Sabtu, 07 April 2018

TRANSMUTASI DINGIN DARI UNSUR KIMIA TEKNOLOGI SINTESIS LOGAM PRECIOUS

S2.JPG



Era baru telah datang Teknologi sedang mengubah dunia. Apa yang sebelumnya tampaknya tidak mungkin, hari ini sudah menjadi kenyataan. Saat untuk perubahan dalam fisika nuklir telah tiba. Saatnya menyelamatkan planet. Jadi, mari kita pahami apa proyek synthestech.
Apa yang dimaksud dengan SYNTHESTECH Proyek?
Proyek ini adalah tentang menguasai teknologi transmutasi dingin unsur-unsur kimia. Cold Transmutation (LENR) dari unsur-unsur kimia - adalah terobosan, teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia menjadi unsur lainnya. Elemen murah menjadi yang berharga.
Ini adalah kemungkinan untuk memperoleh logam kelompok platinum dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan.
Kemampuan untuk mensintesis elemen kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih signifikan, dibandingkan dengan teknologi blockchain.
Fenomena Transmutasi Dingin ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Grup SYNTHESTECH mengembangkan teknologi ini; mereka telah melakukan ratusan percobaan dan mencapai hasil yang fenomenal. Di antara hasil tersebut adalah memperoleh logam kelompok platinum.
Blockchain - adalah teknologi untuk mencatat informasi tentang nilai dan transaksinya; itu adalah informasi virtual.

Transmutasi Dingin - adalah metode menghasilkan nilai, fisik dan obyektif.
Pertanyaan Paling Penting adalah apakah Proyek akan Dapat Dipromosikan Secara Komersial?
Teknologi Transmutasi Dingin unsur-unsur kimia (LENR-Transmutasi) adalah daerah yang memiliki potensi komersial yang sangat besar. Unsur-unsur yang dapat diperoleh dengan menggunakan transmutasi dingin, akan sangat diminati di bidang keuangan, industri, obat-obatan di bidang keuangan, industri, obat-obatan. Penerapan teknologi ini dapat mengarah pada penciptaan industri baru. Nilai tambah dan keuntungan bisa mencapai ribuan persen. Kapitalisasi proyek dapat tumbuh sepuluh kali lipat segera setelah laboratorium "Synthestech" baru mulai beroperasi.
Akankah Ada Pasar untuk LOGAM artifisial?

Untuk memahami ini mari kita ambil contoh salah satu logam Platinum yang paling berharga.
Sudah diketahui dengan baik bahwa pasar platinum global (tidak mengambil logam lain dari grup platinum) saat ini sekitar 8 miliar dolar AS. Apa yang membuat logam ini tak tergantikan?
Platinum adalah unsur kimia dari kelompok logam transisi, periode 6 dari tabel periodik Mendeleev dan, karena sifatnya yang unik, termasuk kelompok logam mulia. Karena kelimpahan yang sangat rendah di kerak Bumi, platinum dianggap unsur tanah langka dan hampir tidak pernah terjadi dalam bentuknya yang murni.

Hari ini, permintaan untuk logam mulia ini terus berkembang. Sifat kimia dan fisik unik Platinum memungkinkannya untuk menemukan aplikasi dalam berbagai industri dan ekonomi nasional.
Karena pasar perdagangan yang luas untuk platinum, permintaan untuk logam ini selalu tetap tinggi, yang merupakan kunci harga tinggi. World Platinum Investment Council (WPIC) Platinum Quarterly memprediksi defisit pasar platinum 15.000 ounce tahun ini. Menurut WPIC, permintaan platinum akan tumbuh 2% pada 2018 mencapai 8,03 juta ons dan defisit di pasar akan tetap setidaknya selama enam tahun ke depan.

Peningkatan penggunaan autokatalis platinum juga membuat dampak signifikan pada permintaan, karena hampir semua mobil baru dilengkapi dengan sistem kontrol Emisi. Selain itu, jangan lupa bahwa cadangan alam semakin menipis, yang membuat penambangan platinum lebih rumit.
Dan Di Sini Datanglah Tim SYNTHESTECH. Ini mengarahkan kekuatannya untuk pengembangan teknologi untuk sintesis buatan logam kelompok platinum. Produksi industri platinum melalui transmutasi unsur kimia dingin (LENR / Cold Fusion) akan membuat platinum lebih tersedia untuk digunakan dalam industri, obat-obatan, keuangan, perhiasan. Ini memungkinkan kita untuk yakin bahwa pasar siap untuk platinum dijamin.


Keterangan lebih lanjut :
Situs web: https://synthestech.com/
WhitePaper: https://synthestech.com/White_Paper_en.pdf
Telegram: https://t.me/synthestech
ANN: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2565753.0

Penulis : essella
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar