Senin, 01 Oktober 2018

Etheera - ICO


Etheera - ICO
Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ini disarankan untuk membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda:


Apa yang dilakukan perusahaan ini?
Etheera adalah perusahaan yang ingin menyederhanakan dan meningkatkan kehidupan Anda! Perusahaan menawarkan bantuan dalam menemukan real estat. Mungkin di kota atau negara Anda ini tidak akan menjadi tugas besar. Tetapi jika Anda ingin menyewa atau membeli properti di luar negeri, bayangkan bagaimana layanan ini akan membuat hidup Anda lebih mudah! Satu basis data di seluruh dunia akan membantu Anda menemukan diri Anda apa pun dan di mana saja hanya dengan beberapa klik. Juga, Anda dapat menginvestasikan uang Anda di real estat atau tanah dan mendapat manfaat darinya. Dan jika Anda memutuskan untuk membeli properti, Anda dapat melihat siapa yang menjualnya kepada Anda, peringkat penjual, ulasannya, yang pasti akan melindungi Anda dari transaksi yang tidak menguntungkan. Untuk semua manipulasi di atas, perusahaan akan menawarkan aplikasinya.
Aplikasi seluler dari Etheera.


Fitur utama aplikasi adalah sebagai berikut:
Kemampuan untuk membuat iklan untuk penjualan, baik perorangan maupun perusahaan besar.
Cari broker yang akan membantu mencari real estat.
Kemampuan untuk membandingkan berbagai jenis real estat.
Semua benda yang ada di pasaran sekarang disajikan dalam satu aplikasi.
Melaksanakan analisis periode penjualan aktif.
Integrasi ke dalam aplikasi berbagai alat.

Semua fitur ini dapat ditemukan setiap orang setelah menginstal aplikasi unik Etheera . Perusahaan memperhitungkan keinginan kedua belah pihak dan membuat transaksi lebih menguntungkan!
Rincian ICO
Penunjukan: ETA.
Jenis token: ERC20.
Harga per klik: 1 ETA = 0,000002 ETH.
Jumlah token: 75.000.000.000.
Identifikasi orang itu: diperlukan.
Jumlah pembelian minimum: 75 ETA.
Mata uang internal pada platform

Token ETA didasarkan pada standar Ethereum ERC20. Penjualan token ETA akan dilakukan mulai 10 Februari 2018 hingga 30 April 2018 (atau hingga HardCap tercapai).
Jumlah total - 75.000.000 ETA
SoftCap - 6.000 ETH
HardCap - 105.000 ETH
Jumlah minimum untuk membeli adalah 75 ЕТА
Nama token: ETA;
Hardcap: 105'000 ETH;
Softcap: 6'000 ETH;
Harga token pada strata adalah 0,000002 ETH.
Perusahaan Bounty

Pada tahap ICO, perusahaan mulai memberi hadiah. Distribusi token akan menjadi seperti berikut:
Perusahaan berlangganan - 60% token.
Perusahaan blog - 10% token.
Video perusahaan 10% dari token.
Perusahaan Twitter - 5% token.
Facebook adalah 5% token.
Perusahaan Telegram - 5% token.
Perusahaan Reddit - 5% dari barang-barang.
Peta Jalan:


Tim Etheera memiliki rencana pengembangan hingga 2022. 2018 akan menjadi tahap pengembangan perangkat lunak, peluncuran versi beta, peluncuran program pemasaran dan penjualan di Swiss. Pada 2019, direncanakan untuk membuka kantor di semua kota besar di Eropa. Selanjutnya, kegiatan akan berlangsung di negara-negara Asia, Kanada, Amerika Serikat, Australia.

Sebagai penutup artikel, saya ingin menambahkan hanya satu. Investasi yang menguntungkan, ikrar kehidupan yang baik dan riang. Dan perusahaan Etheera akan membantu Anda tidak hanya menguntungkan menginvestasikan uang Anda dan mendapatkan penghasilan dari itu, tetapi perusahaan juga akan menyederhanakan dan meningkatkan hidup Anda membuat pencarian untuk real estat semudah mungkin. Terima kasih banyak atas perhatiannya. Saya akan berterima kasih atas tanda tangan di blog saya. Referensi untuk proyek ini adalah sebagai berikut:

Penulis : essella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar