Jumat, 31 Agustus 2018

ICO Review QRAVITY: Menghubungkan Penciptaan Konten Digital ke Blockchain



Apa itu Qravity? 
Qravity adalah platform produksi dan distribusi hiburan digital di mana tim kreatif yang terdesentralisasi mendapatkan royalti untuk pekerjaan mereka. Qravity memberikan ruang bagi para visioner kreatif untuk bersama-sama mengembangkan konten digital asli yang dapat dimonetisasi, termasuk film, musik, game, e-book, dan aplikasi. Platform ini menggunakan token virtual pada blockchain Ethereum untuk melacak pembuatan konten digital, mendistribusikan saham proyek di antara anggota tim kreatif, dan membawa konten yang diproduksi Qravity langsung ke pasar. Teknologi Blockchain membuat transaksi platform transparan dalam hal pendapatan, distribusi produk, dan berbagi pro.

Platform Qravity adalah platform pengembangan dan distribusi konten digital terdesentralisasi dengan alat manajemen proyek terpadu, termasuk produksi dan persetujuan aset, berbagi informasi, dan perpesanan untuk komunikasi masyarakat dan tim. Anggota tim proyek menggunakan fitur ini sesuai dengan peran mereka. Misalnya, pendiri dapat menggunakan platform untuk mengarahkan tim kreatif mereka, sementara pembuat konten dapat melacak kemajuan dan taruhannya. Setelah penyelesaian proyek, Qravity membawa konten ke pasar, membuatnya dapat dikonsumsi melalui platformnya, menjual hak kepada distributor, dan menjual langsung melalui pasar digital pihak ketiga seperti toko aplikasi dan layanan streaming.


Ekosistem Qravity:
Pendiri proyek dapat mendefinisikan tugas baru sesuai dengan apa yang perlu dilakukan dan bagaimana tugas ts ke dalam proyek mereka, untuk mencadangkan dan merasionalisasi masuknya tugas-tugas baru. Nilai QPT akan didasarkan pada perkiraan jam yang diharapkan untuk menyelesaikan tugas dan / atau kompleksitas tugas. Misalnya, jika 1 QPT = 15 menit, tugas yang diperkirakan membutuhkan waktu 1 jam untuk diselesaikan akan diberi 4 QPT. Lima tugas 1 jam kemudian akan sama dengan total 20 QPT. Proyek memiliki total kumulatif QPT; ketika tugas ditambahkan, pembaruan Qravity dan menampilkan jumlah total token yang dibuat selama durasi proyek.


Tim Proyek: Para
pendiri proyek membagi proyek-proyek Qravity mereka ke dalam tugas, lalu menugaskan setiap tugas kepada anggota tim. Sistem ini menciptakan kerangka kerja bagi pendiri proyek, yang memungkinkan mereka untuk menentukan seperangkat ekspektasi yang jelas untuk pembuat konten dan proyek itu sendiri, menggunakan tugas, dan kriteria tugas dan penyelesaian, sebagai tonggak. Pendiri dapat menambahkan lebih banyak tugas ke proyek mereka kapan saja. Ketika seorang anggota tim menyelesaikan tugas, mereka menerima QPT dalam jumlah yang ditentukan oleh pendiri proyek dalam definisi tugas.



Detail Token:
Qravity QCO adalah token Ethereum ERC-20 yang berfungsi sebagai cryptocurrency yang digunakan untuk semua transaksi Qravity. Qravity membayar royalti di QCO setiap kali distributor melisensikan konten atau konsumen membeli atau menyewa konten platform. Model ini mirip dengan model distribusi dan streaming yang ada dan menggunakan QCO sebagai cryptocurrency-nya. Ini membuat pendapatan proyek transparan untuk semua pemangku kepentingan. Sebagai teknologi blockchain, QCO memastikan bahwa semua kontributor proyek, dan Qravity sendiri, menerima bagian yang adil dari pendapatan proyek mereka.


Token QCO
PreICO Harga 1 QCO = 0,0002
Harga ETH 1 QCO = 0,0002 ETH
MVP / Prototype
Platform yang Tersedia Ethereum
Menerima ETH
Investasi minimum 0,1 ETH
Hard cap 35.000 ETH
Country Austria
Whitelist / KYC Tidak ada
area terlarang AS, China, Korea Selatan

Putusan:
Qravity adalah platform pengembangan dan distribusi konten digital terdesentralisasi dengan alat manajemen proyek terpadu. Ini termasuk produksi dan persetujuan aset, file sharing, dan pesan untuk komunitas dan komunikasi tim. Kolam Boosting QCO memegang sejumlah QCO yang didistribusikan oleh platform kepada anggota tim sebagai kemajuan terhadap royalti masa depan mereka. Oleh karena itu, pembuat konten dan pendiri proyek dapat memperoleh bayaran sebelum monetisasi proyek.

Tautan penting: -
Situs web: https://qravity.com
Whitepaper: https://qravity.com/en/whitepaper/
Telegram Group: http://t.me/QravityCom
Twitter: http://twitter.com/QravityCom
Facebook: https://www.facebook.com/QravityCom/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3913750.msg37585855#msg37585855
Bounty: https://www.altcoinstalks.com/index.php ? topic = 33238.0

Penulis : essella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar