OPP kemudian disimpan dengan aman di dompet elektronik di dasbor setiap hari. Anda dapat melihat peningkatan keseimbangan. Anda dapat memeriksa jumlah setoran dan menentukan metode pembayaran.

Anda juga dapat menentukan cara Anda berbelanja melalui toko belanja online. Anda dapat memperoleh kredit dari rekening bank Anda, mengirim uang ke kartu kredit OPP (tidak memerlukan rekening bank), atau menggunakannya di pasar Crypto. Anda dapat menggunakan token OPP ketika Anda menggunakan uang setiap hari di dashboard Anda.

Tentang ICO
ICO / ITO adalah cara baru bagi perusahaan untuk mengumpulkan dana. Tujuannya adalah mengumpulkan $ 40 juta dari penjualan chip dan Initial Token Offering (ITO). Dana ini digunakan untuk pembelian perangkat keras, pengembangan teknologi, dukungan pemangku kepentingan, operasi sehari-hari, pemasaran, dan kepegawaian, memungkinkan Anda untuk membangun 1 juta jaringan hotspot yang dihosting dalam 12 bulan pemrograman. langsung. . Ketika penjualan chip dimulai, 144 juta chip disediakan untuk para pendiri dan investor, yang berkurang 50% hingga 10% tergantung pada bagaimana chip asli dibeli. Proses penjualan Token OPP mencakup struktur bonus yang dimulai dengan investor pra-penjualan dan memberikan insentif kepada peserta ke asal. Ini adalah jadwal bonus.
Panggung (1 Juli hingga 22 Juli): 40%
Langkah-langkah (23 Juli - 29 Juli): 35%
Panggung (30 Juli ~ 5 Agustus): 30%
Panggung (6 Agustus hingga 12 Agustus): 25%
Panggung (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
Panggung (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
Panggung (27 Agustus ~ 2 September): 10%
Fase (3 September hingga 9 September): 5%
Fase (10 September ~ 14 September): 2,5%

Tim



Penulis : essella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar