Jumat, 29 Juni 2018

INS - EKOSISTEM KONSUMEN TERBARU GLOBAL


Selamat datang teman-teman
EKOSISTEM KONSUMEN TERBARU GLOBAL PERTAMA

Platform berbasis blockchain yang skalabel yang memungkinkan konsumen membeli bahan makanan langsung dari produsen dengan harga lebih murah, dengan kenyamanan. Ekosistem INS divalidasi oleh minat konsumen dan mendapat dukungan kuat dari produsen.

Masalahnya



Pengecer grosir global telah memperoleh pangsa pasar yang dominan dan konsentrasi tinggi. Mereka telah meningkatkan konsumsi dan kontrol harga. Produsen telah dipaksa untuk mengoptimalkan rantai pasokan ritel, bukan kualitas, dan menghabiskan 17% dari biaya mereka untuk pemasaran perdagangan yang ditujukan untuk pengecer dan pedagang besar, bukan konsumen.

Solusi INS

Satu-satunya platform pabrikan-ke-konsumen online terdesentralisasi global, memungkinkan konsumen untuk membeli langsung dari produsen tanpa perantara pengecer, didukung oleh komunitas konsumen dan produsen yang mengatur diri sendiri. INS token, kontrak cerdas kami memungkinkan produsen untuk menjalankan program loyalitas yang dipesan lebih dahulu.

Bagaimana ekosistem INS akan berfungsi

Semua pabrikan akan dapat mendaftarkan dan menjual produk langsung ke konsumen, mendapatkan umpan balik pelanggan, dan memberi penghargaan kepada pelanggan setia. Blockchain dan kontrak cerdas digunakan untuk membuat rantai pasokan lebih efisien, memangkas biaya, dan program loyalitas kekuasaan.

Ekosistem INS direncanakan akan dikerahkan di kota-kota terbesar di seluruh dunia dengan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membuatnya beroperasi. Produsen ingin menjual langsung kepada konsumen Selama 4 tahun kami di industri bahan makanan, kami telah menerima ratusan permintaan baik dari produsen kecil maupun independen dan perusahaan FMCG terbesar di dunia untuk menjual produk mereka langsung ke konsumen. Bunga yang terekspresi dari:



Konsumen memiliki insentif keuangan untuk membeli secara langsung
Pengecer grosir menandai harga produsen setidaknya 30-50%. Konsumen membayar dari kantong mereka untuk. Ekosistem INS akan membantu konsumen menghemat hingga 20-30% pada setiap pembelian.

INS menargetkan salah satu pasar konsumen terbesar
Pasar grosir global akan mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020. Penjualan online bahan makanan diperkirakan akan mencapai $ 300 miliar pada tahun 2020. Industri bahan makanan adalah salah satu segmen terbesar dari dompet konsumen.

Token INS
Token INS sebagai metode untuk mengarahkan langsung ke program kesetiaan konsumen dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Istilah Penjualan Token
Mulai: 4 Desember 2017
Hard cap: 60.000 ETH
Nilai tukar: 1 ETH = 300 INS
Token ERC-20

Dihasilkan oleh jumlah dana. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode Penjualan Token. Token akan dapat dipindahtangankan setelah Penjualan Token selesai.

ICO dimulai: 4 DESEMBER 2017

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan mereka

SITUS WEB: https://ins.world/

Penulis essella
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119


Tidak ada komentar:

Posting Komentar