Selasa, 18 September 2018

BIXTRIM - Platform Pertukaran Crypto yang Inovatif






Bixtrim adalah platform pertukaran crypto yang inovatif dengan akses yang disederhanakan untuk semua orang. Di sini, di Bixtrim, Pengguna akan mendapatkan layanan canggih dengan akses yang sangat mudah dan cepat ke layanan keuangan kripto dan Platform ini akan mencakup berbagai versi fungsionalitas yang ditingkatkan yang ditemukan di platform pertukaran. 

Misi Tim Bixtrim adalah untuk menciptakan masa depan dengan penggunaan crypto yang disederhanakan dalam kehidupan sehari-hari dengan menciptakan platform dengan fitur-fitur seperti yang Anda lihat di bawah: 

Crypto to Fiat platform pertukaran dengan akses yang disederhanakan
Crypto pawnshop untuk menghilangkan potensi kehilangan keuntungan untuk koin pemilik
Kontrak berjangka memecahkan uang tunai yang lambat dari cryptocurrency Cryptocurrency
baru yang mendukung 

Kartu Debit escrow tanpa perpajakan dan transaksi mudah di mana saja
Membuat cryptocurrency dapat diakses dan digunakan setiap hari.
Menetapkan ekosistem instrumen keuangan berdasarkan manfaat revolusioner dari ekonomi digital. 

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI BIXTRIM? 

Kecenderungan Global
Cryptocurrency dan teknologi blockchain adalah fasilitator utama untuk banyak produk dan layanan yang diperkenalkan sebagai bagian dari inovasi yang saat ini terjadi di industri jasa keuangan.
"Mata Uang Masa Depan Bisnis Internasional," "Generasi Mendatang Emas", "Inovasi Tanpa Izin", "Era masyarakat tanpa uang tunai", dan "Gerakan Tanpa-Carry" - ini semua nama dan gelar untuk era cryptocurrency baru .

Ini menjamin untuk mengubah kecenderungan untuk layanan keuangan tradisional. Pada akhirnya akan membawa layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah, kepada semua orang, termasuk orang-orang tanpa akses ke layanan perbankan sama sekali.
Studi untuk sektor industri cryptocurrency kunci oleh Pusat Cambridge untuk Keuangan Alternatif menemukan ada beberapa kecenderungan menarik di lapangan: 

Jumlah saat ini pengguna aktif unik dompet cryptocurrency diperkirakan hingga 6 juta. 

Antara 5,8 juta dan 11,5 juta dompet diperkirakan saat ini 'aktif'
Garis antara dompet dan pertukaran semakin kabur: 52% dari dompet yang disurvei menyediakan fitur pertukaran mata uang yang terintegrasi, dimana 80% menawarkan layanan pertukaran mata uang nasional-ke-cryptocurrency. Berbeda dengan pertukaran, mayoritas dompet tidak mengontrol akses ke kunci pengguna.
52% dari bursa kecil memegang lisensi resmi pemerintah dibandingkan dengan hanya 35% dari pertukaran besar. 

Rata-rata, jumlah pegawai keamanan setara dengan 13% dari total karyawan yang direkrut untuk tujuan keamanan dan 17% dari anggaran dihabiskan untuk biaya terkait keamanan.
Kapitalisasi pasar cryptocurrency total telah meningkat lebih dari 3x sejak awal 2016, mencapai hampir $ 25 miliar pada Maret 2017.
Meskipun Bitcoin tetap menjadi cryptocurrency yang dominan dalam hal kapitalisasi pasar, cryptocurrency lainnya semakin memangkas pangsa pasar saham dominan historis Bitcoin. 

Platform multifungsi Bixtrim dan berbagai fitur dan layanannya dapat mengisi kekosongan model alternatif yang ada untuk pembayaran, tabungan, perdagangan, pertukaran, dan peminjaman.
Keberhasilan platform Bixtrim akan menguntungkan pemegang token BXM dengan menyediakan peningkatan stabilitas harga, yang mengarah ke nilai yang lebih tinggi dari aset token mereka.
Token memungkinkan untuk menurunkan komisi pada platform pertukaran, yang berarti bahwa harga pasar mereka tidak akan terbatas - semakin banyak transaksi diproses di platform, semakin banyak nilai yang diperoleh token BXM.

Token memungkinkan untuk menurunkan komisi di pegadaian, yang berarti bahwa harga pasar mereka tidak akan terbatas - semakin banyak koin digadaikan, token BXM yang berharga akan menjadi.
Token dapat ditukar dengan cryptocurrency baru, yang berarti bahwa harga pasar mereka tidak akan terbatas - semakin tinggi harga koin, token BXM yang berharga akan menjadi. 


TOKENS
Perekonomian Kripto telah memberi kita cara baru untuk membangun infrastruktur baru melalui penggunaan Token Kripto. Orang-orang berkumpul untuk mendanai sesuatu yang benar-benar mereka inginkan, sesuatu yang benar-benar mereka yakini. Dan sebagai pemegang tanda, mereka mendapat manfaat dari pertumbuhan nilainya.
Bixtrim sedang membangun utilitas keuangan - platform multifungsi, menyatukan pendekatan baru, hal-hal baru teknis dan fitur di pasar platform online dan dompet - bahwa seluruh ekonomi crypto akan mendapat manfaat dari dan di mana orang dapat berpartisipasi sebagai pengguna dan pemegang token.
Platform ini akan mencakup: Yang
ada, tetapi fungsi yang ditingkatkan seperti tabungan, perdagangan, pertukaran cryptocurrency, dll.
Peluang inovatif baru seperti: 

Pegadaian - fungsi yang memungkinkan gejolak mata uang kripto
Futures - mendukung transaksi yang direncanakan pada tanggal tertentu
Escrow - mendukung transaksi dengan pra -definisi independen
otentikasi multifactorial -defined - verifikasi menggunakan beberapa langkah

Kartu Plastik - produk eksklusif, melekat langsung ke cryptocurrency
Selama token ICO BXM akan didistribusikan di antara para peserta dan investor. Jika pada fase apapun dana tidak akan dikumpulkan secara keseluruhan, tim Bixtrim akan melakukan yang terbaik untuk mengambil alih dan mencari cara untuk menyelesaikan tahap-tahap perkembangan saat ini. 

Setelah peluncuran Bixtrim platform BXM token akan menjadi instrumen utama yang digunakan untuk transaksi berikut:
Komisi - Setelah peluncuran Bixtrim platform BXM token akan berfungsi sebagai alat diskon (akan menurunkan biaya) pada semua komisi dan tugas, yang akan merangsang permintaan pada token BXM dan dengan demikian, meningkatkan harga token.

Pertukaran token ke dalam cryptocurrency - Dari Januari 2019, pemegang token akan memiliki kesempatan untuk bertukar token BXM ke cryptocurrency yang dikeluarkan oleh Bixtrim dengan peluang dan fitur baru. Cryptocurrency baru akan fleksibel dalam pertukaran dengan uang kertas dan memiliki kemungkinan untuk melakukan pembayaran kapan saja, kapan saja dengan kartu plastik baru, yang diterbitkan atas dasar platform Bixtrim. 

Hal-hal baru yang disebutkan di atas akan menyebabkan peningkatan tajam dalam cryptocurrency dan harga token. Peningkatan yang diproyeksikan seharusnya dikalikan 120 kali dalam 1,5-2 tahun pertama. Itu sebabnya semua peserta ICO akan memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan yang signifikan dalam jangka pendek. 

Token Spesifikasi
Nama Token:
Volume Emisi BXM : 72 000 000 token
Platform Blockchain: Ethereum
Token standard: ERC20

Token Distribution
Total volume emisi adalah 72 000 000 token, yang dibagi menjadi beberapa bagian:
10 800 000 token akan dijual dengan diskon, termasuk.
Penjualan Swasta dari 1 Juni hingga 20 Juni - 3 000 000 BXM (Selesai)
Tahap 1 Penjualan (akan diumumkan) - 1 300 000 BXM (diskon 60% dengan pesanan minimum 30 token)
Tahap 2 Penjualan (akan diumumkan) - 2 600 000 BXM (diskon 40% dengan minimum order 30 token)
Fase 3 Penjualan (akan diumumkan) - 3 900 000 BXM (diskon 20% dengan pesanan minimum 30 token)
Proses penjualan reguler (diumumkan)
42 800.000 token akan dijual dengan harga asli.
6 500 000 token untuk bonus referensi dan undian berhadiah.
720 000 token untuk program Bounty dan Airdrop
11 180 000 token tetap berada dalam kepemilikan co-founder, mitra, dan penasihat. 

Semua klien dan investor diminta untuk melanjutkan prosedur KYC.
Proses Penjualan
Jumlah total token per akun tidak terbatas. Jumlah minimal token per pesanan adalah 30. Pelanggan dapat membeli token dengan diskon atau dengan harga asli. Harga token asli sama dengan satu USD dan mungkin sedikit berubah selama penjualan. Tergantung pada metode pembayaran pajak atau biaya komisi dapat ditambahkan ke harga asli. Metode pembayaran kami termasuk transfer bank SWIFT dan SEPA, kartu debit dan kartu kredit dan berbagai mata uang kripto.
Volume diskon terbatas jumlahnya dan diskon lebih lanjut tidak akan ditambahkan. 

Semua pembelian token BXM bersifat final dan tidak dapat dikembalikan.
Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan setelah periode penjualan berakhir. Pemilik 


Program Referensi
dari token BXM memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak token. Setiap pengguna terdaftar, yang telah membeli sejumlah token akan diberikan tautan rujukan. Tautan ini dapat dibagikan dengan orang yang tidak terdaftar, sehingga mereka dapat membuka formulir pendaftaran dengan tautan.
Setiap kali pembelian dilakukan dari akun yang terdaftar melalui tautan rujukan, wasit akan menerima sejumlah token, sama dengan 10% dari pembelian asli, sebagai bonus rujukan.
Semua pemilik akun pelanggan Bixtrim, termasuk yang terdaftar melalui tautan rujukan, akan menerima tautan rujukan mereka sendiri, setelah melakukan pembelian pertama. Namun, bonus rujukan tidak akan menyebar ke wasit wasit. Jumlah keseluruhan token yang akan didistribusikan melalui program referensi sama dengan 6 500.000 unit. 


Lotere
Setelah periode penjualan berakhir, token referensi yang tidak dibagikan akan dibagi menjadi 1000 paket (masing-masing termasuk jumlah token yang sama) dan diambil secara acak di antara pemilik token. 


Penulis : essella


Tidak ada komentar:

Posting Komentar