Minggu, 15 Juli 2018

Hari Ico

araw3.jpg

ARAW adalah ekosistem dengan pembayaran terdesentralisasi, berdasarkan Ethereum Blockchain, yang berusaha meningkatkan penerapan blockchain dalam kehidupan sehari-hari di seluruh dunia. ARAW ADALAH perusahaan pertama di dunia yang menggabungkan keunggulan industri e-Commerce dan pembayaran; untuk menyediakan solusi produk akhir untuk kartu e-Commerce, Cryptocurrency Touch & Pay, pembayaran cryptocurrency online, dan sistem hadiah terpadu pada Ethereum Blockchain berdasarkan token ARAW. Tujuan token ARAW adalah menjadi bagian dari belanja online sehari-hari.

ARAW juga merupakan sistem biologis dengan angsuran terdesentralisasi, sesuai dengan Ethereum Blockchain, yang mencoba membangun eksekusi blockchain dalam kehidupan sehari-hari di seluruh dunia. ARAW ADALAH organisasi utama di planet ini untuk mengkonsolidasikan keuntungan bisnis internet dan usaha angsuran; untuk memberikan jawaban hasil akhir untuk bisnis berbasis web, Cryptocurrency Touch dan Pay cards, cicilan uang kriptografi online, dan menyatukan kerangka hadiah di Ethereum Blockchain dengan melihat token ARAW.

Ekosistem Token ARAW:

Buka API-platform

Dengan ARAW Token Open API Platform, pengguna tidak perlu mengetahui bentuk kode pemrograman atau bahasa apa pun untuk menggunakan sistem. Ini terstruktur untuk digunakan di luar kotak.

Open API kami memastikan bahwa penjual yang bukan pelanggan platform ARAW memiliki akses ke dan berpartisipasi dalam berbagai transaksi pada platform token ARAW. Anda dapat melakukan pembayaran, bertukar dan bertukar token ARAW dengan portofolio web kami atau menggunakan aplikasi seluler token ARAW.


Integrasi Sistem Perbankan

Dengan sistem perbankan yang terintegrasi di Platform Araw, Pelanggan akan dapat membeli token ARAW menggunakan akun bank yang terhubung. Mereka juga akan dapat bertukar token ARAW dengan fiat dan mengirim uang kembali ke akun tertaut.

Kartu Araw - Sentuh & Bayar

Araw - Touch & Pay card bertujuan untuk memungkinkan pelanggan membuat micropayment di kedai kopi, supermarket, dan belanja online sehari-hari. Ini berisi identifikasi frekuensi radio (RFID) untuk berkomunikasi dengan pembaca kartu untuk mengaktifkan pembayaran nirsentuh. Dengan dirilisnya Araw Card, kami mengharapkan untuk meningkatkan adopsi platform Araw oleh pelanggan reguler.


Araw Pay

Araw Pay akan menjadi widget terbuka untuk menerima pembayaran dalam token ARAW dan dapat digunakan oleh pedagang mana pun secara online sama seperti penyedia gateway pembayaran lainnya. Kami bertujuan untuk menyediakan solusi pembayaran Araw tanpa batas di Araw mobile & web wallet, platform API terbuka, dan pasar e-commerce Araw.


Ketik token: ERC20

ICO-tokenprijs: 1 HARI = $ 0,01

Total token: 5.000.000.000

Tersedia untuk penjualan token: 3,500,000,000 (70%)

Daftar putih: YA (15 Mei - 30 Juni)

Kenali pelanggan Anda (KYC): YA

Tanggal mulai pra-penjualan: 1 JULI

Tanggal mulai penjualan publik: TBD

Soft cap: 5.000.000 USD

Harde dop: 25.000.000 USD

Menerima: ETH



Peta jalan


Informasi tambahan tentang proyek:

Situs web: https://arawtoken.io/
Whitepaper: https://arawtoken.io/assets/araw_whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/arawtoken
Twitter: https://twitter.com/arawtoken
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3497194.0
Media: https://medium.com/@TheARAWToken
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC3QKDkSt7UbhqWlAm2T5Abg
Telegram: https://t.me/ArawTokenOfficial

Penulis : essella
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772
ETH : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar