Jumat, 29 Juni 2018

INS - EKOSISTEM KONSUMEN TERBARU GLOBAL

Platform berbasis blockchain yang memungkinkan konsumen membeli bahan makanan langsung dari produsen dengan harga lebih murah, dengan kenyamanan. Ekosistem INS divalidasi oleh minat konsumen dan memperoleh dari kuat produsen.

Masalah

Pengecer grosir global telah menggunakan pasar yang dominan dan konsentrasi tinggi. Mereka memiliki komponen dan konsumen yang dapat diandalkan. Produsen telah menyediakan untuk biaya, bukan kualitas, dan menghabiskan 17% dari biaya mereka untuk perdagangan, bukan konsumen.

Solusi INS



Satu-satunya platform pabrikan-ke-konsumen online terdesentralisasi global, memungkinkan konsumen untuk membeli langsung dari produsen tanpa pengawasan, didukung oleh komunitas konsumen dan produsen

yang mengatur diri sendiri. PESERTA KAMI MEMBUAT PRODUSEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN SESUATU YANG MEMBELI LEBIH LANJUT DAN MENGHARGAI BAGAIMANA MEREKA DALAM DALAM INSIN

Bagaimana ekosistem INS akan bekerja

Semua pabrikan akan dapat mendaftar dan menjual produk langsung ke konsumen, mendapatkan umpan balik pelanggan, dan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia. Blockchain dan kontrak fleksibel untuk membuat rantai pasokan lebih efisien, memangkas biaya, dan program loyalitas kekuatan.

Ekosistem INS akan mengguncangkan jiwa di kota-kota besar di seluruh dunia dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk bersenang-senang. Produsen ingin menjual langsung kepada konsumen Selama 4 tahun kami di industri bahan, kami telah menerima permintaan dari perusahaan kecil dan perusahaan FMCG terbesar di dunia untuk menjual produk mereka langsung kepada konsumen. Bunga yang terekspresi dari:

Konsumen memiliki insentif untuk pembelian secara langsung
Pengecer ritel melihat harga produsen berakhir 30-50%. Pelanggan dari kantong mereka untuk intermediasi yang tidak mereka perlukan. Ekosistem INS akan membantu konsumen menghemat hingga 20-30% setiap setiap pembelian.

INS memamerkan salah satu pasar konsumen terbesar
Pasar grosir global akan mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020. Penjualan bahan makanan secara online diperkirakan akan mencapai $ 300 miliar pada tahun 2020. Industri bahan makanan adalah salah satu segmen dalam dunia global dan beberapa bagian dari dompet konsumen.

Token INS
Token INS sebagai metode untuk mengarahkan produsen langsung ke program kesetiaan konsumen dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Istilah Penjualan Token
Mulai: 4 Desember 2017
Hard cap: 60.000 ETH
Nilai tukar: 1 ETH = 300 INS
Token ERC-20


Jumlah token yang tepat yang dihasilkan pada jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pengujian atau penambangan setelah akhir Penjualan Token. Token akan dapat dipindahtangankan setelah Penjualan Token selesai.

ICO dimulai: 4 DESEMBER 2017

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang platform atau administrator dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:

SITUS WEB: https://ins.world/
WHITEPAPER: https://ins.world/INS-ICO-Whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ins.ecosystem/
TWITTER: https://twitter.com/ins_ecosystem
TELEGRAM: https://t.me/ins_ecosystem

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119



Tidak ada komentar:

Posting Komentar