Sabtu, 09 Juni 2018

Semuanya Tentang BTCx!


 

Apa itu BTCx

Harus dikatakan bahwa waktu sangat berharga ketika operasi BTC dilakukan hari ini. Tentu saja, proses ini sering dilakukan untuk waktu yang lama, dan orang-orang menjadi bosan. Namun, proyek BTCx bertujuan untuk menciptakan solusi untuk ini. Karena masa depan proyek ini cerah dan menarik, crypto bisa menjadi revolusi baru dari dunia uang.
Secara singkat, proyek ini adalah proyek yang dirancang untuk membuat proses yang cepat, dapat diandalkan dan spesifik di dunia Bitcoin. Platform ini, yang cepat dan andal, juga dibangun dengan cara yang cerdas. Selain itu, transaksi yang dibuat harus dilakukan dalam jumlah ekonomi. Jelas bahwa proyek ini, yang disajikan dalam versi yang sangat maju, sangat banyak diminati.

Meskipun kerahasiaan dalam proyek sangat penting, penting untuk mengatakan bahwa itu diambil dalam tindakan pencegahannya. Jadi semua informasi pribadi yang diperlukan untuk proyek ini berada di bawah perlindungan.

Manfaat BTCx
Proyek BTCx memiliki banyak kelebihan dibandingkan BTC. Pertama-tama, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, prioritas prosesnya sangat cepat. Kali ini dikurangi menjadi 14 detik dalam proyek BTCx ketika interval blok pemrosesan bitconde adalah 10 menit. Jadi bisa diproses sekitar 42 kali lebih cepat. Biaya transaksi Bitcoinde Tx adalah sekitar 2,5 USD sementara biaya ini turun menjadi 0,2 USD di BTCx.

Informasi BTCx ICO dan Informasi Token
BTCx ICC dimulai pada 11 Desember 2017 dan akan berakhir pada 10 Januari 2018. Ketika simbol Token dikenal sebagai BTCx, itu sama dengan 1 BTCx = 0,005 ETH. Jumlah total token yang dihasilkan dikenal sebagai 21.000.000. Batas hardcap adalah 14.700.000 BTCx. Jika tidak dijual di antara token, ICO akan dibakar di bagian akhir dan dihancurkan.
Screenshot (4) .png
Distribusi Token
Distribusi token ICO adalah sebagai berikut:

Screenshot (1).png


Bursa Efek BTCX

BTCx akan memasuki bursa saham yang terkenal di dunia. Ini adalah pasar saham;

Screenshot(6).png



Screenshot(7).png


Road Map
Peta jalan untuk operasi proyek telah ditetapkan;

komunikasi

Anda dapat memilih alat komunikasi berikut untuk mendapatkan informasi rinci tentang proyek.

Situs web: https://btcxproject.com/
BitcoinTalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460832
Whitepaper: https://btcxproject.com/whitepaper/whitepaper.pdf
Media: https://medium.com/@btcx
Twitter: https://twitter.com/BTCxToken
Telegram: https://t.me/BTCxToken
Reddit: https://www.reddit.com/r/BTCxToken/

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar