Minggu, 08 April 2018

Horizon Communications - Wireless Internet untuk Karibia

pсhoпtчччoичяч_в20п8-а02-18_13-35-57.jpg




Kami semua suka duduk di depan komputer dan menikmati berselancar di Internet), tetapi Anda akan setuju - menjadi sangat marah ketika internet melambat dan turun, dan semuanya mulai kacau. Bermudian menderita karena internet lambat! Semua karena internet tidak dapat diandalkan dan kecepatannya kurang, karena kabel tembaga lama sudah usang di nusantara, yang dipadamkan oleh angin topan dan korosi garam laut yang kuat ((
Namun bagi masyarakat Bermuda, ada kabar baik, penyedia komunikasi Internet baru (ISP) Horizon Communications - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan bermarkas di Bermuda dan melayani Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk menyediakan koneksi pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan Internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 pada awal 2019.


Selain Internet berkecepatan tinggi, mereka mengirimkan layanan televisi definisi tinggi.
Protokol Internet (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak pengguna menggunakan LTE-Advanced 4G standar.
Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, Horizon berencana untuk memulai bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan didistribusikan ke negara-negara Karibia dan negara-negara lain di Amerika Tengah.
Diharapkan bahwa Horizon memiliki sejumlah kecil menara. Tutup laut akan tertutup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling dapat diandalkan.
Schwartz berniat untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah infus modal. Pada saat yang sama, Horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda selama 4-5 tahun.
Estimasi cakrawala lima tahun di Bermuda akan menjadi sekitar 44 juta dolar. AS, dibandingkan dengan biaya pengeluaran sekitar 26 juta rupee. AMERIKA SERIKAT. Jadi, total keuntungannya adalah 18 juta. USATmereka berencana untuk menggunakan teknologi blockchain dalam banyak cara. Horizon menciptakan penanda uniknya sendiri berdasarkan Ethereum, yang disebut Horizon dan dilambangkan dengan simbol HRZN, pemilik token berhak mendapat diskon untuk pemeliharaan. Selain itu, mereka akan berbagi keuntungan dengan pemegang penanda dan menjalankan program untuk menebus spidol dengan keuntungan parsial. Target distribusi laba adalah 15%, dan sekitar 5% - untuk tebusan.

Pelanggan akan dapat membayar layanan menggunakan token HRZN. Karyawan juga dapat diserahkan token. Rencananya token akan tersedia untuk perdagangan di bursa yang berbeda. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menyediakan gudang data dengan teknologi blockchain terintegrasi. Portal klien akan memiliki akses ke repositori terenkripsi dan terdesentralisasi. Horizon juga berencana untuk menawarkan layanan VPN atau jaringan pribadi maya, juga menggunakan solusi blockchain.

Ada peluang besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di kawasan Karibia dan khususnya di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya dapat menawarkan kecepatan 10 Mbps. Internet yang cepat dan andal menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan yacht memberikan peluang tambahan untuk penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016 lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana untuk menawarkan layanan bagi wisatawan dan pelabuhan kapal pesiar.

PRESENTASI VIDEO

Temui tim.

Mereka adalah para profesional terbaik di bidang ini.

Pendiri Horizon Communications
Pengalaman 18 tahun di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Dia memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500, seperti Microsoft, Energizer, dan Siemens. Mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Petugas pemadam kebakaran dan paramedis secara terpisah dengan 18 tahun pengalaman dalam layanan darurat.

Chief Operating Officer
20 tahun dalam dukungan pelanggan dan sistem penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.

Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis **
28 tahun di sektor telekomunikasi. Dia memulai peluncurannya sendiri di Kanada pada 1990-an, sebelum menjualnya ke pesaing yang lebih besar. Pembukaan pasar baru untuk penyedia layanan telekomunikasi di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.

Penjualan dan pemasaran
Lebih dari 20 tahun dalam pemasaran dan penjualan, melakukan kampanye besar untuk perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.

Konsultan teknologi
20 tahun dalam pengembangan jaringan nirkabel, menunjuk ke sistem titik nirkabel, melaksanakan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan AS, yang mendesain dan memasang jaringan nirkabel.

Konsultan teknologi
18 tahun di bidang teknologi informasi, mantan kontraktor militer AS DOD. Ahli dalam jaringan dan perutean berskala besar. CEO dari Networking and Managed Services Company di Detroit, Michigan.

Konsultan bisnis dan kriptografi
Dasar akuntansi, keuangan, teknologi, dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar, seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Aksesi crypto pada tahun 2016 - pedagang TP dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Mekanika dan ekonomi penanda tertarik. Kurang dari 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga seorang penasihat dalam produksi kapal-kapal yang tahan-kripto di Bermuda.

Konsultan Blockchain
Teknologi dan pengembang Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan disk disk dan struktur ICO Horizon.
Teknologi dan pengembang Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan struktur disko dan ICO Horizon

Kampanye Bounty.
Cara lain untuk berpartisipasi dalam proyek adalah kampanye dengan bonus, di mana Anda dapat membantu para pencipta proyek dengan pemasaran dalam berbagai cara. Misalnya, melalui jejaring sosial, seperti Facebook atau Twitter, atau bahkan menerjemahkan proyek ke bahasa lain dan seterusnya.


Untuk partisipasi, Anda akan diberi token.
Informasi lebih lanjut tentang kampanye dengan bonus yang dapat Anda temukan di tautan berikut:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2964027

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di:
Website: https://www.horizoncomm.co/
whitepaper: https://www.horizoncomm.co/feast-content/uploads/Horizon-Whitepaper.pdf
Facebook: https: // www .facebook.com / HorizonCommICO /
Twitter: https://twitter.com/HorizonCoin
Telegram: https://t.me/HorizonCommICO

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar