Jumat, 06 April 2018

pertukaran koin lokal (LCS)



Tidak ada keraguan bahwa ketika Anda memiliki cryptocurrency, Anda mungkin ingin memperdagangkan cryptocurrency Anda untuk mengubah sumber daya Anda menjadi beberapa keuntungan. Pertukaran entah bagaimana akan muncul di benak Anda ketika jutaan dan jutaan orang menjadi kaya di depan mata Anda.

Pertukaran mana yang ingin Anda rekomendasikan ke teman-teman Anda? Binance, Bitfinex, Bittrex, Yobit, Huobi, dll.? Ini pertukaran terkenal jelas merupakan pilihan pertama kami karena mereka memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan tingkat negosiasi yang rendah. Tapi kadang-kadang Anda masih mengalami kesulitan menggunakan pertukaran konvensional ini: pemeriksaan tidak nyaman, biaya penarikan yang mahal dan fungsi penarikan terkadang ditangguhkan karena lalu lintas tinggi, pembajakan, nilai tukar adalah masalah ketika Anda adalah pedagang multi-kripto, server down setiap kali Anda tidak diharapkan, juga penundaan di beberapa pasar, pembatasan negara dan hanya mendapatkan keuntungan jika harga kriptografi meningkat.
Cryptocurrency itu sendiri hanya pada tahap awal kinerja, dan pertukaran kriptografi juga memiliki keterbatasan mereka sendiri.

Kami telah melihat banyak pertukaran enkripsi terdesentralisasi yang sedang berlangsung. Entah bagaimana, platform ini membangun jalan revolusioner di industri blok karena kenyamanannya terhadap sumber daya bisnis anonim. Tetapi pertukaran enkripsi yang terdesentralisasi tidak akan menjadi pilihan andal kita ketika memikirkan kriptografi komersial. Karena pertukaran kriptografi yang terdesentralisasi memiliki begitu banyak masalah sehingga kita tidak dapat diperingatkan tentang risiko membawa diri kita pada waktu dan mereka memiliki begitu banyak keterbatasan yang kita selalu berjuang seperti Etherdelta (sekarang Folkdelta), Idex. Dan Anda mungkin harus menunggu selamanya untuk menemukan kesepakatan bisnis yang bagus di platform ini untuk saat ini.
Jadi pada akhirnya, apakah ada pertukaran di luar sana yang dapat memberi kita lingkungan keamanan tanpa batasan dan pembatasan, biaya gratis, dan bahkan memberi kita minat hanya dengan menjaga enkripsi kita sebagai bank?

Jawabannya adalah Tidak, kami tidak memiliki pertukaran sempurna seperti yang kami harapkan. Tetapi itu adalah cryptocurrency, itu uang, itu pendanaan; Ini adalah rangkaian balok, itu adalah teknologi. Berbicara tentang teknologi, itu berkembang cepat, ingat kita memiliki mobil Tesla terbang yang terbang di sekitar Bumi saat ini. Teknologi menyediakan apa yang kurang dalam evolusi manusia.

Dan jika saya memberi tahu Anda bahwa ada orang-orang yang membangun pertukaran enkripsi yang kami semua harapkan, kami tidak membicarakannya lagi, kami melakukannya.
Ini hanya pertukaran lain, tetapi ini adalah satu-satunya pertukaran yang mendistribusikan 100% keuntungan kepada penggunanya. Hal besar berikutnya adalah merevolusi rantai blok.
Apa yang seharusnya menjadi platform ini? Anda dan saya, pedagang dapat membeli cryptocurrency langsung, cukup mendaftar untuk LocalCoinSwap, langsung dan tanpa persyaratan verifikasi yang tidak perlu. Cari berbagai macam iklan enkripsi terbaik di kelasnya, metode pembayaran layanan dan go-on-the-go, LocalCoinSwap memiliki enkripsi di escrow sementara pembayaran langsung dilakukan ke pedagang, begitu pembayaran tiba, enkripsi dilepaskan ke pembeli dan perdagangan selesai.

Apakah sepertinya Localbitcoin lain masuk? Tidak, itu sesuatu yang lebih besar dan jauh lebih luar biasa dari itu. Karena Karena platform yang berbasis di Hong Kong membawa keuntungan hanya dengan memegang cryptocurrency:
Mulai berinvestasi, beli LocalCoinSwap Cryptoshares (LCS) melalui Penawaran Mata Uang Awal, Bursa LocalCoinSwap menghasilkan keuntungan dari suku bunga deposito di semua mata uang yang diperdagangkan di platform, pada akhir kuartal, 100% dari laba didistribusikan ke pemegang Cryptoshare jika seorang investor memegang 1% dari LCS - mereka menerima 1% dari keuntungan. Ketika ICO baru terdaftar di platform, semua pemegang Cryptoshare LocalCoinSwap menerima sejumlah kecil token ini sebagai ganti untuk setiap Cryptoshare yang mereka miliki. Dapatkan aliran pendapatan yang stabil dalam berbagai mata uang, hanya dari memiliki satu aset.
Apa yang akan menjadikan platform ini sebagai bursa paling komprehensif di dunia?
Tidak ada diskriminasi, inskripsi instan dan tidak diperlukan verifikasi. Antarmuka bisnis aman, mudah dan menyenangkan. Ketika pasar P2P yang ada hanya mendukung sedikit enkripsi dan metode pembayaran: LocalCoinSwap memiliki sistem perdagangan peer-to-peer yang terdistribusi penuh. Tidak ada rekening bank terpusat, tidak ada persyaratan verifikasi, dan tidak ada pembatasan perdagangan. Ini mendistribusikan 100% dari keuntungan situs web ke pemegang Cryptoshares pada 1 to 1 basis melalui aplikasi dividen berbasis blok terdesentralisasi.
Sementara bursa dominan menderita pembatasan perbankan dan perdagangan terpusat. LocalCoinSwap akan terbuka dengan minimum 10 cryptocurrency paling sering, terus berkembang untuk mengintegrasikan lebih banyak lagi. Dana yang dikumpulkan dari crowdsale digunakan untuk meningkatkan pemilihan mata uang yang didukung saat peluncuran.
Meskipun ada pasar peer-to-peer, kekurangan mendasar dalam semuanya adalah bahwa mereka bertujuan untuk menjadi monopoli raksasa dan membuat pencipta mereka kaya. Di LocalCoinSwap, kami tidak percaya bahwa monopoli memiliki tempat yang adil dan fai




Temui Tim Unik Kami
Nathan Worsley
Chief Technical Officer - Sarjana Ekonomi (Mayor dalam Ekonometrika) Investor awal di Bitcoin dan Ethereum. Pengembang serangkaian algoritma perdagangan yang sukses berdasarkan Arbitrase Segitiga antara cryptocurrency. Pendiri asli perusahaan sebagai dana investasi cryptocurrency berbasis di Hong Kong: Manajemen Aset Digital Ltd Berpengalaman berafiliasi dengan pedagang P2P di LocalBitcoins.com. Pengalaman pengembangan termasuk C / C ++, Python, R, Matlab, PostgreSQL, Git, Bash & Linux.
Thomas Underwood
Chief Financial Officer - Bachelor of Commerce (Jurusan Akuntansi dan Keuangan) Berpengalaman sebagai analis keuangan dan manajer pengembangan bisnis, dengan peran di perusahaan swasta besar Australia dan internasional. Keterampilan profesional sangat luas, dalam semua peran akuntansi dan keuangan, dengan kemampuan terbukti untuk menciptakan solusi untuk perusahaan yang baru memulai dan terkait dengan cryptocurrency. Pengembangan profesional termasuk menyerahkan tingkat CFA 1. Manajer Regional Australia untuk TradingView.com
Daniel Worsley
Kepala Operasi - Sarjana Ekonomi (Mayor dalam Metode Kuantitatif) Berpengalaman dalam strategi bisnis, operasi dan analisis kuantitatif. Pedagang saham dan komoditi yang sukses di beberapa pasar keuangan selama 8 tahun terakhir. Penasihat perusahaan investasi yang berbasis di Hong Kong. Bergairah tentang desentralisasi dan teknologi blockchain.
Aapeli Vuorinen
Lead Security Engineer - Sarjana Matematika (Mayor dalam Matematika Murni) Analis data, peretas topi putih dan pengembang penuh tumpukan. Lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan administrasi sistem. Berpengalaman dengan berbagai macam teknologi termasuk Python, Java, C ++, Javascript, Pandas, HTML5 / CSS / Javascript, Go, Matlab, Git, Linux, dan SQL. Sangat berbakat dalam memahami dan memanfaatkan protokol jaringan dan perangkat lunak.
Taylor Scheel
Blockchain Developer - Bachelor of ScienceSebagai ilmuwan genetik molekuler klinis yang bekerja di laboratorium sebelum semangat untuk Blockchain dan teknologi mengganggu membuatnya menjadi digital nomad dan pengembang soliditas penuh waktu. Berpengalaman dalam Soliditas, Javascript, Matlab, Git & Linux.
Kevin Sparks
Lead Developer - Gelar Pengembang dalam bidang Ilmu KomputerPengalaman penuh insinyur Python dan JavaScript dengan bias untuk bertindak dan pengalaman yang terbukti dalam memberikan perangkat lunak yang andal. Lebih dari 13 tahun pengalaman di berbagai proyek pengembangan web dan perangkat lunak. Bergairah tentang belajar dan terutama terpesona dengan mengumpulkan dan menganalisis data. Nilai orang, hubungan, komunikasi, dan Vim.
Valéri Natanelov
Chief Marketing Officer - PhD, Pasar Berjangka Komoditi Pengusaha, pendiri dan CEO growAbric (peretas pengetahuan dan perusahaan perancang desain). Penggemar blockchain seumur hidup. Pengalaman bisnis internasional yang luas dengan semangat yang kuat untuk pemikiran desain dan pemecahan masalah analitis. Telah hidup di setiap benua (layak huni). Lancar dalam empat bahasa.
Yonatan Cohen
UX / UI Designer - MUZE AgencyUX Design Ahli, konsultan, dan Mitra di Badan Desain Muze. Memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam Pengalaman Pengguna (UX) Perencanaan, Desain Antarmuka Pengguna (UI), Pencitraan Merek, Strategi Digital, Desain & Pengembangan Web.
Maya Middlemiss
Perwakilan PR dan Penulis Konten Penulis dan jurnalis freelance yang berpengalaman, dengan latar belakang dalam penelitian konsumen, pengujian pengguna media sosial, dan konsultasi bisnis. Terobsesi dengan dampak sosial blockchain, dan cara itu akan mengubah dunia - jika kami melakukannya dengan cara yang benar
 PENASIHAT
George Kimionis
Technical AdvisorChief Executive Officer dan pendiri Coinomi Wallet, dompet telepon terbesar dan paling terbukti dengan dukungan untuk lebih dari 150 aset digital dan dana pengguna nol hilang. Keahlian teknis termasuk produksi dan penyebaran perangkat lunak yang sangat skalabel, implementasi aset kriptografi baru, dan ketahanan intrusi.
Tuan David S. LEE
Penasihat Hukum Dosen Senior Akuntansi dan Hukum Hong Kong UniversityDavid bekerja di manajemen investasi di Hong Kong dan London sebelum bergabung dengan Universitas Hong Kong. Dia memulai karirnya di Goldman Sachs dan juga memiliki pengalaman di bidang hukum dan dalam konsultasi manajemen. David tetap terlibat dalam praktik profesional dengan bekerja sama dengan perusahaan dan pengusaha, khususnya di bidang keuangan dan teknologi.
David memperoleh gelar PhD dari UCLA School of Law, gelar M.Sc. (dengan Merit) dalam Psikologi Organisasi dan Sosial dari London School of Economics and Political Science, M.A. di Studi Asia Timur dari Harvard University, dan B.A., cum laude, dalam Politik Internasional dan Studi Asia dari Universitas Brigham Young. David adalah seorang pengacara dan seorang CAIA (Chartered Alternative Investment Analyst) charterholder.
Dr. Artem Sergeev
Penasehat HukumArtem adalah Senior Research Fellow di Universitas Hong Kong. Selain pekerjaan hukumnya sebagai akademisi, Artem berkontribusi dalam misi PBB di Kamboja, Oxf

Tautan: Tautkan ke

situs web:
Tautan Reddit:
Profil Twitter:
Halaman produk Facebook:
Tautan perusahaan Linkedin:
Telegram atau tautan ruang obrolan:
https://t.me/localcoinswap

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar