Sabtu, 16 Maret 2019


ShareMeAll - обзор компании | ShareMeAll - company overview
Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, https://sharemeall.io/Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
ShareMeAll - обзор компании | ShareMeAll - company overview
Setiap orang memiliki bakat intelektual atau manual, pengetahuan. Ini adalah pertukaran pengetahuan ini, kemampuan ini menyediakan ShareMeAll . Pengguna terdaftar dapat mengundang komunitas untuk berbagi keterampilan mereka. Mereka hanya perlu menentukan kompensasi yang ingin mereka terima di eSwitch . Setelah transaksi antara dua anggota komunitas selesai, transfer dari akun ke akun dilakukan secara otomatis dan aman berkat transkripsi di blockchain . Mulai sekarang, pengguna yang telah menawarkan keterampilan atau layanannya akan dapat menggunakan eSwitch- nya di platform ShareMeAll.untuk menggunakan layanan, fasilitas, dll. Dia juga dapat berubah, tergantung pada nilai tukar harian, eSwitch- nya dalam euro atau dolar dan mentransfernya ke rekening banknya.


Prinsip platform ShareMeAll adalah untuk mendapatkan eSwitchuntuk menerima objek layanan. Juga dimungkinkan untuk mentransfer eSwitch ini ke dompet cryptocurrency untuk mengubahnya menjadi cryptocurrency lain, seperti Bitcoin. Untuk melakukan ini, ShareMeAll telah membuat jembatan antara akunklien ShareMeAll.com dan berbagai portofolio yang ada: Coinbase, Binance, Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet . Selain itu, modul ini akan dikonfigurasikan untuk mengonversi eSwitchdalam mata uang asing (euro / dolar atau mata uang lainnya) dan cryptocurrency lainnya.



Untuk melakukan semua ini, kemitraan dengan platform yang terkenal dan diakui dapat dipertimbangkan. Oleh karena itu, tidak perlu memiliki modal ekuitas untuk investasi. Objek umum, keterampilan, saran akomodasi, dll. Sangat mudah untuk mengatur berkat platform ShareMeAll.com. Tentu saja, investasi apa pun berisiko, tetapi dalam konteks proyek ShareMeAll, pengguna secara signifikan membatasi risiko ini, karena jika terjadi kerugian, itu akan terbatas pada keuntungan eSwitch dan diinvestasikan melalui berbagi dengan anggota lain. Berkat platform ShareMeAll,dunia cryptocurrency terbuka bagi investor yang sebelumnya tidak memiliki akses.

ESwitch hanya akan digunakan untuk partisipasi dan akses ke pelelangan yang dilakukan menggunakan teknologi Easy Free dan situs webnya ShareMeAll.com . Setelah membuat jaringan lelang ini, eSwitch dapat digunakan dengan berbagai cara. Diindikasikan bahwa eSwitch tidak akan digunakan sampai pengembangan lengkap situs ShareMeAll.com . Namun, mereka akan dapat bertukar secara bebas segera setelah tersedia.

Perusahaan Mudah Gratis akan memungkinkan situs-situs lain dan platform yang digunakan eSwitch sebagai pertukaran mata uang virtual. Namun, menggunakan eSwitch pada platformpertukaran, gotong royong, atau komersial akan memerlukan persetujuan sebelumnya dari Easy Free . Easy Free memiliki hak untuk menolak menerapkan eSwitch pada platform tertentu yang tidak sesuai dengan ide umum yang diuraikan dalam proyek bersama.



Pengguna layanan ShareMeAll.com akan menawarkan layanan atau produk mereka ke komunitas ShareMeAll.com untuk sejumlah eSwitch. Setelah layanan selesai atau produk didistribusikan, jumlah eSwitch ini berpindah dari satu portofolio ke portofolio lain melalui blockchain . Dengan demikian, setiap transfer dari satu portofolio ke yang lain akan dijamin oleh kontrak yang cerdas.

Untuk mempercepat peluncuran platform ShareMeAll.com , saat membuat akun di ShareMeAll.com, pengguna dapat menawarkan layanan atau produk kepada komunitas. Bergantung pada jumlah layanan dan produk yang ditawarkan, pengguna akan diberi nomor eSwitch dalam portofolionya. Batas eSwitch maksimum yang diperoleh untuk setiap akun akan ditetapkan untuk menghindari manfaat palsu atau layanan yang disediakan oleh platform. Dalam hal mendeteksi penipuan, Easy Free akan berhak, sebagaimana dinyatakan dalam syarat dan ketentuan umum, untuk segera menghukum pengguna sampai pembatalan pendaftaran eSwitch .

Peta jalan proyek:



Tim proyek:


RINCIAN TOKEN:
Mulai: 15 Januari 2019, 8:00 pagi
Akhir: 15 Mei 2019, 11:59 malam
Hard cap: 7.5M €
Tutup lunak: 2 juta €
Token: eSwitch ESW
Nilai tukar: 1 ETH = 194 ESW
Protokol proyek: ERC20

informasi:

Penulis : essella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar