Senin, 30 Oktober 2017

EventChain is the Future of SmartTickets™





- EventChain Token Sale -
"Mengatasi Masalah di Industri Ticketing"


Hello guys selamat datang kembali dengan saya Argiyan News saat ini saya akan berbagi artikel tentang EventChain.
Okays check this out !!!


Dalam melaksanakan acara baik lokal maupun nasional, yang melibatkan ribuan bahkan jutaan penonton, pasti akan ada banyak masalah dalam organisasi masalah tiket bagi para peserta seperti di kilang minyak, organisasi, penjualan bahkan koleksi, Tapi sekarang mudah diatasi di masa depan dengan menggunakan platform EventChain. Sebelum kita membahas platform EventChain, mari kita lihat penjelasan ringkat untuk platform ini.

EventChain Smart Tickets Platform diluncurkan untuk menciptakan acara infrastruktur peer-to-peer dimana tiket tidak memiliki biaya pemrosesan yang berlebihan dan tersedia secara luas di peron untuk semua orang. Ada begitu banyak masalah dengan tiket industri acara saat ini yang dapat diperbaiki menggunakan platform EventChain SmartTicket. Banyak pemirsa pertunjukan dihancurkan oleh kontrol monopoli dengan masalah umum, termasuk biaya tiket yang secara tidak adil menabrak situs web dan satu titik kegagalan, penipuan tiket dan tiket kupon tiket ulang, dan memotong tidak adil bagi seniman yang melakukan sebagian besar pekerjaan. dengan tingkat pengembalian yang rendah.


Dari penjelasan di atas, kita bisa ketuk platform EventChaint yang bisa dijadikan solusi utama untuk mengatur penerbitan tiket untuk acara Anda, tidak hanya kelebihan yang dimiliki EventChaint, kita juga bisa mengetahui harga yang tepat untuk tiket dan penawaran kita. dibuka karena teknologi berbasis pada blockchain terdesentralisasi ini dan terbuka kita bisa menemukan semua transaksi baik di dalam maupun di luar, serta privasi lebih aman dengan menggunakan platform ini.

Penjualan tiket cerdas benar-benar diprogram sepenuhnya, yang memungkinkan kode kontrak cerdas yang dapat memperbaiki tiket dengan harga tetap, menentukan nilai label maksimum, atau variabel atribut individu atau kelompok lainnya.Untuk harga mencegah pembelian tiket skala besar dari calo, tiket Pilihan distribusi dapat dikonfigurasi dikonfigurasi dengan rentang kebiasaan untuk jumlah tiket yang tersedia bagi pengguna atau grup individual, serta batasan tambahan yang memungkinkan metode distribusi alternatif.



EventChain akan memiliki sistem reputasi untuk penjualan kembali tiket terpadu di pasar sekunder yang didistribusikan, yang memungkinkan penyedia acara tiket, promotor, dan penggemar untuk membangun dan mengembangkan reputasi mereka saat mereka menjual tiket cerdas. Scalcer jelas merupakan tiket cerdas untuk reputasi Anda.

EventChain akan menggunakan berbagai gateway pembayaran yang menerima EventCoins untuk membeli barang dan jasa dari lebih dari 205.000 pemasok di 182 negara yang berbeda. Gateway pembayaran EventCoins diubah secara real-time dalam mata uang penyedia.


Rincian EventChain Tokensale


Untuk berpartisipasi dalam kontribusi penjualan token EventChain akan diterima untuk membantu pengembangan platform EventChain. Kontribusi hanya akan diterima di ET.
EventCoins akan dibuat selama penjualan token hanya dengan ketentuan Whitepaper ini. ETH akan disumbangkan sebagai imbalan untuk EventCoins berdasarkan harga dalam USD sebagai berikut:
Penjualan Pra-Token $ 0,70
Penjualan Token Tahap-1 $ 0,87
Fase-2 Token Sale $ 1,74


Nilai ini akan dikonversi ke rasio EVC / ETH dan ditampilkan secara publik sebelum penjualan token. Saat peserta berkontribusi pada ET, mereka berkomitmen terhadap syarat dan ketentuan Whitepaper ini.


Penjualan Pra-Token


Penjualan Pra-Token ditawarkan untuk menciptakan anggaran pemasaran awal untuk meningkatkan kesadaran akan sistem EventChain SmartTicket dan untuk membangun dan mempromosikan hubungan masyarakat dengan komunitas kripto. Instrumen ini memungkinkan EventChain untuk menumbuhkan tim pendahuluan pemegang token yang berkomitmen terhadap pengembangan platform jangka panjang yang berhasil. The Pre-Token Sale telah diluncurkan dan akan tetap terbuka sampai ada yang berlangganan sepenuhnya atau Fase-1 Token Sale dimulai. Jika Pre-Token Sale tidak sepenuhnya berlangganan, token yang tidak berlangganan akan ditugaskan ke Fase-2 Token Sale untuk memenuhi permintaan token di masyarakat.
Penjualan Token Fase-1
Fase-1 akan diluncurkan pada tanggal 13 September 2017 dan akan tetap terbuka sampai se Penjualan Pra-Token $ 0,70Penjualan Token Tahap-1 $ 0,87
Fase-2 Token Sale $ 1,74


Nilai ini akan dikonversi ke rasio EVC / ETH dan ditampilkan secara publik sebelum penjualan token. Saat peserta berkontribusi pada ET, mereka berkomitmen terhadap syarat dan ketentuan Whitepaper ini.

Penjualan Pra-Token


Penjualan Pra-Token ditawarkan untuk menciptakan anggaran pemasaran awal untuk meningkatkan kesadaran akan sistem EventChain SmartTicket dan untuk membangun dan mempromosikan hubungan masyarakat dengan komunitas kripto. Instrumen ini memungkinkan EventChain untuk menumbuhkan tim pendahuluan pemegang token yang berkomitmen terhadap pengembangan platform jangka panjang yang berhasil. The Pre-Token Sale telah diluncurkan dan akan tetap terbuka sampai ada yang berlangganan sepenuhnya atau Fase-1 Token Sale dimulai. Jika Pre-Token Sale tidak sepenuhnya berlangganan, token yang tidak berlangganan akan ditugaskan ke Fase-2 Token Sale untuk memenuhi permintaan token di masyarakat.

penuhnya berlangganan atau EventChain memutuskan untuk menutup penawaran Tahap-1, pada saat itu token Tahap-1 yang tidak berlangganan akan dialokasikan ke Tahap-2.

Tahap-2 Penjualan Token
Fase-2 dimulai saat penawaran Tahap-1 selesai dan juga menyertakan token yang tidak berlangganan dari Pre- dan / atau Tahap-1 untuk memberi pengguna akhir adopsi untuk memperoleh EventCoins sebelum masa kontribusi berakhir.


Periode Penjualan Token
Fase-1 dan Tahap-2 dari penjualan token akan tersedia untuk jangka waktu maksimum 2 minggu. Setiap EventCoins yang tersisa setelah periode tersebut akan berkubah untuk penggunaan EventChain di masa mendatang sebagaimana ditentukan oleh Dewan Direksi.
Distribusi EventCoin
EventCoins dialokasikan ke dalam token untuk peserta sebagai berikut:


Pra-ICO 11.000.000
Tahap-1 ICO 36.000.000
Tahap-2 ICO 7,600,000


Tokensale Cap 54.600.000 (65% dari total pasokan EventCoin)

Jumlah EventCoins akan ditentukan oleh nilai eter seperti yang tercantum di www.coinmarketcap.com pada tanggal masing-masing peserta berlangganan penjualan Pre-token. Rasio EVC / ETH akan ditampilkan publik sebelum penjualan token Tahap-1. EventCoins dan cair segera setelah penjualan token berakhir.
Total pasokan EventCoins dialokasikan sebagai berikut:
54.600.000 (65%) dari EventCoins didistribusikan kepada para peserta, segera cair setelah penjualan token berakhir.


12.600.000 (15%) dari EventCoins didistribusikan ke badan hukum EventChain. Token ini akan dilompati untuk periode vesting dua tahun dimana 25% token akan dibuka setiap enam bulan berikutnya, dimulai sejak tanggal peserta menerima EventCoins mereka.
1,680,000 (2%) dari EventCoins dicadangkan untuk akun Social and Bug Bounties. Alokasi EventCoin akan digunakan untuk terjemahan, pemasaran, bounties bisnis di tingkat sosial, hadiah bug untuk kontrak penjualan token EventChain dan insentif lainnya untuk memperkuat perilaku jujur ​​pada platform EventChain secara berkelanjutan.
6.720.000 (8%) dari EventCoins dicadangkan untuk akun sponsor acara. Allocation EventCoins akan digunakan untuk mengakomodasi dan mensponsori acara di seluruh dunia, menyelenggarakan event EventChain dan kegiatan terkait peristiwa untuk keterlibatan masyarakat lebih lanjut.
8.400.000 (10%) dari EventCoins dicadangkan untuk kontributor awal. EventCoins yang dialokasikan ke penasihat dan mitra perusahaan akan dilompati dengan syarat yang sama dengan EventChain's EventCoins, dengan periode vesting dua tahun dan tebing enam bulan dengan rilis 25% setiap periode enam bulan berikutnya, dimulai sejak tanggal para peserta menerima EventCoins mereka. Kontributor awal yang menerima EventCoins sebagai pengganti upah tidak akan berkubah.
Setelah jangka waktu tiga tahun, EventChain akan memiliki pilihan untuk terus memanfaatkan akun bounty, sponsor dan awal kontributor atau untuk menetapkan sebagian dari EventCoins yang tidak terpakai yang tersisa di tiga akun tersebut ke badan hukum EventChain.

Alokasi Dana -Years 1-3







EventChain akan mengalokasikan ETH sebagai berikut:


Pemasaran (58,4%) - Tujuan EventChain adalah mengubah paradigma ticketing event global. Untuk mencapai tujuan ini, pemasaran sangat penting dan akan mencakup inisiatif pemasaran global media sosial, pemasaran internet, periklanan tradisional, pameran dagang, acara, sponsor, dll. Keynote untuk kesuksesan kami, akan membawa kesadaran, pendidikan dan pemahaman akan keuntungan. dari platform SmartTicketing, teknologi kriptocurrency dan blockchain ke pasar dunia.
Pengembangan (18,1%) - desain dan pengembangan sistem SmartTicket EventChain, aplikasi Oracle dan mobile. Lihat pertimbangan pengembangan lebih lanjut di bawah ini untuk rinciannya.
Operasi (12,1%) - Jaringan etereum, bandwidth, server dan biaya operasional operasional umum dan ruang operasi.
Staffing (10,1%) - manajemen, staf dan kontraktor.
Legal (1,3%) - penggabungan, bantuan hukum di seluruh dunia, merek dagang dan kepatuhan internasional.
Pertimbangan pembangunan
· Mengembangkan Database EventChain dan Oracle.
· Mengembangkan aplikasi EventChain iOS dan Android.
· Hire pengembang Ethereal untuk kerangka transaksi EVC.
· Merancang dan mengembangkan aplikasi web EventChain termasuk UI / UX.
· Mengembangkan kerangka kerja tanggung jawab hukum yang dapat disesuaikan untuk dimasukkan ke dalam proses pembelian SmartTickets.
· Mengintegrasikan kerangka transaksi EVC ke dalam transformator data EventChain.
Mengintegrasikan alat konversi pembayaran EVC tambahan.
· Melaksanakan database pengguna EventChain dan sistem manajemen basis data acara.
Jika Anda memiliki pertanyaan yang kami sarankan untuk bergabung dengan saluran Slack kami di EventChain.slack.com, ini adalah undangan terbuka: Invite Link. atau kunjungi saluran sosial kami di bawah ini.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang EventChain, Anda dapat melihat administrator breed daging mereka di sistem situs dan pejabat.
Tim EventChain

Ashton Addison
CEO, FounderAshton memperoleh BBA Business Administration, Accounting & Finance (University of the Fraser Valley) pada tahun 2016.
Dia telah menjadi pemimpin, pengusaha dan penggemar teknologi teknologi blockchain sejak 2013 dengan pengalaman sepuluh tahun dalam bahasa markup dan pengembangan situs web dan selalu mendambakan pengetahuan, Ashton terus mempelajari pengkodean, perdagangan mata uang kripto, dan tinggal untuk desentralisasi teknologi maju dengan sebuah tempat khusus untuk kontrak Etherium dan smart. Dia mendirikan jaringan berita internet dan penyiaran digital FinTech Crypto Coins Show dan memiliki komunitas kriptografi di YouTube, Facebook dan Twitter.
Ashton juga memasang Shade Show Productions pada tahun 2012, sebuah perusahaan produksi yang menciptakan dan mengelola beberapa konser terjual habis. Setelah tidak memperhatikan biaya pengolahan penyedia tiket acara, ia berhasil membuat tim untuk menjual tiket langsung ke penonton acara. Menerapkan pengalaman Anda tentang kripto dan teknologi yang terdesentralisasi ke EventChain adalah Tiket Pintar ™, ini bertujuan untuk membuat acara ini lebih murah dan lebih terjangkau untuk semua orang.
Jesse Couch
Kripto legenda & pengembang
Jesse Crypto adalah legenda. Pemegang etereum blok genesis. Jumlah 1000X dan 100X sudah kembali di atas proyek kriptografi. Jesse adalah seorang veteran dalam industri mata uang kripto, pengetahuan dan pengalaman pemrograman yang luas sebagai pengembang kripto dan bukti, dan juga bekerja di pengembang Linux, Apache, MySQL dan PHP. Blockchain memasuki ruang pada awal tahun 2011, telah berpengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan Bitcoin, altcoins dan saat ini mengelola saham per jam. Blockchain Business Networking adalah platform virtual reality yang mengintegrasikan bisnis blockchain dengan virtual reality di garis depan inovasi.
Dino Bassanes
Manajer Produk Utama
Dino telah berpengalaman bertahun-tahun dalam manajemen perangkat lunak, termasuk pengembangan produk layanan, termasuk penelitian tentang kedalaman pasar sasaran, analisis pesaing dan strategi, spesifikasi kenyamanan, desain web, framing kawat dan UI / UX, jaminan kualitas. Keterampilan manajemen proyek meliputi perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penutupan karyanya dalam sebuah tim untuk memenuhi tujuan tertentu berdasarkan secara spesifik proyek perangkat lunak yang dilakukan selama masa tenggang. Keinginan untuk mengotentikasi aplikasi mudah digunakan dan tidak memiliki fokus pelanggan yang serupa.


Apakah anda tertarik dengan proyek ini?
Silahkan Kunjungi Link di bawah ini:

Situs web: https://www.eventchain.io
Whitepaper: https://eventchain.io/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/EventChain
Twitter: https://twitter.com/EventChain_io
Slack: https://join.slack.com/t/eventchain/shared_invite/MjE0NDY3NTQ0MTkyLTE1MDA1MDczNjItNmE5YmE3MGE2Nw
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1978714

My Bitcointalk (esella) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183772

My ETH Address : 0x4375eEFDB6cC38Fb50016e8Ba85DfD92507f4119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar